Cara untuk Penyembuhan Penyakit Jantung, Ada Testimoni

Ingin tahu bagaimana cara untuk penyembuhan penyakit jantung yang aman dan juga tepat? karena sudah ada yang membuktikan sendiri khasiatnya, ikuti terus pembahasan kami.

ilustrasi sakit dada akibat serangan jantung

Penyakit jantung merupakan salah satu masalah kesehatan utama dan penyebab nomor satu kematian di dunia.

Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tahun 2015 menyebutkan, lebih dari 17 juta orang di dunia meninggal akibat penyakit jantung dan pembuluh darah. Atau sekira 31 persen dari seluruh kematian di dunia, sebagian besar atau sekira 8,7 juta kematian disebabkan oleh karena penyakit jantung koroner.

Lebih dari 75% kematian akibat penyakit jantung dan pembuluh darah terjadi di negara berkembang yang berpenghasilan rendah sampai sedang.

Yang cukup mengkhawatirkan lagi, tren penyakit jantung saat ini tidak hanya diderita oleh penduduk usia lanjut. Namun penyakit yang satu ini juga sudah banyak ditemukan pada usia muda.

WALAUPUN BERBAHAYA, Anda harus ciptakan rasa optimisme pada diri, membuat diri stres juga dapat memperparah kondisi.

Cara Penyembuhan Penyakit Jantung yang Aman

Kami rekomendasikan obat herbal qnc jelly gamat, dan berikut dosis minumnya yang benar :

  • Konsumsi 3 kali sehari dan takaran setiap kali minum 2 sendok makan.
  • Bila dikombinasikan, beri jeda waktu 1 jam
  • Sisanya simpanlah pada tempat yang sejuk atau kulkas

Sebuah herbal hasil perpaduan dari teripang emas serta madu bahan utamanya. dan dipadukan juga dengan bahan alami terbaik lainnya seperti air ro, pengemulasi nabati, essen natural, sweetener stevia serta esktrak buah sayur.

Dan sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, serta memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Tahukah anda!
Teripang emas menjadi spesies yang paling banyak dicari oleh banyak negara.

Mengapa?
Didalamnya diketahui terkandung berbagai macam nutrisi, gizi dan senyawa alami terlengkap untuk mencegah dan memulihkan kesehatan tubuh.

Terdapat Cell Growth Factor pada teripang emas, yang berperan merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Terdapat juga kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, anti-bakteri, anti-jamur, serta anti-virus.

Menurut penelitian yang di lakukan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia.

“Kandungan asam docosahexanat (DHA) teripang emas relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Senyawa DHA sangat berhubungan langusng dengan penyakit jantung. karena memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastis pembuluh darah atau arteri, sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung.

Selain itu, Kandungan DHA juga mampu bertindak untuk mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh darah atau arteri, serta dapat menurunkan kolesterol.

Sehingga, tidak heran teripang emas sering digunakan sebagai cara untuk pengobatan penyakit jantung.

Dengan dikombinasikan bersama beberapa bahan alami lainnya, yang akhirnya bernama qnc jelly gamat, maka khasiatnya menjadi jauh lebih optimal lagi.

Ini salah satu pengalaman dari penderita penyakit jantung dan penyakit lainnya setelah rutin minum qnc jelly gamat.

testimoni dari bapak nuriman penderita penyakit jantung

Anda sangat tertarik mencobanya?
Ketik>>
JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No.hp
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623.
Langkah cepat lewat handphone, klik : Sms Me | Chat Me via whatsApp

Harga 180.000/botol dan isi 300ml,
Jika mau dengan harga 175ribu/botol, maka sebaiknya lakukan pembelian 4 botol sekaligus (tidak perlu harus bayar semuanya dulu, bisa bayar setengah dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya).

2 comments
  1. tiba-tiba sy terkena sesak nafas sdh seminggu lebih hingga saat ini, Diagnosa foto Torakx katanya ada pembengkakan sedikit membesar dijantung. Pada malam hari susah tidur, gelisah, bibir kering… tersiksa minta ampun……sakitnya. Do’akan saya ingin sembuh… terima kasih infonya semoga berguna.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi