Penyebab Kanker Serviks

pemicu kanker serviksTentu tak perlu katakan lagi akan bahayanya penyakit kanker serviks, kami yakin semua wanita sangat mengetahuinya. tapi disini kami berkeinginan untuk mengulas sedikit mengenai penyebab kanker serviks.

Penyebab kanker serviks yang paling umum maupun sering ditemukan adalah Human Papilloma Virus (HPV). virus ini muncul akibat perilaku berganti-ganti pasangan intim sehingga menimbulkan penyakit kelamin.

Selain itu sel-sel mulut rahim yang teracuni oleh nikotin yang dikandung dalam darah juga mempunyai kecenderungan mempengaruhi selaput lendir pada tubuh termasuk selaput lendir pada mulut serviks, sehingga membuatnya rentan terhadap sel-sel kanker.

Penyebab ini juga bisa diketahui dengan adanya infeksi dari sperma yang mengandung komplemen histone yang dapat bereaksi dengan DNA sel serviks, sehingga menjadi kanker.

Cairan sperma pria yang bersifat alkalis juga dapat menimbulkan perubahan pada sel-sel ephitel serviks (neo plasma dan displasma) dan mengakibatkan kanker serviks.

Setelah diketahui penyebabnya, maka yang patut dipahami oleh wanita yaitu cara mencegah kanker serviks.

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi