Penyebab dan Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil

ilustrasi susah buang air kecil

Penyebab dan cara mengatasi susah buang air kecil inilah yang akan dishare buat Anda, supaya informasi yang diterima tuntas, maka harus dibaca sampai akhir ya.

Penyebab Susah Buang Air Kecil

Apa saja itu?

  • Pembengkakan Prostat
    Penyebab seorang pria mengalami kesulitan buang air kecil yang pertama adalah karena pembesaran prostat. diketahui banyak pria mengembangkan pembesaran jinak prostat saat mereka bertambah tua.
  • Gangguan Sistem Saraf dan Kerusakan Syaraf
    Tahukah Anda bahwa sistem saraf yang rusak atau sakit juga bisa mengganggu aliran urin Anda, karena pada umumnya sistem saraf bisa rusak akibat berbagai macam hal seperti : kecelakaan, penyakit stroke, persalinan, diabetes, atau infeksi otak atau sumsum tulang belakang.
  • Karena Operasi
    Ternyata anestesi yang diberikan selama operasi mungkin bisa mengganggu sebagian saraf, sehingga operasi pada kandung kemih, ginjal, atau uretra bisa membuat jaringan parut dapat menyempitkan sistem uretra, hal ini bisa mengakibatkan kesulitan buang air kecil sesudah Anda melakukan operasi.
  • Karena Infeksi Tertentu
    Ternyata prostatitis cukup sering terjadi pada pria dibandingkan dengan wanita, dan pembengkakan kelenjar prostat ini bisa terjadi karena infeksi, tentu hal ini dapat menyebabkan prostat membengkak dan memberi tekanan pada uretra, sehingga dapat menyebabkan seseorang kesulitan untuk buang air kencing. Selain itu, karena infeksi saluran kemih dan infeksi menular seksual (IMS).
  • Karena Obat-obatan Tertentu
    Tahukah, bahwa obat-obatan tertentu juga bisa menyebabkan masalah kesulitan untuk buang air kecil. Misalnya, pengobatan tertentu seperti obat-obatan untuk mengobati kram perut, karena kandungan antikolinergik yang terdapat di dalam obat tersebut dapat menyebabkan retensi urin menjadi terhambat ataupun terganggu.

Begini Cara Mengatasi Susah Buang Air Kecil Secara Alami

Berikut langkah-langkah yang dapat Anda tiru :

Mandu Air hangat

Biasanya untuk membantu merangsang buang air kecil.

Kompres air hangat

Tempatkan botol berisi air hangat pada perut bagian bawah untuk membantu melancarkan aliran urine dan melemaskan otot.

Pijatan lembut

Lakukan pijatan lembut pada kandung kemih yang terletak di perut bagian bawah untuk memaksimalkan kekosongan air seni di dalamnya.

Konsumsi air putih

Mengonsumsi cukup air minum sekitar 8-10 gelas setiap harinya.

Menggunakan Obat Herbal

Qnc jelly gamat merupakan produk herbal yang diolah dengan teknologi “Natural Extraching” yang menjamin kealamian serta kehigienisan produknya, dan memanfaatkan teripang emas, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur sebagai bahan pembuatannya.

Inilah kandungan qnc jelly gamat yang berkhasiat mengatasi susah buang air kecil

Peneliti menemukan bahwa pada teripang emas terkandung vesikel polian, yang berperan sebagai anti-peradangan atau ainti-inflamasi. sehingga dipercaya mampu melawan berbagai peradangan.

Selain itu, dalam beberapa penelitian lainnya menginformasikan bahwa, teripang emas juga terbukti memiliki manfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur. kandungan tersebut diyakini bagus untuk membasmi infeksi, terutama diakibatkan oleh bakteri, virus maupun jamur.

Bukti qnc jelly gamat bisa dijadikan cara melancarkan buang air kecil

testimoni susah buang air kecil

Mau mencobanya juga?
Kirim Sms atau WA Ke Nomor 085317668623 dengan format :
Ketik>>
JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp
Atau klik SMS | Chat WhatsApp

Harga 180ribu/botol dan isi 300ml,
Beli banyak, ada diskon spesial.

Semoga artikelnya bisa bermanfaat buat Anda, dan ingat keluhan ini bisa menimpa siapa saja serta tidak peduli jenis kelamin maupun usia.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi