Pengobatan Kanker Hati

kanker hatiBagaimana kalau sudah terserang oleh penyakit kanker hati? pilihan pengobatan kanker hati secara herbal dapat menjadi alternatif yang tepat buat anda karena tidak mempunyai efek samping dan juga manjur.

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati.

Dan penyakit kanker hati ini sangat berbeda dengan penyakit hepatitis, karena kebanyakan mengira bahwasanya kanker hati ini sama dengan hepatitis. kanker hati adalah penyakit yang lebih parah tingkatannya dari penyakit hepatitis.

Terdapat empat stadium pada kanker hati, yaitu :

  • Stadium 1 = kanker hati bersifat lokal dan bisa diangkat atau dioperasi. tumor berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  • Stadium 2 = Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Pada tahap ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati tetapi tidak menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  • Stadium 3 = pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya atau kelenjar getah bening. Biasanya ukuran tumor sudah > 2 cm.
  • Stadium 4 = Pada tahap ini, kanker hadir di lebih dari satu lobus hati, mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, organ lain (tapi bukan kantong empedu) dan struktur (seperti peritoneum), dan tumbuh ke dalam atau di sekitar pembuluh darah utama.

Pengobatan Herbal Kanker Hati

Jelly gamat qnc merupakan herbal sebagai solusi pengobatan kanker hati sebagaimana yang blogherbal maksud pada awal artikel. yang menjadi dasarnya terletak pada bahan racikannya.

ramuan herbal untuk pengobatan kanker hatiDiracik dari teripang emas, essen natural, air ro, sweetener stevia, serta ekstrak buah-buahan dan sayuran. kepastian amannya qnc jelly gamat dikonsumsi oleh penderita kanker hati, karena sudah memiliki izin resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, DEPKES RI P-IRT No : 109321601291–1229, Serta sudah bersertifikat HALAL oleh MUI.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Para Ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapi” teripang emas mempunyai kandungan senyawa yang dikenal dengan E Philinopside atau PE (filinopsida A).

PE ini bisa menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor atau kanker. dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor maupun kanker dalam tubuh.

Pada hasil uji laboraorium, telah mengkonfirmasi betapa kuatnya senyawa E philinopside pada teripang emas. para peneliti menemukan tingkat kinerjanya yaitu dapat membunuh 95% sel-sel kanker payudara ER +, 95% dari sel-sel kanker hati, 90% dari sel-sel melanoma, dan 85-88% dari tiga jenis kanker paru-paru.

Terdapat juga senyawa CGF (cell growth factor) dan antiseptik alamiah, CGF dapat merangsang atau regenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi pulih kembali. sementra antiseptik alamiah berkhasiat membunuh virus dan bakteri.

Dengan demikian tidak lah berlebihan bahwa untuk penyembuhan kanker hati cukup menggunakan jelly gamat qnc sebagai obat herbalnya. dan begini aturan minum dengan dosis yang dianjurkan :

  • Sehari 3x, takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang sejuk
  • Bila hendak dikombinasikan, kasih jarak 1 jam.
  • Jangan lupa menjauhi larangan makanan kanker hati itu sendiri.

Bagaimana cara pesannya?

Ketik>> JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0853 1766 8623 (sms atau WA)

Harga perbotolnya 155ribu dan isi 300ml. Bisa transfer pembayaran setelah herbal diterima, tapi berlaku cuman 1 dan 2 botol saja.

Mau dapat harga yang lebih murah lagi?

Gampang banget!! cukup beli 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapat harga 150ribu/botol dan ongkir hanya terhitung 2kg saja.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi