Pengobatan Kanker Hati Secara Herbal

Bagaimana kalau sudah terserang oleh penyakit kanker hati? pilihan pengobatan kanker hati bisa juga secara herbal, sebab tidak mempunyai efek samping serta efektif.Hati sehat dan kanker hati

Kanker hati adalah kanker yang muncul dari hati, dan bukan akibat keganasan dari organ lain yang menyebar ke hati atau metastasis ke hati.

Dan penyakit kanker hati ini sangat berbeda dengan penyakit hepatitis, karena kebanyakan mengira bahwasanya kanker hati ini sama dengan hepatitis. kanker hati adalah penyakit yang lebih parah tingkatannya dari penyakit hepatitis.

Terdapat empat stadium pada kanker hati, yaitu :

  • Stadium 1 = kanker hati bersifat lokal dan bisa diangkat atau dioperasi. tumor berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  • Stadium 2 = Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Pada tahap ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati tetapi tidak menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  • Stadium 3 = pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya atau kelenjar getah bening. Biasanya ukuran tumor sudah > 2 cm.
  • Stadium 4 = Pada tahap ini, kanker hadir di lebih dari satu lobus hati, mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, organ lain (tapi bukan kantong empedu) dan struktur (seperti peritoneum), dan tumbuh ke dalam atau di sekitar pembuluh darah utama.

Pengobatan Herbal Kanker Hati

Zedoril 7 adalah herbal sebagai solusi pengobatan kanker hati sebagaimana yang blogherbal maksud pada awal artikel. yang menjadi dasarnya terletak pada bahan racikannya.

Diracik dari kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah, menjadikan zedoril 7 sangat ampuh basmi kanker maupun tumor.

Kepastian amannya dikonsumsi oleh penderita kanker hati, karena sudah memiliki izin resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR173304521 Dan Bersetifikat HALAL MUI indonesia.

Lalu, Apa yang membuat zedoril 7 sangat istimewa untuk mengobati kanker hati?

Pada daun sirsak memiliki zat yang bernama acetagonins, telah di uji lebih dari 20 laboratorium, mengungkapkan bahwa acetogenin mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker dan tumor 10.000 kali lipat dari terapi kemo.

Sedangkan kulit manggis yang dijuluki “ratu segala buah”, juga mempunyai antioksidan tinggi yang bertindak sebagai anti-kanker, dan zat anti-kanker tersebut bersifat antiproliferasi (yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cara memblokir pasokan nutrisi untuk kanker sehingga kanker ataupun tumor mati dengan sendirinya).

Dan begini aturan minum dengan dosis yang dianjurkan :

  • Sehari 3x, setiap kali minumnya 2 kapsul setiap sesudah makan.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang sejuk
  • Bila hendak dikombinasikan, kasih jarak 1 jam.
  • Jangan lupa untuk menjauhi larangan makanan kanker hati itu sendiri.

Bagaimana cara pesannya?

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> ZD : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Sms, WA dan Telpon kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga 400ribu/botol dan isi 100kapsul. Pesan Pada Kami “ANDA TIDAK HARUS BAYAR FULL DULU, boleh bayar setengahnya, setelah sampai baru transfer lagi sisanya”.

“herbal tidak sampai ke alamat tujuan, uang kembali”

Apabila Pesan 2 botol Ke atas, GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi