Obat Penghilang Bintik Bintik Di Bawah Mata, Kelopak Mata

bintik bintik di bawah mata kelopak mataTerlihatnya bintik bintik hitam atau putih di bawah mata atau kelopak mata mau di bilang jerawat juga bukan, dibilang komedo juga bukan, nah keluhan kulit semacam ini biasa disebut milia ataupun juga siringoma. supaya lebih jelas, mari simak penjelasannya di bawah ini.

Milia
Dalam istilah kedokteran, milia dikenal dengan sebutan kista milium. Penampakan fisiknya berbentuk bintik atau benjolan kecil berwarna putih yang menyerupai jerawat nasi, mirip dengan jerawat, tapi bukan jerawat. Milia biasanya muncul secara berkelompok pada area kulit sekitar hidung, mata, dahi, kelopak mata dan pipi.

Milia dapat terbentuk akibat adanya protein bernama keratin yang terperangkap di dalam kelenjar pilosebasea yang terdapat pada lapisan dermis kulit. Tak hanya itu saja, milia juga bisa disebabkan karena terlalu sering terpapar sinar matahari.

Jika kulit terlalu sering terkena paparan sinar matahari, kelenjar pilosebasea akan mengalami gangguan sehingga akhirnya memicu timbulnya milia. jarang mengeskfoliasi kulit mati ternyata juga dapat mendorong pertumbuhan milia.

Syringoma
adalah tumor jinak yang berasal dari saluran keringat, bentuk putih kekuningan biasanya terjadi pada wanita dimulai pada usia pubertas, lokasi paling sering disekitar kelopak mata.

Jika Anda mendapati kulit di sekitar mata, kelopak mata atau di bawah mata, ditumbuhi bintik hitam atau putih yang disebut itulah yang dinamakan syringoma.

Menurut dr. Nila Sandra Pridady, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, syringoma merupakan golongan tumor jinak dari kelenjar keringat (ekrin). Ditambahkan oleh dr. RA Putri Ambarani, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, syringoma terjadi karena penyumbatan kelenjar ekrin. kelenjar keringat terdiri dari dua jenis, yaitu ekrin yang disebut syringoma dan apokrin yang terdapat di ketiak.

Cari Tahu Obat Penghilang Bintik Bintik Di Bawah Mata Atau Kelopak Mata

Obat Penghilang Bintik Bintik Di Bawah Mata Atau Kelopak MataBintik bintik hitam atau putih di bawah mata maupun kelopak mata sebenarnya bisa dihilangkan oleh herbal qnc jelly gamat. dan bahan dasarnya adalah teripang emas, essen natural, air ro, sweetener stevia, serta ekstrak buah-buahan dan sayuran yang banyak manfaat buat kesehatan tubuh.

Teripang emas mengandung anti-bakteri dan anti-mikroba yang cukup kuat untuk mengatasi infeksi jamur, virus, parasit dan bakteri. juga dilengkapi dengan anti-inflamasi yang berguna untuk mengatasi infeksi & peradangan.

Selain itu, terdapat juga senyawa Cell Grow Factor, senyawa yang dapat meregenerasi sel atau memperbaiki sel yang telah rusak dengan sangat cepat.

Telah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471 & DEPKES RI P-IRT No : 109321601291–1229, Serta sudah bersertifikat HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia). menjadikan obat penghilang bintik bintik di bawah mata atau kelopak mata cukup aman dikonsumsi.

Begini aturan minum qnc jelly gamat untuk menghilangkan bintik bintik hitam atau putih di bawah mata maupun kelopak mata.

→ Untuk di oles :
Oleskan saja beberapa tetes pada area bintik -bintik di bawah mata dan kelopak mata, anjurannya 3-5x sehari / Sesuai keinginan, Lebih sering lebih baik sampai bintik-bintik hilang (Berlaku untuk semua umur).

→ Untuk di minum :

  • Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x Sehari ( pagi dan sore / malam ) sesudah makan.
  • Anak-anak : minum 1-2 sendok teh 2x sehari setelah makan.

Cara order obat penghilang bintik bintik di bawah mata atau kelopak mata yang berlaku pada kami !!!!

Ketik>> JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Sms / Wa Ke 0853 1766 8623.

Transfer pembayaran setelah herbal diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol). harga 155.000/botol dan isi 300ml. jika mau dengan harga 150ribu/botol, maka sebaiknya lakukan pembelian 4 botol sekaligus (tidak perlu harus bayar semuanya dulu, bisa bayar setengah dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya).

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi