Pantangan Keputihan Abnormal dan Normal

Wanita yang mengalami keputihan, secara bersamaan mereka tidak sadar sudah mengkonsumsi makanan yang seharusnya tidak boleh di konsumsi. faktornya kebanyakan karena tidak mengenal pantangannya itu sendiri.

Karena kami tahu tidak semua wanita mengenal akan hal tersebut. Untuk itu, inilah pantangan makanan keputihan normal dan abnormal.

√ Produk yang mengandung kadar gulanya tinggi sekali semacam crackers, roti putih, es krim, kue panggang serta makanan olahan yang di kemasan.

√ Saat berpergian atau berencana makan di luar. pilihlah makanan yang rendah gulanya serta protein yang tidak digoreng.

√ Daging dan sayur yang disalut tepung ataupun tepung roti harus anda jauhi juga.

√ Batasi konsumsi buah-buahan maupun sayuran seperti kentang, jagung manis, pisang dan anggur karena tinggi kandungan glikemik.

√ Mengkonsumsi minuman bergula baik itu soda maupun alkohol serta jus buah (yang ditambah gula) tidak boleh anda konsumsi.

Dari uraian di atas, dapat disimpulkan bahwa tidak hanya wanita dengan keputihan abnormal saja untuk menjauhi makanan tertentu, tetapi berlaku juga buat wanita yang sedang mengalami keputihan normal.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi