Pantangan Makanan Kelenjar Getah Bening

larangan makanan kelenjar getah beningPenderita kelenjar getah bening mempunyai pantangan, baik berupa makanan maupun buah-buahan yang harus tidak di makan. karena pada makanan larangan tersebut ditemukan zat yang dapat merangsang perkembangan atau pertumbuhan kanker.

Dan inilah berbagai jenis pantangan makanan kelenjar getah bening yang patut anda hindari dalam menu makan maupun cemilan sehari-hari.

√ Sayur sayuran
Seperti tauge dan sawi putih, kangkung dan cabai. Sayur Tauge mengandung zat yang dapat merangsang tumbuhnya sel kanker.

Sedangkan sawi putih serta kangkung dapat menghammbat atau mengurangi efektivitas kerja obat. dan Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh.

√ Buah buahan
Seperti Lengkeng , nangka, durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.

√ Daging dan Ikan Asin
Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) dan ikan asin merupakan pantangan makanan kelenjar getah bening disebabkan dapat memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal.

√ Makanan yang Diawetkan
Makanan yang diberi bahan pengawet mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif sehingga mendorong sel kanker juga untuk tumbuh. Makanan yang dibakar juga, bagian yang gosong mengandung zat karsinogen.

√ Minuman ringan atau soft drink
Es atau minuman dingin mengganggu kelancaran peredaran darah dan bersifat karsinogen.

√ Sea food
Udang, kerang, kepiting, cumi juga mempunyai kandungan lemak tinggi.

√ Daging Unggas
Biasanya untuk memacu pertumbuhan ternak atau unggas digunakan obat-obatan kimia termasuk hormon yang disuntikkan ke dalam tubuh.

Suntikan hormon yang diberikan pada hewan ini ternak mirip dengan hormon anabolic pada manusia. hormon tersebut diduga kuat memicu kanker prostat dan kanker kelenjar.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi