Pantangan Bagi Penderita Kanker Serviks

Kali ini kami akan membahas pantangan bagi penderita kanker serviks atau kanker rahim, baik itu berupa makanan dan minuman.

Pantangan Minuman dan Makanan Kanker ServiksOke, langsung saja ke pokok pembahasan, makanan dan minuman apa saja yang harus di hindari? diantaranya :

  1. Makanan yang diawetkan, karena memiliki senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsiogenaktif
  2. Makanan gosong, juga mengandung senyawa kimia yang bisa berubah menjadi karsiogenaktif
  3. Daging yang memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal, seperti daging sapi, kerbau, kambing dan babi.
  4. Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar, yang mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh.
  5. Sayuran memiliki zat yang dapat mendorong pertumbuhan sel kanker, seperti tauge, sawi putih dan cabai.
  6. Minuman bersifat karsinogen, misalnya minuman dingin (mengganggu kelancaran peredaran darah), dan alkohol yang dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.
  7. Makanan yang mengandung lemak tinggi, karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker, contohnya Seafood, udang, kerang, cumi-cumi, kepiting.
  8. Buah-buahan yang mengandung zat tumbuh yang dapat merangsang pertumbuhan bagi sel kanker, diantaranya lengkeng dan nangka.

Jadi demikian itulah makanan dan minuman jangan sampai dikonsumsi oleh penderita kanker serviks. semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk anda, khsusunya wanita.

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa
Loading...
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi