Cara Mengobati Mata Berlemak

Mata berlemak atau pterigium tidak selamanya dihilangkan dengan tindakan operasi, melainkan dengan obat alami berkhasiat mengobati mata berlemak, bisa menjadi jalan terbaik untuk anda.

Ilustrasi mata berlemakDalam dunia kedoketeran, mata berlemak merupakan suatu penyakit mata yang lebih di kenal dengan nama pterigium (selaput pada mata).

Pterigium sendiri merupakan suatu kondisi dimana lemak (selaput) tumbuh di sekitar bola mata yang pada beberapa kasus terparah lemak tersebut dapat meluas menutupi kornea yang kemudian dapat mengakibatkan kehilangan penglihatan.

Salah satu penjelasan yang paling memungkinkan adanya pertumbuhan lemak di mata ini ialah bahwa terlalu banyaknya paparan cahaya ultraviolet (UV).

Radiasi ultraviolet (terutama UV-B) memiliki efek merusak, menyebabkan suatu mutasi gen (p53 tumor suppressor gene) yang mengakibatkan pertumbuhan abnormal jaringan pada mata seperti halnya pertumbuhan lemak atau selaput yang menutupi sebagian mata.

Cara Mengobati Lemak Pada Mata Tanpa Operasi

Inilah rekomendasi yang sudah terbukti manjur sebagai cara mengobati mata berlemak, yaitu dengan walatra sehat mata. dari hasil perpaduan terbaik seperti ekstrak greentea, ekstrak biji anggur, ekstrak jeruk bergamot, ekstrak bunga canola, ekstrak bunga mutahari, ekstrak ginkgo biloba, ekstrak blueberry 40, esktrak wortel 10, ekstrak taurine, ekstrak acayberry, vitamin A dan vitamin E.ramuan alami untuk mengobati mata berlemak

Produk obat alami ini di proses menggunakan tehnologi nano serta juga sudah berizin resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR183312011 Dan bersetifikat HALAL MUI Indonesia. sehingga anda tidak perlu khawatir dalam mengkonsumsinya.

Blueberry yang dikemas dengan vitamin dan mineral bergizi, sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata.

Unsur gizi pada blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan yang pada akhirnya menyebabkan gangguan penglihatan atau kebutaan. Beberapa vitamin pada blueberry sebut saja vitamin A, C, E dan zinc telah banyak diketahui memiliki sejumlah manfaat baik untuk kesehatan mata.

Buah berry juga mengandung anthocyanosides (Anthocyanin) yang membantu dalam merangsang sirkulasi darah di mata serta seluruh tubuh, dan memperkuat kapiler yang menyehatkan mata, mendukung dan meningkatkan kesehatan struktur kolagen dalam pembuluh darah mata, sehingga membantu dalam pengembangan kapiler yang sehat kuat yang dapat membawa nutrisi penting untuk otot mata dan saraf.

Sedangkan teh hijau (green tea) tentunya tidak jauh berbeda dengan buah berry memiliki manfaat sangat baik untuk kesehatan mata. dikatakan teh hijau mampu menghilangkan lemak pada mata, sebab mengandung karotenoid seperti Lutein dan zeaxanthin.

Testimoni

Testimoni dari cara mengobati mata berlemakNama : Saepul Hidayat
Kebetulan yang pakai obat ini suami, saya dapat info produk ini dari Facebook. Suami kan di area mata ada lamad / semacam serat yang sudah mendekati area mata bagian tengah (hitamnya).

Setelah konsul dengan dokter ternyata itu lemak mata dan karena sudah menghalangi pandangan dokter menyarankan operasi. Dokter bilang kalau operasi itu tindakan sehari dan diperban selama paling sebentar seminggu. Suami gak siap karena bekerja setiap hari pakai motor dan sulit dapat cuti selama lebih dari 3 hari.

Akhirnya kita order Walatra Sehat Mata, rutinlah diminum 2 kali sehari sekali minumnya 2 softgel. Eh di hari ketiga suami bilang pandangannya udah mulai bagus, gak burem dan lemak di mata udah agak berkurang. Sekarang kita order kedua kali untuk pemulihan. Terimakasih Sehat Mata telah menjadi syariat penyembuhan mata suami saya.

Jadi cara mengobati mata berlemak menggunakan obat alami walatra sehat mata memang terbukti khasiatnya tanpa perlu operasi.

Aturan minumnya :

  • Orang dewasa : setiap kali minum 2 softgel, dan sehari minum 3X.
  • Anak-anak : Minum 2x sehari, dan setiap kali minum 1 softgel aja.

Cara Pemesanannya

Ketik>> WSM : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim ke 0853 1766 8623

Harga net 425ribu/botol dan isi 100 softgel. Order Pada Kami Tidak Harus Bayar Full Dulu, Bisa Bayar 75% dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya.

Jika Membeli 2 botol ke atas, Gratis Ongkir Ke Seluruh Wilayah Indonesia.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi