Obat Alami Menyembuhkan Sakit Kuning Anak dan Dewasa

Menderita sakit kuning? atasi segera dengan obat alami, keuntungan terbesarnya adalah tidak mempunyai efek samping, dan juga berkhasiat manjur. benarkah demikian?

ilustrasi sakit kuningSakit kuning dapat disebabkan oleh virus. tetapi virus tersebut juga yang menyebabkan hepatitis A, B, C, D, E, F dan G.

Di  samping itu, juga bisa di sebabkan oleh bakteri, parasit, obat-obatan, bahan kimia atau sintesis yang merusak hati, alkohol, gizi yang buruk, serta penyakit autoimmun.

Virus hepatitis B lebih sering menjadikan sakit kuning berlanjut menjadi menahun bersifat jinak, dapat pula ganas atau berubah menjadi sirosis atau malah menjadi kanker hati. Lebih dai 80% kanker hati sekunder bermula dari virus hepatitis B.

Dan sakit kuning juga dapat menyebabkan komplikasi penyakit lainnya yang di akibatkan dari peningkatan bilirubin, seperti :

  • Hepatitis
  • Sirosis hati
  • Batu empedu
  • Anemia tertentu
  • Malaria
  • Siphilis
  • Penyakit godgkin
  • Liver imatur pada bayi baru lahir

Obat Alami Untuk Sakit Kuning

Yaitu bernama qnc jelly gamat.

Obat alami ini perpaduan dari teripang emas dan madu sebagai bahan utamanya, lalu ditambahkan juga sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah sayur.

Dan terbukti aman diberikan kepada orang dewasa, anak maupun bayi, sebab terdaftar di BPOM RI dengan noreg TR173301471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Banyak alasannya kenapa harus memilih qnc jelly gamat sebagai obat alami untuk sakit kuning.

Sudah banyak yang meneliti tentang manfaat teripang emas untuk kesehatan, dan satu-satunya yang memiliki kandungan gamapeptide, sehingga dikatakan teripang terbaik didunia.

Pada teripang emas terkandung kolagen, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitin, saponin dan protein, semuanya berguna untuk :

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta anti-kanker dan anti-tumor.
  • Anti-oksidan, anti-mikroba, anti-virus dan anti-bakteri.
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver yang rusak

Umumnya kekebalan tubuh mampu membasmi sepenuhnya virus hepatitis yang dapat menyebabkan peradangan pada hati. Namun sebagian sistem kekebalan tubuh manusia tidak mampu melakukannya, sehingga virus bertahan dan berkembang menjadi hepatitis kronis.

Dan dengan adanya zat anti-virus dan anti-bakteri pada teripang emas, dapat membantu sistem imum melawan virus serta bakteri yang merupakan faktor utama munculnya sakit kuning.

Jadi, dengan hadirnya qnc jelly gamat menjadi kabar gembira di saat rasa khawatir yang sedang tidak pasti.

Mau bukti? simak sebagian kisah nyata yang dapat kami rangkum buat anda.

Dosis minumnya yang benar
→ Bayi dan Balita (0 – 5 tahun)
– Bayi 1 Tahun : 1/2 sendok teh perhari sesudah makan
– Khusus bayi yang dibawah umur 1 Tahun, BUKAN bayi yang mengkonsumsinya tapi ibunya. takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan, harap di minum 2x sehari. TAPI jika bayi tersebut tidak minum ASI, campurkan setengah sendok teh dengan minuman yang hendak anda kasih.
– Balita : 1/2 sendok teh perhari sesudah makan

→ Anak-Anak (5 – 11 tahun)
– 2 sendok teh 3x sehari setiap sesudah makan

→ Dewasa
– Minum 3x sehari, takaran setiap kali minum 2 sendok makan.

Berminat untuk mencobanya?

Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623.

Langkah cepat lewat handphone, klik : Sms Me | Call Me

Harga 165.000/botol @300ml (Harga Belum Termasuk Ongkirnya), Transfer Pembayarannya Setelah Herbal Sampai (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol).

Mau dapat dengan harga yang lebih murah lagi?

Harga 160ribu/botol dan beratnya hanya 2kg saja, syaratnya cukup beli 4 botol sekaligus.

2 comments
Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi