Obat Tradisional Hilangkan Sakit Tulang Ekor yang Sudah Lama

Ketika tulang ekor sakit, tentu sangat mempengaruhi aktivitas sehari-hari, apalagi saat duduk, rasa sakitnya terasa semakin parah.

Dalam istilah medis, sakit di daerah tulang ekor disebut Coccydynia. Tulang ekor atau tulang belakang secara anatomi berada di antara bokong, tepatnya terletak di atas anus.

Ketika terjadi radang tulang ekor, biasanya akan mengalami rasa sakit dan lemah.

Dan yang menyebabkan sakit tulang ekor dapat bervariasi. Pada umumnya, duduk di tempat yang berpermukaan keras dalam waktu lama menjadi pemicunya.

Meski demikian, dapat pula disebabkan oleh cedera serius. Misalnya pernah terjatuh atau patah tulang ekor.

Dibandingkan pria, wanita lima kali lebih rentan terkena gangguan ini. Selain penyebab yang telah disebutkan di atas, sakit tulang ekor juga sering dialami oleh ibu hamil trimester akhir.

Obat tradisional yang bisa sembuhkan sakit tulang ekor adalah samulinpro, merupakan obat herbal hasil perpaduan dari beragam bahan alami seperti daun salam, sambiloto, kayu manis, jahe dan biji pinang.

Legal bersertifikat Halal dari MUI, dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173306941.

Diproduksi menggunakan nanoteknologi, maka rasio hasil ekstrak dari bahan pembuatannya sangat tinggi yakni sebesar 7:1. sehinga mudah sekali diserap oleh tubuh dan obat pun bekerja cepat.

Cara minum
-Sehari 3 kali, setiap kali minum 2 kapsul
-Bila masih punya obat lainnya, kasih jeda waktu 1 jam, obat tradisional minum paling akhir.

Ini sebagian bukti yang menjadi tolak ukur samulinpro merupakan solusi pengobatan tradisional bermanfaat mengatasi sakit tulang ekor.

Berminat?
Silahkan hubungi 0853 1766 8623
Atau klik SMS | Chat WhatsApp

Adapun tips sederhana menyingkirkan rasa sakit pada tulang ekor untuk kasus yang masih ringan

Perbaiki postur
Cobalah duduk tegak, jaga punggung sedikit melengkung dan leher lurus. jika merasakan sentakan rasa sakit yang tajam, mungkin perlu bersandar dan melengkungkan punggung sebelum bangun.

Duduk di bantal khusus
Beberapa bantal khusus memiliki bagian khusus yang dimaksud untuk memudahkan orang yang menderita nyeri tulang ekor.

Bantal-bantal ini menjadi tempat duduk yang nyaman dan memastikan agar tulang ekor tetap aman. Perlu diperhatikan, bantal berbentuk donat hampir tidak memberikan solusi karena justru meringankan tekanan pada selangkangan, bukan pada tulang ekor. gunakan bantal yang direkomendasikan dokter.

Hindari Mengejan
Dokter dan ahli gizi umumnya menganjurkan agar mencerna banyak serat dan serat untuk memperlancar buang air besar, sehingga tidak perlu mengejan selama buang air besar.

Selain itu, hindari juga hubungan intim sementara waktu, otot panggul terhubung ke tulang ekor, dan setiap gerakan akan menyebabkan nyeri tulang ekor.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi