Obat Tradisional Luka Lambung untuk di Rumah

Namun sebelum kami menjelaskan tentang obat tradisional berkhasiat untuk luka lambung, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dulu.

ilustrasi luka pada lambung

Luka lambung dalam bahasa medisnya adalah tukak lambung,

Tukak didefinisikan sebagai kerusakan mukosa lambung yang menyebabkan terjadinya luka dan peradangan lokal di daerah luka tersebut.

Disebut tukak apabila terjadi robekan berdiameter kurang lebih 5mm mulai dari submukosa hingga otot mukosa dinding lambung.

Atau dengan kata lain, tukak adalah hilangnya lapisan epitel permukaan dinding lambung hingga ke lapisan lebih dalam dengan diameter kurang lebih 5mm.

Menurut dr. Yosephine. S (dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia, Jakarta (2006 – 2012), “luka lambung merupakan penyakit yang dapat hilang timbul. jika sudah dinyatakan sembuh, bukan berarti akan kebal terhadap penyakit tersebut dikemudian hari”.

Nama Obat Tradisional Luka Lambung

Kedua pilihan obat tradisional ini salah satunya mempunyai bukti atau testimoni dari penggunanya.

Alpukat

Alpukat untuk luka lambung

Memiliki nutrisi dan vitamin lengkap sehingga dipercaya dapat membantu mengobati luka lambung secara alami. selain buahnya, ternyata daun alpukat juga mempunyai manfaat yang sama.

Cara mengolahnya
1, Buah alpukat, Anda bisa membuat jus.
2, Daun alpukat, Rebus 5 lembar daun alpukat dengan 2 gelas air, didihkan sampai air tersisa segelas, saring dan dinginkan, kemudian minum saat hangat secara teratur 3 kali setiap hari.

Qnc jelly gamat

Sudah terdaftar di BPOM RI nomor registrasi TR173301471, dan bersetifikasi HALAL MUI.

Bahan racikannya yaitu teripang emas dan madu, lalu disempurnakan dengan sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah sayur.

Alasan qnc jelly gamat bisa buat luka lambung
Sebuah artikel dari NCBI (National Center for Biotechnology Information), menunjukan bahwa ada aktivitas bioaktif yang terdapat dalam teripang emas.

Dan itu diungkap dari beberapa hasil penelitian

  • Asam lemak, merupakan salah satu aktivitas bioaktif, didalamnya termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang dapat membantu penyembuhan radang dan luka lambung. Hasil ini diungkapkan oleh dua penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.
  • Memiliki antimikroba, yang bisa mengatasi beragam bakteri atau mikroorganisme merugikan dalam tubuh, Dan ini bisa jadi agen untuk mengatasi bakteri H. pyolri penyebab luka lambung. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India.
  • Anti-inflamasi, Ini bisa meredakan semua gejala luka lambung sekaligus menyembuhkannya, juga baik akibat pengikisan dinding lambung, alkohol, dsb. Kandungan ini masih termasuk aktivitas bioaktif, dan ini dikemukakan oleh Smith AC pada tahun 1978.

Testimoni

Cara membelinya
Kirim sms atau WA ke 085317668623 dengan format :
Ketik>>
JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp
Atau klik SMS | Chat WhatsApp

Harga 180.000 ribu/botol isi 300ml,
Apabila ingin mendapatkan dengan harga 175ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Semoga ulasan kami bermanfaat, salam sehat dengan cara yang paling aman.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi