Obat Tradisional Luka Lambung

Tukak lambung atau dikenal juga dengan luka lambung salah satu jenis masalah kesehatan yang bisa berbahaya dan diperlukan penanganan yang cepat dan tepat. namun sebelum kami menjelaskan tentang obat tradisional luka lambung yang terbaik serta manjur, ada beberapa hal yang harus anda ketahui terlebih dulu.

Perbedaan Sakit Maag Dengan Tukak Atau Luka Lambung
Sakit maag atau gastritis berasal dari kata gaster yang artinya lambung dan itis yang berarti peradangan. Gastritis merupakan proses peradangan yang terbatas pada lapisan mukosa dan submukosa dinding lambung. Peradangan pada lambung dapat diakibatkan oleh sistem perlindungan mukosa lambung yang tidak mampu lagi melindungi lambung, akibat paparan yang terus-menerus oleh berbagai zat yang merugikan.

Sedangkan Tukak didefinisikan sebagai kerusakan mukosa lambung yang menyebabkan terjadinya luka dan peradangan lokal di daerah luka tersebut. Disebut tukak apabila terjadi robekan berdiameter ≥ 5 mm mulai dari submukosa hingga otot mukosa dinding lambung. Atau dengan kata lain, tukak adalah hilangnya lapisan epitel permukaan dinding lambung hingga ke lapisan lebih dalam dengan diameter ≥ 5 mm.

Menurut dr. Yosephine. S (dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia, Jakarta (2006 – 2012), mengatakan bahwa Penyakit tukak lambung merupakan penyakit yang dapat hilang timbul. Jika sudah dinyatakan sembuh, bukan berarti akan kebal terhadap penyakit tersebut dikemudian hari.

Obat Tradisional Luka Lambung Paling Rekomended

Buah Alpukat
Selain memiliki rasa yang enak, buah alpukat juga memiliki manfaat untuk luka pada lambung. perbanyaklah mengkonsumsi buah alpukat ini, karena kandungan nutrisi vitamin dalam buah alpukat dipercaya dapat menurunkan asam lambung.

Selain buahnya, ternyata daun alpukat juga mempunyai manfaat yang sama dengan buahnya. cara mengolahnya dengan merebus 5 lembar daun alpukat dengan 2 gelas air, didihkan sampai air tersisa segelas, saring dan dinginkan kemudian minum saat hangat, minum secara teratur 3 kali setiap hari.

Obat Tradisional Jelly Gamat QnC
Yang Diproduksi CV. Jogja Natural Herbal dan Sudah Terdaftar Di DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229, BPOM RI Nomor Registrasi TR173301471 Dan Tersetifikasi HALAL Oleh MUI Indonesia.

Perusahaan tersebut memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan sweetener stevia, air rO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur, sehingga menghasilkan obat tradisional yang berkualitas baik untuk pemulihan kesehatan tubuh, salah satunya menyembuhkan luka lambung.

Sebuah artikel dari NCBI (National Center for Biotechnology Information) menunjukan bahwa ada aktivitas bioaktif yang terdapat dalam teripang. Dan itu diungkap dari beberapa hasil penelitian. Berikut uraiannya :

  • Asam lemak dalam teripang, merupakan salah satu aktivitas bioaktif, didalamnya termasuk arachidonic acid (AA), eicosapentaenoic acid (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang dapat menyumbang dalam membantu penyembuhan radang dan luka lambung. Hasil ini diungkapkan oleh dua penelitian, yaitu penelitian pada tahun 2011 di Turki oleh Mehmet A, dkk dan oleh Fredalina BD, dkk di Universiti Kebangasaan Malaysia, Kuala Lumpur, Malaysia tahun 1999.
  • Memiliki antimikroba dalam tubuhnya, yang bisa mengatasi beragam bakteri atau mikroorganisme merugikan dalam tubuh, Dan ini bisa jadi agen untuk mengatasi bakteri H. pyolri penyebab tukak lambung. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India.
  • Anti-inflamasi, juga ada dalam teripang. Ini bisa meredakan semua gejala akibat tukak lambung, dan menyembuhkan luka lambung, baik akibat pengikisan dinding lambung, alkohol, dsb. Kandungan ini masih termasuk aktivitas bioaktif, dan ini dikemukakan oleh Smith AC pada tahun 1978.

QnC Jelly Gamat bekerja dengan cara membunuh bakteri Helicobacter dan menetralkan asam lambung, serta mampu menutup luka dengan adanya senyawa gamapeptide, efektifitasnya hingga 3 kali lebih cepat baik itu luka luar maupun luka dalam seperti pada lambung, kandungan aktif ini pula mampu mencegah peradangan, mengaktifkan pertumbuhan sel dan juga mampu mengurangi rasa sakit di lambung penderita tukak lambung dan yang terakhir adalah mampu untuk melancarkan sirkulasi darah.

Dan daro berbagai macam penelitian oleh para ahli nutrisi di seluruh dunia, mereka mendapatkan sebuah hasil yang menunjukan bahwa teripang emas yang merupakan jenis teripang terbaik mengandung nutrisi lengkap seperti Protein tinggi, Kolagen, Saponin, Mukopolisakarida, Asam lemak omega-3, 6 , 9, EPA, DHA, Vitamin A, Vitamin B kompleks, Asam amino esensial, frondoside A , kalsium, Magnesium, Zat besi dan Seng.

Khusus obat tradisional luka lambung dari Qnc jelly gamat hanya bisa didapatkan secara online, yaitu pada kami. adapun panduan ordernya sebagai berikut.

Kirim Sms Ke 085317668623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 155.000 ribu/botol isi 300ml, Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol). Bagi Anda Yang Ingin Mendapatkan Harga Murah Serta Diskon Ongkir Pada Setiap Pembeliannya, Klik Infonya Disini.

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa
Loading...
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi