Obat Tradisional Mengatasi Buang Air Besar Berdarah

Tidak semua orang mengalami buang air besar berdarah, sehingga seringkali dianggap sebagai gangguan kesehatan yang ringan.

Namun bila disertai rasa panas dan perih dibagian anus, ataupun kejadiannya terus-menerus secara berulang-ulang, ini perlu waspadai.

Karena sejatinya buang air besar berdarah bisa mengindikasikan suatu gejala dari penyakit tertentu,

BAB berdarah pada setiap orang kemungkinan berbeda-beda, sebagian menemukan darah bercampur dengan feses, dan sebagian lagi menemukan darah terpisah dari feses atau darah menetes dari anus.

Berbahayanya buang air besar berdarah diketahui berdasarkan adanya rasa sakit yang menyertainya, dan penyakit ini yang paling tersering mengakibatkan BAB berdarah, yaitu :

  1. Wasir atau ambeien, akibat sumbatan yang disebabkan adanya bekuan darah pada pembuluh darah dan biasanya disertai rasa sakit.
  2. Robekan pada anus atau dikenal dengan istilah medis Fistula Ani, terjadi karena anus yang terlalu sensitif.
  3. Radang usus juga menyebabkan terjadinya bab berdarah yang disertai rasa sakit pada area perut.

Adakah solusinya?

Obat Tradisional Buang Air Besar Berdarah

Tidak salah jika anda memilih ambe care, karena hasil perpaduan dari daun ungu serta kunyit putih, yang diolah menggunakan Nano Teknologi.

Nano teknologi merupakan teknologi terbaik nomor 1 di dunia, karena memiliki kemampuan mengubah semua bahan ke dalam partikel-partikel kecil berskala nanometer,

Sehingga obat bisa cepat diserap oleh tubuh dan menghasilkan kinerja yang maksimal.

Ambe care merupakan obat tradisional yang sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR193326621 serta bersertifikat halal MUI.

Alasan singkat ambe care sebagai obat tradisional buang air besar berdarah.
Menurut peneliti dari Universitas Airlangga Surabaya, Idha Kusumawati, khasiat daun ungu salah satunya dapat mengecilkan pembengkakan atau sebagai anti-inflammasi.

Sedangkan menurut Prof Dr Sumali Wiryowidagdo Apt, guru besar Farmasi Universitas Indonesia, daun ungu mengandung pektin untuk mengembangkan saluran cerna,

Sehingga mempermudah defekasi dan tak menimbulkan luka atau peradangan. juga mengandung lendir yang bisa melunakkan kotoran sehingga mencegah terjadinya sembelit.

Bagaimana dengan kunyit putih?

Di kutip dari Journal of Pharmacy and Pharnacology, kunyit putih memiliki sifat anti-mikroba dan anti-jamur yang cukup baik.

Ekstrak kunyit putih terbukti melawan beberapa spesies bakteri penyebab penyakit seperti E. Coli, bakteri penyebab berbagai gangguan pencernaan, dan Staphylococcus Aureus, bakteri penyebab bisul, impetigo, selulitis, sepsis, dan osteomielitis.

Dan tanaman ini juga dipercaya dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi peradangan atau pembengkakan.

Nah, dari berbagai senyawa atau zat yang dimilikinya, sudah cukup menjadi syarat untuk bantu atasi masalah buang air besar berdarah.

Anjuran minum
– Minum 3x sehari, dan setiap kali minum 2 kapsul saja
– Sisanya simpan di tempat yang sejuk atau kulkas.

Mau nyoba?

Ketik>> AC : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623.

Langkah cepat lewat handphone, klik : Sms Me | Chat Me via whatsApp

Harga 195ribu/botol dan isi 100 Kapsul. Bisa bayar belakangan setelah produk diterima.

Jika membeli 2 botol ke atas, otomatis akan mendapatkan potongan ongkir.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi