Obat Herbal Penyakit Jantung Bengkak

Nyeri dada akibat jantung bengkakPembesaran jantung atau jantung bengkak merupakan akibat dari fungsi jantung yang menurun dan tidak mampu berfungsi dengan normal. dan pembengkakan jantung mengindikasikan adanya penyakit kronis didalam tubuh kita.

Dan di bawah ini merupakan gejala umum penyakit jantung bengkak yang hampir mirip dengan keluhan penyakit jantung lainnya, yakni :

  • Napas pendek dan sesak napas.
  • Nyeri dan tidak nyaman di dada, pada kondisi lebih buruk rasa sakit akan menjalar ke tubuh bagian atas, bahu, pundak, punggung, lengan atas dan rahang.
  • Merasa cemas yang berlebihan.
  • Jantung berdebar.
  • Pusing bahkan sampai pingsan.
  • Sulit tidur akibat sesak napas dan rasa tidak nyaman pada dada.
  • Pembengkakan pada kaki atau tangan akibat kelebihan cairan.

Obat Herbal Untuk Pembengkakan Jantung

Nama obat herbal penyakit jantung bengkak adalah walatra zedoril 7, mengapa kami menyarankannya? karena produk ini hasil perpaduan bahan alami berkhasiat seperti kulit manggis, daun sirsak serta daun sirih merah.

Ramuan herbal pembengkakan jantungSelain itu juga sudah secara resmi mendapatkan legalitas yang sah dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR173304521 dan bersetifikat HALAL MUI indonesia.

Khasiat kulit manggis dapat melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab menurunnya fungsi jantung.

Sementara daun sirsak juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menormalkan tekanan darah, penurun kolesterol dan menormalkan aktivitas jantung. tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Bagaimana dengan daun sirih merah? dari berbagai penelitian, bahwa daun sirih memiliki senyawa antioksidan yang tinggi bernama “antioksidan eugenol”, berperan melawan radikal bebas (pemicu berbagai penyakit kronis termasuk pembengkakan pada jantung”.

Pasti anda tidak asing dengan bahan-bahan alami yang kami sebutkan di atas, dengan kombinasi sempurna dan di olah menggunakan tehnologi nano, membuat tubuh mudah menyerapnya.

Aturan minum obat herbal penyakit jantung bengkak Zedoril 7 :

  • Minum 3x sehari dan 2 kapsul setiap kali minumnya.
  • Sisanya simpan di kulkas atau tempat yang sejuk, juga di dalam tas saat berpergian.
  • Bila masih punya obat lainnya, beri jeda waktu 1 jam.

Petunjuk pemesanan :

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> ZD : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga Rp.400ribu/botol dan isi 100 kapsul. bila beli 2 botol, Gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia.

Pesan Pada Kami TIDAK HARUS BAYAR FULL DULU, boleh bayar setengahnya dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya.

Transfer pembayaran dapat melalui :
– Rekening
– Pos Indonesia
– Indomaret
– Alfamart

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi