Obat Penghancur Batu Empedu

Bahasan kali Ini yaitu obat penghancur batu empedu yang menjadi favorit banyak orang, selain ampuh, juga tidak mempunyai efek samping.

Apakah anda ingin tahu nama obat herbal tersebut? untuk itu baca terus artikel ini hingga selesai.jenis batu empedu

Penyebab Utama Pembentukan Batu Empedu
⇒ Unsur pembentukan batu empedu adalah kolesterol dan kalsium. komponen penyebab utama pembentukan batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium.

⇒ Infeksi di usus. Infeksi ini menjalar tanpa terasa menyebabkan peradangan pada saluran dan kantung empedu sehingga berakibat cairan yang berada di kantung empedu mengendap dan menimbulkan batu.

⇒ Infeksi sakit tifus Menurut Rino”Tifus itu kumannya muara atau teramilan terakhir di kantong empedu yang dapat  menyebabkan peradangan yang tidak dirasakan  sakit atau demam bagi pasien,”

Yang Direkomendasikan
Batu empedu bisa dicegah dengan meningkatkan asupan serat serta memperbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran (serat larut air).

Berikut ini adalah daftar makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi : alfalfa, apel, artichoke, barley, bit, brokoli, wortel, seledri, adas, jeruk, lobak, lemon, sawi, bayam, chestnut, semangka, dan bawang putih.

Namun, kebanyakan orang bukanlah vegetarian dan membutuhkan daging! Jika hal ini yang terjadi, penderita dapat mengkonsumsi daging yang lebih sehat seperti ayam, kalkun, dan ikan.

Daging tersebut sangat rendah kolesterol. Meskipun demikian, konsumsi daging tetap harus diiringi dengan konsumsi buah-buahan dan sayuran (serat).

Akhirnya, penderita batu empedu harus selalu minum 10-12 gelas air per hari untuk membantu melarutkan batu empedu.

Obat Herbal Penghancur Batu Empedu

Pada alinea ini melanjutkan pembahasan yang sempat sedikit di ulas pada awal artikel, yakni nama obat penghancur batu empedu dari herbal tanpa efek samping dan juga bisa sebagai solusi tanpa harus operasi.

ramuan herbal penghancur batu empeduQnC jelly gamat merupakan produk herbal yang diolah dengan teknologi “Natural Extraching”, terjamin kealamian dan kehigienisan produknya.

Dan diracik berdasarkan teripang emas dan madu, lalu disertakan juga air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur yang banyak khasiatnya.

Bila diperhatikan berdasarkan komposisinya diatas, ada erat kaitannya antara batu empedu dengan teripang emas.

Kandungan senyawa aktifnya memiliki peranan cukup penting dalam mengeluarkan batu empedu pada tubuh.

Beberapa di antaranya seperti Glucosaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3,6, 9.asam amino , lektin, vitamin, mineral, protein 86,8% dan kolagen 80,0%.

Dan yang paling istimewa, karena tidak akan ditemukan pada hewan laut lainnya, yaitu senyawa gamapeptide.

Testimoninya

Bukti khasiat obat penghancur batu empedu

Dosis minum yang dianjurkan

  • Konsumsi 3x sehari, takaran setiap kali minum 2 sendok makan,
  • Bila masih punya obat lainnya, beri jeda waktu 1 jam dan minum setelah obat lain tersebut,
  • Sisanya simpan kulkas atau tempat yang sejuk.

Apakah sudah punya izin resmi? tentu, terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229 dan Tersetifikasi HALAL MUI Indonesia.

CARA PESAN

Ketik>> JL : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan dan No.hp/Tlp
Kirim ke 0853 1766 8623 (WA atau SMS)

Langkah cepat untuk Sms, WA dan Telpon kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, BISA BAYAR SETELAH HERBAL DI TERIMA (jika pesan hanya 1 dan 2 botol saja).

Apabila ingin mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Pembayaran dapat melalui transfer via bank, indomaret, alfamart maupun pos indonesia.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi