Obat Penebalan Dinding Rahim

Penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium merupakan istilah medis yang merujuk pada bertambahnya volume ketebatan dinding rahim wanita. ada banyak cara dan obat penebalan dinding rahim yang beredar, namun memilih yang alami jauh lebih aman karena tidak mempunyai efek negatif terhadap organ tubuh lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa penebalan dinding rahim yang tidak normal sebaiknya jangan ‘dipelihara’. Sebab hal ini bisa membuat pasien sakit kepala dan mudah lelah, terutama hal paling sering sulit hamil. selai itu, anemia berat juga menghantui pasien hiperplasia endometrium.

Obat Penebalan Dinding Rahim

Sehubungan dengan menebalnya dinding rahim, kami akan share obat alami yang menjadi favorit banyak wanita, diantaranya :

⇒ KUNYIT
khasiat kunyit penebalan dinding rahimmerupakan salah satu tanaman yang sering digunakan untuk ramuan herbal karena memiliki khasiat yang terkandung di dalamnya sebagai anti-inflamasi, antioksidan, anti-tumor, antimikroba dan sifat imunomodulator.

Kandungan anti-inflamasi menunjukkan bahwa kunyit dapat membunuh bakteri dan virus yang ada dalam tubuh.

Kurkuminoid adalah kelompok senyawa yang juga berada dalam kunyit yang memberikan sifat farmakologi, kurkuminoid yang bisa menunjukan berbagai efek biologis untuk kesehatan terutama untuk penyembuhan penebalan dinding rahim.

Cara Meracik Ramuannya :

  • Siapkan beberapa rimpang kunyit (sekitar 2 – 3 rimpang)
  • Cuci hingga bersih, lalu kupas kulitnya
  • Parut kunyit tersebut
  • Lalu tambahkan sedikit air hangat pada parutan tersebut
  • Kemudian peras air parutan kunyit tersebut
  • Minum air perasan kunyit tersebut 2 kali sehari, atau seminggu 3x.

⇒ QnC JELLY GAMAT
obat penebalan dinding rahimmerupakan obat herbal yang dikombinasikan dari teripang emas, AIR RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. dan sudah berizin nasional seperti BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Bersetifikat HALAL oleh majelis ulama indonesia.

Solusi menghilangkan penebalan dinding rahim dengan obat alami qnc jelly gamat adalah yang paling mudah, karena anda tidak perlu meraciknya sendiri, selain itu takaran setiap kali minumnya juga sudah ditentukan, sehingga pengobatan yang dijalani bisa berjalan maksimal.

Aturan minum dan penyimpanan yang sangat disarankan :

  1. minumlah 3x sehari setiap sesudah makan, tarakan setiap kali minumnya 2 sendok makan.
  2. jika ada obat lainnya, beri jeda waktu 1 jam.
  3. simpan di tempat yang sejuk atau dikulkas.

Bukti Khasiat dari qnc jelly gamat
Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Pekerjaan : PNS
Alamat : Kp. Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim Dan Miom.

Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat. Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim. Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan.

Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , 1 x makan 2 sendok . Untuk pemakaian 1-3 hari belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik . Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini. Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi.

Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh. Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Anda berminat?? yuk pesan sekarang juga dengan mengklik link baca selengkapnya.

Demikian itulah obat penebalan dinding rahim yang manjur, dan hingga kini masih jadi andalan setiap penderita, mudah-mudahan cocok untuk anda juga.

Rate here
( rating 4.88 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *