Obat Pendarahan Menstruasi Yang Tidak Berhenti

Obat pendarahan menstruasi yang tidak berhenti. pada dasarnya haid merupakan hal yang wajar terjadi pada wanita yang sudah cukup usia. namun jika mengalami pendarahan yang tidak kunjung usai, tentu ada hal-hal yang menyebabkannya, mulai dari yang ringan, hingga yang berbahaya.

Pendarahan Menstruasi Yang Tidak BerhentiMenurut ahli kandungan Sherry Ross, MD, wanita jangan terlalu kaku berpedoman pada waktu tiga sampai lima hari. Tapi, wanita juga perlu memeriksakan apabila menstruasi berlangsung lebih dari seminggu selama lebih dari tiga bulan berturut-turut.

Obat Pendarahan Menstruasi Yang Tidak Berhenti

dibawah ini ada beberapa ramuan alami yang sangat berguna buat menghentikkan pendarahan haid yang tak kunjung juga berhenti, diantaranya :

♦ Kompres Dingin Di Bagian Bawah Perut
Jika Anda mengalami perdarahan menstruasi berat, cobalah menggunakan kompres dingin. Suhu dingin akan menyebabkan vasokonstriksi, yang berarti penyempitan pembuluh darah. Cara ini juga akan membantu mengurangi aliran darah serta rasa sakit di perut bagian bawah.

Caranya :
→ Letakkan beberapa es batu di handuk tipis dan mengikatnya dengan benar.
→ Letakkan di perut Anda selama 15 sampai 20 menit.
→ Berbaringlah selama beberapa waktu dan cobalah untuk bersantai.
→ Jika diperlukan, ulangi setiap 4 jam selama gejala terus berlanjut.

♦ Cuka Sari Apel Tonik
Cuka Sari Apel Tonik Menghentikkan Pendarahan HaidAnda juga dapat mencoba cuka sari apel untuk mengatasi perdarahan menstruasi berat. Bahan rumahan ini bekerja sebagai tonik untuk menyiram racun keluar dari tubuh Anda dan menjaga keseimbangan hormon. Bahkan dapat membantu dalam mengobati gejala seperti kram, sakit kepala, lekas marah dan kelelahan.

Cara membuat racikan cuka sari apel :
→ Campur 1 sampai 2 sendok teh, cuka sari apel tanpa disaring ke segelas air.
→ Minum larutan ini 3 kali sehari selama siklus menstruasi untuk hasil terbaik.

♦ Membuat Ramuan Ketumbar
Ramuan Ketumbar Mengatasi Darah Haid BerlebihMenurut literatur, diketahui bahwa biji ketumbar dapat membantu menghentikan siklus menstruasi berat dengan mengatasi perdarahan menstruasi berat. Biji ketumbar dapat membantu meningkatkan fungsi rahim dan menyeimbangkan hormon wanita dalam tubuh.

Ikuti cara berikut untuk membuat ramuan ketumbar :
→ Tambahkan 1 sendok teh biji ketumbar ke 2 gelas air.
→ Rebus sampai jumlahnya berkurang setengah.
→ Saring, lalu tambahkan sedikit madu.
→ Minum selagi masih hangat, 2 atau 3 kali sehari selama siklus haid Anda.

♦ Kayu Manis
Kayu manis sudah sejak lama dikenal sebagai bashan alami yang efektif dalam mengatasi perdarahan menstruasi berat yang terkait dengan endometriosis, fibroid rahim dan adenomiosis. Herbal ini mengurangi perdarahan dengan merangsang aliran darah dari rahim. Selain itu, sifat anti-inflamasi dan antispasmodicnya membantu meredakan kram.

Cara mengolah kayu manis :
→ Tambahkan 1 sendok teh bubuk kayu manis ke secangkir air panas. Didihkan selama beberapa menit. Tambahkan madu dan minum 2 kali sehari.

♦ Walatra Bersih wanita
Obat Pendarahan Menstruasi Yang Tidak Berhentimerupakan obat herbal yang bisa anda langsung pakai tanpa harus meraciknya sendiri. di olah oleh para ahli menggunakan tehnologi masa kini yaitu NANO TECHNOLOGY, dapat membuat ukuran bahan menjadi sangat kecil (sepersemiliar meter) sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh, dan kinerja obat pun bisa lebih cepat.

Proses nano technology dapat membuat obat herbal menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya. dan aturan konsumsinya :

→ Diminum 3 kali sehari, setiap kali minumnya cukup 2 kapsul saja, diminum sesudah makan.

Komposisi utama : Daun sirih, kayu manis, kunyit dan yang terakhir manjakani.

Hingga kini herbal walatra bersih wanita telah banyak membantu wanita dengan pendarahan haid yang terus menerus. BILA BERMINAT? kunjungi halaman ini.

Demikian itulah obat alami pendarahan menstruasi yang tidak berhenti. semoga sangat cocok untuk anda juga.

Rate here

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *