Obat Kanker Usus Besar

ilustrasi kanker usus besarPengobatan kanker usus besar dengan operasi sebenarnya bukan satu-satunya cara untuk menyembuhkannya, anda juga bisa mencoba menggunakan obat herbal berkhasiat mengobati kanker usus besar.

Kanker usus besar atau kanker kolorektal adalah jenis kanker yang sering dijumpai hampir di semua kalangan usia, terutama pada usia lanjut.

Tetapi dalam satu dekade terakhir, terjadi peningkatan sebesar 30%-35% penderita kanker usus besar di usia muda (kurang dari 50 tahun).

Deteksi dini kanker usus besar bisa dilakukan dengan beberapa pemeriksaan, dengan CT scan di bagian perut untuk membantu menilai bagian luar usus dan organ dalam perut yang berkaitan dengan benjolan.

Obat Untuk Kanker Usus Besar Herbal

jelly gamat qnc adalah solusi terbaik sebagai obat kanker usus besar, sebab produk herbal ini hasil perpadua dari teripang emas, essen natural, pengemulsi nabati, air Reverse Osmosis, ekstrak buah dan sayuran.

di proses menggunakan metode khusus “natural extracing”, sehingga kemurnian dan kandungan alami yang terdapat dalam komposisi tetap terjaga utuh.ramuan obat kanker usus besar

Bukan cuman itu saja, telah lolos dan terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR 173301417 dan DEPKES RI  serta berlabel Halal dari MUI.

Dari hasil berbagai penelitian yang dilakukan, teripang emas memiliki berbagai senyawa alami yang dibutuhkan oleh tubuh.

Diantara zat yang terdapat dalam teripang adalah Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Penelitian rusia, jepang dan cina mengungkapkan bahwa “glikosida keratin” memiliki struktur yang mirip dengan konstituen aktif ginseng, ganoderma, dan ramuan tonik terkenal lainnya. studi farmakologi glikosida keratin menunjukkan sifat anti-inflamasi dan anti-kanker.

Cara kerja senyawa anti kanker pada teripang emas adalah dengan menekan pertumbuhan kanker atau tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Anjuran minum obat kanker usus besar qnc jelly gamat yang benar

  • Apabila masih mempunyai obat lainnya, beri jeda waktu 1 jam.
  • Minumlah 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya adalah 3 sendok makan.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang anda anggap sejuk jauh dari paparan sinar matahari.

Cara membelinya mudah banget kok!

Ketik>> JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623.

Agar Cepat Sms & Telepon kami, klik : SMS | TELEPON

harga 155ribu/botol dan isi 300ml. Bisa bayar belakangan (berlaku pembelian 1 dan 2 botol saja). mau dengan harga yang jauh lebih murah lagi 150ribu/botol? maka belilah 4 botol sekaligus.

2 comments
  1. Halo pak,
    Kalo untuk mengobati kanker usus besar lansia bgmn dosis yang baik…
    dan apa kelebihan jelly gamat apa ya?
    Kalo sy mau coba 1 botol dulu utk bapak saya, apa ada pengaruhnya ya?

    Terima kasih,
    elly

    1. Untuk lansia pagi dan malam saja… takarannya 2 sendok makan.. jelly gamat qnc banget banget manfaatnya…. insya alloh ada pengaruhnya bu elly

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi