Obat Herbal Pneumonia Terhadap Anak

Ilustrasi sederhana pneumonia pada anakMemilih obat herbal adalah langkah yang dinilai sangat tepat bagi anak yang menderita pneumonia, langkah ini diambil salah satunya demi menghindari efek samping yang ditimbulkan oleh obat yang ada bahan kimianya.

Penyakit pneumonia merupakan jenis infeksi pada paru paru yang di sebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk oleh bakteri, virus, jamur, atau pasilan (parasite).

Untuk membasmi atau menghilangkan semua sumber penyebab dari penyakit pneumonia, dibutuhkan herbal yang berkhasiat dengan kandungan terutama zat anti-bakteri.

Obat Herbal Pneumonia Pada Anak

Obat herbal pneumonia pada anak kandidat paling depan adalah jelly gamat qnc, hasil racikan dari teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau dalam bahasa kita teripang emas. selain itu juga terdapat sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

ramuan herbal pneumonia pada anakTeripang emas mengandung antiseptik alamiah yang efektif membasmi virus, jamur, ataupun bakteri yang menyebabkan timbulnya penyakit pneumonia.

Teripang emas satu satunya yang mengandung senyawa aktif yang sangat istimewa yaitu Gamapeptide, yang tidak di miliki oleh jenis teripang lain. mampu mempercepat penyembuhan 3x lebih cepat dari bisanya, termasuk luka peradangan pada paru paru secara cepat dan efektif, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, dan mencegah inflamasi.

Menurut penelitiann Prof Ridzwan Hashim membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri S. pneumoniae penyebab paru paru basah dan sinusitis, Staphylococcus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Ekstrak teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.”

Kandungan mukopolisakarida yang terdapat didalam teripang ini mampu untuk memulihkan dan bersifat anti-inflamasi atau anti-peradangan.

Lantas begini cara minum obat herbal pneumonia pada anak

  • Untuk bayi di atas 1 tahun : 1-2 sendok teh perhari.
  • Anak-anak 3 tahun ke atas : 2 sendok makan setiap kali minumnya. dan sehari minum 2x.
  • Sisanya simpanlah pada tempat yang cukup sejuk atau pada kulkas
  • Bila hendak dikombinasi, beri jeda waktu 1-2 jam.

Orang tua tidak perlu khawatir jika memilih obat herbal pneumonia jelly gamat qnc untuk diberikan kepada anak, sebab sudah ada izin resmi dari BPOM RI dengan noreg TR173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI dan DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

Untuk itu, segera pesan pada kami sekarang juga untuk mendapatkan produk yang masih fresh :

Kirim Sms atau WA Ke  0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan sekarang, herbal sampai baru ditransfer pembayarannya (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol). harga 155ribu/botol dan isi 30ml, jika membeli 4 botol sekaligus, maka akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja.

“khusus pembelian 4 botol, anda tidak perlu bayar full, cukup bayar setengahnya dulu, nanti herbal sampai baru transfer lagi sisanya”.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi