Obat Herbal Untuk Osteoporosis

Obat herbal osteoporosis atau tulang keropos sebenarnya tidaklah begitu sulit untuk anda temukan, hanya saja diantara herbal-herbal tersebut ada yang benar berkhasiat atau tidak.

Sekilas Tentang Osteoporosis
ilustrasi osteoporosis pengeroposan tulangOsteoporosis adalah suatu kondisi di mana terjadi penurunan massa tulang, sehingga terjadi penyusutan massa tulang.

Hal ini biasa terjadi pada usia lanjut di mana asupan kalsium sudah mulai berkurang sehingga tubuh mengambil kalsium dari tulang dan lama kelamaan tulang menjadi keropos. dari sini daya tahan tulang menjadi kurang.

Karenanya tulang menjadi tidak kuat menahan beban berat, bahkan benturan ringan sekalipun dapat menyebabkan patah tulang. Rasa nyeri baru dirasakan bila telah terjadi patah tulang.

Pengeroposan tulang lazimnya terjadi pada usia lanjut. namun, pada kondisi tertentu tidak hanya pada usia lanjut juga bisa terjadi osteoporosis.

Hal itu akibat pemakaian obat golongan kortikosteroid jangka panjang. di mana kortikosteroid biasa digunakan sebagai obat asma, penyakit lupus, penyakit alergi, bahkan pada penyalahgunaan secara luas dari kortikosteroid sebagai penghilang nyeri di masyarakat.

Osteoporosis biasa terjadi terutama pada tulang belakang dan panggul. Sedangkan pengapuran sendi atau osteoartritis adalah suatu penyakit sendi di mana terjadi kerusakan pada tulang rawan sendi.

Sesuai perjalanan usia, pada orang tua akan terjadi kerusakan pada tulang rawan sendi. selain faktor usia, ada juga faktor lain yang dapat mempercepat proses kerusakan tersebut, misalnya infeksi, trauma, aktifitas yang tinggi atau berat badan berlebih.

Jika terjadi kerusakan, maka tulang rawan menjadi tipis dan permukaannya tidak rata, akibatnya terjadi gesekan antara tulang dengan tulang sehingga menimbulkan nyeri bila melakukan gerakan.

Obat Herbal Osteoporosis

Penggunaan obat herbal untuk menyembuhkan osteoporosis sangat diperlukan, mengingat penderita pada umumnya adalah orang tua, sebab jika terlalu banyak asupan bahan kimiawi pada orang tua, itu sangat tidak baik buat kesehatannya, terutama tulang dan sendi.

obat herbal osteoporosisSamulinpro sehatsendi adalah produk herbal yang dirancang khusus untuk menangani masalah pada tulang maupun persendian.

Paling istimewa karena di produksi menggunakan “tehnologi nano”, alat canggih yang mampu mengekstrak dengan rasio paling tinggi 7:1, dengan begitu sangat mudah sekali diserap oleh tubuh sehingga proses pengobatan yang dijalani bisa bekerja lebih cepat dibandingkan herbal pada umumnya.

Komposisi utama dari obat herbal osteoporosis samulinpro sehatsendi yaitu akar kuning, bratawali dan daun salam. ketiga bahan alami tersebut sudah terkenal efektif mengatasi tulang keropos.

Dan sudah mempunyai legalitas dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR173306941 serta bersertifikat HALAL MUI Indonesia.

Menurut Eric Grant, L.Ac, MSTOM menyatakan, “akar kuning diklasifikasikan sebagai tonik yang dengan afinitas untuk membantu perbaikan struktural terutama jaringan ikat dan tulang.”

Selain itu, mampu untuk meningkatkan sirkulasi dan bantuan dalam membangun tendon dan tulang yang kuat.

Akar kuning juga mampu membantu jaringan tulang yang rusak tumbuh, merangsang pertumbuhan tulang baru serta membantu meredakan nyeri otot.

Sedangkan pada daun salam terdapat Minyak atsiri, etanol, eugenol, minyak essensial, flavonoid, tanin, dan juga metil kavikol yang sangat baik di gunakan untuk kesehatan tulang dan sendi.

Bukti Khasiatnya

Cara minumnya adalah 3x sehari, dan setiap kali minum cukup 2 kapsul saja.

Tunggu apalagi, yuk pesan sekarang juga.

Ketik>> WSS : Nama Anda : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan : No.hp
Kirim SMS / WA ke 0853-1766-8623

Sms, WA dan Telpon kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga 200ribu/botol dan isi 100 kapsul. Bisa Bayar Belakangan Setelah Produk Di Terima (berlaku untuk 1 botol). Ingat! beli 2 botol, Bisa dapat gratis ongkos kirim loh.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi