Obat Herbal untuk Menguatkan Tulang

Ada sejumlah obat herbal yang bisa membantu menguatkan kepadatan tulang, dan juga sangat mudah untuk Anda terapkan di rumah.

ilustrasi mengecek kekuatan tulang

Tulang yang kuat dan sehat merupakan bagian penting dari tubuh yang prima, tulang yang kuat juga membuat Anda bisa terhindar dari osteoporosis, risiko patah tulang dan pecah akibat pertambahan usia.

Seperti yang kita ketahui bersama, makanan yang baik untuk tulang kita pada dasarnya terdiri dari dua jenis yaitu vitamin D serta kalsium.

Vitamin D diperlukan bagi tubuh kita karena berperan penting dalam menyerap kalsium untuk pertumbuhan dan memperkuat tulang.

Sedangkan Kalsium sendiri merupakan mineral yang penting dalam tubuh kita yang disimpan di dalam tulang.

Bila kita tidak mendapatkan kalsium dalam jumlah yang mencukupi, maka tulang akan cenderung mengalami kerapuhan serta mudah sekali untuk patah.

Daftar obat herbal untuk menguatkan tulang

Temulawak

Racikan Temulawak sering dijumpai saat bertemu dengan tukang jamu dan begitu banyak manfaat yang terkandung didalamnya.

Temulawak sangat bagus menjaga kesehatan tulang jika diminum secara teratur dengan batas konsumsi wajar.

Kandungan temulawak adalah Vitamin D (D2 + D3), protein, Kalsium, karbohidrat dan minyak atsiri yang terdiri atas kamfer, glukosida, turmerol, dan kurkumin. Kurkumin bermanfaat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan lain-lainnya.

Madu

Di dalamnya terkandung berbagai vitamin yang barangkali memenuhi seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh manusia, yaitu : A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

Terkandung juga mineral dan garam, Seperti : besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, sodium, klorin, tembaga, krom, nikel, lead, silica, mangan, alumininum, aurum, lithium, thin, zink, dan titanium.

Menurut penelitian seorang dokter bernama Berdine Martin dari Universitas Purde, dengan mengkonsumsi madu akan sangat menguntungkan karena madu akan meningkatkan penyerapan kalsium.

Menurut beliau, semakin tinggi kadar madu maka akan semakin meningkat penyerapan kalsiumnya. tentunya hal ini sangat baik menambah kekuatan tulang.

Sehingga, dengan madu juga bisa menjadi obat alami guna memperkuat tulang Anda tanpa mempunyai efek samping.

Samulinpro Sehat Sendi

Adalah herbal yang bermanfaat untuk menguatkan tulang, yang diolah sesuai dengan standarisasi internasional GMP (Good Manufacturing Practice) dengan menggunakan nanoteknologi.

Namun hal yang lebih istimewanya dari samulinpro ialah obat herbal terbuat dari 100% bahan ekstrak alami terbaik dengan rasio pengekstrakan tinggi, yakni sebesar 7:1.

Sehingga suplemen herbal ini dipercaya memiliki efektifitas khasiat 3 kali kali lebih cepat dibandingkan dengan suplemen kesehatan tulang dan sendi lainnya.

Komposisi utama samulinpro yakni daun salam, sambiloto, kayu manis, jahe dan biji pinang, yang mana bahan alami tersebut telah dikenal memiliki khasiat menguatkan tulang serta mengobati berbagai masalah pada sendi.

Telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173306941. Selain itu, samulinpro juga telah mendapatkan sertifikat resmi dari MUI, yang menyatakan bahwasannya obat herbal khusus sendi dan tulang ini 100% Halal.

Berminat?
Kirim ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>>
WSS : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan : No.hp
Atau klik SMS | WHATSAPP

Harga
– 195ribu/botol dan isi 100 kapsul,
– 390ribu untuk 2 botol, tapi ada diskon ongkirnya

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi