Obat Herbal Disentri Anak Bayi

Obat herbal disentri anak bayi adalah cara alternatif paling aman untuk anak-anak maupun sang bayi. sebelum kami membahas lebih jauh jenis herbalnya, kami akan membagikan sekilas artikel tentang penyakit disentri.

Apa Itu Penyakit Disentri?
masalah disentri pada anak bayiDisentri berasal dari bahasa Yunani, yaitu dys (gangguan) dan enteron (usus), yaitu peradangan usus besar yang ditandai dengan sakit perut dan buang air besar, tinja berlendir bercampur darah. buang air besar ini berulang-ulang yang menyebabkan penderita kehilangan banyak cairan dan darah.

Atau bisa juga diartikan bahwa disentri merupakan infeksi usus yang menyebabkan diare berat dengan disertai darah dan terkadang lendir.

Penyebab Utama Disentri
Shigella merupakan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya disentri. Disentri umumnya terjadi selama 3 hingga 7 hari. bakteri shigella dapat masuk kedalam tubuh melalui minuman dan makanan yang telah terkontaminasi. gastroentritis atau infeksi pada usus dapat menimbulkan gejala yang bervariasi seperti diare ringan selama 1-2 hari, diare berat, dan muntah selama beberapa hari atau lebih lama.

Pada sebagian besar kasus gastroentritis tidak menyebabkan diare berdarah dan disentri. terdapat beberapa bakteri yang dapat menyebabkan disentri seperti Entamoeba histolyca, Escherichia Coli (E.Coli), Salmonella, dan Shigella.

Obat Herbal Disentri Anak Bayi

obat herbal ampuh untuk disentri anak dan bayiQnc jelly gamat merupakan solusi terbaik buat bayi maupun anak anda yang terkena penyakit disentri, mengapa? karena bahan pembuatannya hanya dari yang alami yaitu teripang emas, pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro dan ekstrak buah & sayuran.

Dan sudah secara sah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 Dan Bersetifikat HALAL MUI.

Aturan Minum Yang Mesti Diperhatikan :

  • Bayi Atau Balita umur 1 Tahun Ke Atas : Setengah sendok teh perhari.
  • Khusus Bayi yang Dibawah Umur 1 Tahun, BUKAN bayi yang mengkonsumsinya tapi ibunya. takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan, harap di minum 2x sehari. TAPI jika bayi tersebut tidak minum ASI, campurkan setengah sendok teh dengan minuman yang hendak anda kasih.
  • Dan anak-anak (5-11 tahun) Sakit Ringan, Sedang Dan Berat, 2 sendok teh, 3 kali sehari.

Teripang emas memiliki kandungan Antiseptik alamiah, yang ampuh dalam membasmi berbagai jenis bakteri jahat, virus, parasit dan jamur, itu artinya kandungan Antiseptik alamiah ini ampuh dalam mematikan/membasmi berbagai jenis bakteri dan parasit yang menjadi penyebab utama munculnya penyakit disentri.

Juga mengandung kandungan senyawa aktif Gamapeptide yang merupakan kandungan senyawa aktif paling istimewa, karena hanya dapat ditemukan didalam teripang emas saja, fungsi dari kandungan tersebut, diantaranya :

  • Mampu menstabilkan emosi dan mengurangi rasa sakit.
  • Mampu 3x mempercepat penyembuhan luka dan penyakit.
  • Mampu mencegah inflamasi dan peradangan.
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah didalam tubuh.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain itu, dari hasil berbagai penelitian terbukti bahwa teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor regenerasi sell) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sekalipun sehingga dapat pulih kembali normal.

Jadi tidak salah anda mengunjungi website blogherbal untuk mencari obat herbal disentri buat buah hati anda. bagaimana cara mendapatkannya?

Panduan lengkap pesan obat disentri herbal untuk anak

Kirim Sms atau WA Ke Nomor 085317668623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol). Ingin Mendapatkan harga yang murah ditiap Pembelian serta mendapatkan diskon ongkir hingga 100ribu? klik baca disini.

Rate here
( rating 5.00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *