Obat Herbal Untuk Hepatitis B Dan C

Diantara beberapa tipe penyakit hepatitis, yang termasuk kepada warning, adalah hepatitis b dan c. tapi untungnya sekarang telah hadir obat herbal yang sudah terbukti menyembuhkannya. simak terus lengkapnya.ilustrasi hepatitis b dan c

Hepatitis B disebabkan virus hepatitis B (HBV), sedangkan hepatitis C disebabkan virus hepatitis C (HCV).

Hepatitis B penularannya bisa secara vertikal dan horizontal melalui cairan tubuh seperti darah, air liur, air mani, cairan miss V. Namun, data menunjukkan penularan tertinggi justru dari ibu ke anak melalui jalan lahir. jadi penting bagi bayi baru lahir divaksinasi untuk mencegah infeksi virus ini.

Sementara itu, hepatitis C paling tinggi risikonya dialami beberapa kelompok seperti tenaga kesehatan, pengguna narkotika, pasien transfusi darah hingga riwayat keluarga yang menderita penyakit hepatitis.

Salah satu yang menjadi proses penyebarannya yakni dari suntikan yang tidak steril (tidak aman) di tempat perawatan kesehatan serta penggunaan narkoba dianggap sebagai penyebab utama menyebarnya virus Hepatitis C.

Obat Herbal Ampuh Sembuhkan Hepatitis B Dan C

Dan nama obat herbal untuk hepatitis b dan c yaitu Qnc jelly gamat, lantas mengapa kami sangat merekomendasikan kepada anda?

Ini jawabannya !

testimoni obat herbal hepatitis b dan cPerkenalkan nama saya Asep Doni, Saya tinggal di depok alamat lengkapnya saya tinggal di Asrama Brimob Kelapa 2 dan profesi saya adalah sbg brimob.

Waktu itu sering ada RIKES setiap 6 bulan sekali. Waktu 2015 saya terdeteksi, HBsag saya positif B yaitu terjangkit virus Hepatitis B. Saat mendengar saya terjagkit Hepatitis B, saya syok, saya tidak mau berkatifitas dan merasa berpikir ini adalah akhir kehidupan saya. Setelah itu, saya berobat kedokter. Disitu dokter memberikan motivasi kepada saya, diujung pertemuan dokter meyarankan “saya punya kenalan dengan herbal pusatnya itu di Tasikmalaya” dan langsung dari situ saya order.

Waktu itu sebelum saya konsumsi HBSAG saya ada SGOT sama SGPT. SGPT itu sampai 225 adalah tingkat kebengkakkan hati dan SGOT saya sampai 175 itupun sama (tingkat kebengkakkan hati). Menurut analisis dokter itu adalah kegiatan saya yang terlalu cape, sehingga SGPT dan SGOT saya meningkat dratis tinggi. Di USG hati saya bengkak ada kelainan di dalam hati. Saya terus konsumsi QnC Jelly Gamat ini, SGPT dan SGOT saya menurun. Sekarag bulan terakhir saya cek ke dokter lagi itu sampai 21 SGPT dan 31,5 SGOT berarti sudah kembali normal.

Saya kosumsi QnC Jelly Gamat 2 sedok pagi, 2 sendok siang dan 2 sendok malam. 1 botol QnC ini bisa habis dalam 7 hari atau 8 hari perbotol. Saya konsumsi QnC dari tahun 2016 sampai 2018.

Tahun 2016 saya dinyatakan HBSAG saya positif dengan nilai HBSAG reaktif positif Hepatitis B. 2017 bln september saya dinyatakan 0 reaktif dengan nilai negatif. Di samping penyakit normal biasa (sembuh) untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan QnC alhamdulillah dapat membantu kegiatan saya sehari-hari karena kegiatan saya lumayan ekstra fisiknya banyak.

Alhamdulillah selain untuk saya saya bisa merekomendasikan QC Jelly gamat kepada keluarga saya, seperti ibu saya (ibu saya menderita batu ginjal) alhamdulillah setelah mengonsumsi qnc jelly gamat ini batu gijalnya tidak didalam hasil USG. Untuk produk qnc ini yang saya rasakan banyak segi positifnya bagi keluarga kami.

Alhamdulillah terimakasih yaallah atas izin-Mu kami ikhtiar dengan pelantara QnC Jelly Gamat, sangat bermanfaat sekali untuk keluarga saya. Semoga Sukses Selalu. Amiin.

Menggunakan teripang emas dan madu sebagai bahan utamanya, tapi dalam qnc jelly gamat juga disertakan sweetener steva, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.ramuan herbal hepatitis b dan c

Dan sebagai landasan sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM TR 173301471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Semoga informasi mengenai obat herbal untuk hepatitis b dan c ini bermanfaat untuk anda. mau mencobanya?

Ketik>> JL : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan dan No.hp/Tlp
Kirim ke 0853 1766 8623 (WA atau SMS)

Langkah cepat untuk Sms, WA dan Telpon kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, BISA BAYAR SETELAH HERBAL DI TERIMA (jika pesan hanya 1 dan 2 botol saja).

Apabila ingin mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Pembayaran dapat melalui transfer via bank, indomaret, alfamart maupun pos indonesia.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi