Obat Tradisional untuk Difteri Paling Aman

Jika mencari obat tradisional untuk difteri yang aman digunakan oleh anak maupun orang dewasa, maka pada artikel ini bisa menjadi referensi tepatnya.

ilustrasi penyakit difteri

Difteri adalah infeksi bakteri yang umumnya menyerang selaput lendir pada hidung dan tenggorokan, serta terkadang dapat memengaruhi kulit. Penyakit ini sangat menular dan termasuk infeksi serius yang berpotensi mengancam jiwa.

Disamping itu, menurut Dokter Soedjatmiko, Sekretaris Satgas Imunisasi Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), “bakteri tersebut juga bisa mengeluarkan racun atau toksin yang bisa melumpuhkan otot jantung, dan saraf. Itu yang kemudian menjadi sebab kematian. Difteri bisa menyerang bayi, anak-anak, dan paling banyak balita dan usia sekolah, serta remaja”.

Tingkat Keparahan Penyakit Difteri

  • Infeksi ringan, terjadi jika penyerangan di daerah hidung yaitu di bagian mukosa dan nyeri saat di gunakan untuk menelan.
  • Infeksi sedang, ditandai dengan adanya gejala pembengkakan di laring , infeksi sedang menyerang di daerah yang mana lebih dalam dari infeksi ringan yaitu di bagian faring atau dinding belakang rongga mulut.
  • Infeksi berat, merupakan infeksi yang mana sudah mempunyai beberapa gejala yang parah misalnya mengalami nafas yang tersumbat dan bahkan terjadi komplikasi seperti radang otot jantung , kelemahan anggota gerak dan radang ginjal.

Nama Obat Tradisional untuk Difteri Ada Testimoni

Qnc jelly gamat merupakan obat tradisional kelas premium untuk semua lapisan masyarakat, diekstrak dari teripang emas spesies terbaik, kemudian dikombinasikan dengan bahan alami seperti madu, pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro dan ekstrak buah dan sayuran.

Tanpa ada campuran bahan kimiawi serta sangat aman dikonsumsi oleh bayi, anak, dewasa bahkan ibu sedang hamil maupun menyusui.

Terdaftar di BPOM RI TR173301471, dan mempunyai sertifikat HALAL MUI.

Dari komposisi diatas, terdapat berbagai senyawa penting berupa zat aktif seperti mineral, antibakteri, antivirus, antioksidan, vitamin a, vitamin e, zinc, kalsium, gamapaptide, cell growth factor dan omega-3 yang tidak hanya bisa bantu sembuhkan penyakit difteri, namun juga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Inilah sebagian testimoni dari penderita difteri

testimoni difteri sembuh

Dari penuturan salah satu pengguna di atas, kami rasa sudah cukup sebagai gambaran tentang kinerja qnc jelly gamat mengobati difteri.

Berminat mau mencobanya?
Kirim sms atau WA ke 085317668623 dengan format :
Ketik>>
JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp
Atau klik SMS | Chat WhatsApp

Harga 180ribu/botol dan isi 300ml,
Mau lebih murah lagi, beli 4 botol sekaligus, maka akan mendapatkan dengan harga 175ribu/botol.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi