Obat Herbal Untuk Penyembuhan Kista Bartholin

Jenis penyakit kista bartholin sudah sangat pasti identik dengan wanita, dan sering di tandai dengan munculnya benjolan di bibir miss V.

Namun jika anda mencari obat herbal penyembuhan kista bartholin, berarti sudah sangat tepat mengunjungi website kami.

Kista bartholin merupakan benjolan atau pembengkakan tumor yang terjadi pada kelenjar bartholin dengan membentuk kantung berisi cairan kental, bisa berupa darah atau nanah, udara atau materi lain.

Kelenjar bartholin tersebut berukuran sebesar kacang polong yang letaknya di bagian organ kewanitaan dan tidak teraba.

Apakah Kista bartholin berbahaya?
Pertanyaan ini yang cukup sering dilontarkan oleh penderitanya,

Mesti anda ketahui bahwasanya tingkatan bahaya penyakit kista bartholin tergantung dari stadium dan penyebab penyakit tersebut,

Jika disebabkan oleh Kelembaban yang tinggi pada daerah miss V, Kurang bersihnya daerah Miss V, infeksi biasa, dan perubahan hormonal, itu tidak terlalu bahaya.

Meskipun dikatakan tidak terlalu berbahaya, tetap saja harus segera diatasi untuk menghindari benjolan semakin membesar dan menganggu ketika berhubungan intim.

Nah, penyakit kista bartholin baru bisa dikatakan sangat berbahaya jika penyebabnya infeksi bakteri gonococcus.

Obat Herbal Penyembuhan Kista Bartholin

Obat herbal qnc jelly gamat sangat bagus untuk penyembuhan kista bartholin, hal ini dilatari oleh bahan pembuatannya yaitu teripang emas, madu, air ro, sweetener steva, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah sayur.

Terjamin sangat aman dikonsumsi, sebab sudah mendapatkan izin resmi dari BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471 & DEPKES RI P-IRT No : 109321601291–1229, Serta sudah bersertifikat HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Inilah alasan singkat qnc jelly gamat adalah obat herbal penyembuhan kista bartholin tanpa operasi.

Antiseptik alamiah pada teripang emas merupakan suatu senyawa pembunuh mikroorganisme baik di luar(kulit) ataupun di dalam tubuh, seperti bakteri dan virus.

Dan pada berbagai literatur yang dapat dipertanggungjawabkan, salah satunya penelitian oleh ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul ”Cancer Biology & Therapy”,

Teripang emas juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.

Dengan demikian akan menekan pertumbuhan tumor, dan tumor akan mati dengan sendirinya karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Salah Satu Testimoni Dari Penderita Kista Bartholin
Nama : Diah Fitriana Widiawati
Usia : 19 Tahun
Alamat : Kab. Kota Waringin Barat Kalteng
Keluhan : Kista Bartholin (Benjolan di Miss V)
Saya mau Share pengalaman saya terkena penyakit kista bartholin. Awal mula munculnya kista bartholin ini ketika saya sedang mengalami menstruasi, ketika itu tanggal 19 juli 2017 saya di sibukkan dengan acara yang cukup padat sehingga benar benar lupa untuk mengganti pembalut.

Seketika saya sadar kalau saya tidak mengganti pembalut seharian adalah diwaktu sore ketika saya hendak mandi dan beristirahat. Karena keteledoran saya itu pada malam harinya saya merasa gatal yang cukup hebat pada area bibir vagina sampai gatal tersebut mulai hilang ketika menjelang pagi, kemudian pada harinya ketika hendak membersihkan miss V saya menemukan benjolan kecil di bibir Miss V.

Pada saat itu saya sudah merasa khawatir dan kebingungan saya, saya ingin periksakan ke dokter tetapi saya tidak berani karena saya merasa dokter akan menganjurkan saya untuk melakukan operasi kecil. Sampai kemudian saya mencoba browsing di internet untuk mencari solusi lain untuk menyembuhkan kista bartholin saya dan hasilnya saya menemukan produk QnC Jelly Gamat dari Tasikmalaya, berhubung saya dari Kalimantan Tengah akhirnya tanggal 22 Juli 2017 saya pesan melalui online sebanyak 2 botol QnC Jelly Gamat dan paketnya sampai di alamat saya pada tanggal 27 juli 2017 melalui ekspedisi JNE.

Ketika itu saya langsung mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dengan takaran sesuai yang dianjurkan, hingga hari ke tiga saya konsumsi saya merasa penyakit saya malah membengkak, gatal dan terasa sedikit panas tetapi gejala tersebut hanya berlangsung dua hari saja.

Secara rutin saya terus mengkonsumsi QnC Jelly Gamat hingga setelah konsumsi beberapa hari benjolan di bibir vagina saya mulai mengecil dan rasa gatalpun mulai berkurang secara berangsung sampai pada hari ke 10 saya konsumsi benjolan di bibir vagina saya sudah tidak ada dan gatalpun sudah hilang tidak saya rasakan lagi. Saya berterimakasih kepada produk QnC Jelly Gamat karena cukup dengan 1 botol konsumsi penyakit saya sudah sembuh.

Cara menggunakan qnc jelly gamat agar kista bartholin segera sembuh

  • Minum 3x sehari, takaran setiap kali minum cukup 2 sendok makan,
  • Jika masih ada obat lainnya, kasih jeda waktu 1 jam,
  • Sisanya simpan pada kulkas atau tempat yang sangat sejuk

Mau juga mencobanya?

Ikuti panduan pembeliannya di bawah ini

Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623

Sms, WA dan Telpon kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga 155.000 dan Isi 300ml. Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol).

Bagi anda yang mau dengan harga 150ribu/botol dan beratnya cuman 2kg, maka order 4 botol sekaligus sebagai syaratnya.

Mudah bukan?

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi