Obat Alternatif Untuk Urat Saraf Kejepit

Keluhan urat saraf terjepit dapat di derita oleh siapa saja, tapi hal yang paling tersering ditemukan pada usia kepala tiga. saraf kejepit dapat di atasi secara alternatif, dan salah satu zat yang harus di penuhi adalah kalsium tinggi.Ilustrasi saraf terjepit

Saraf memiliki peranan penting dalam tubuh. melalui saraf, komunikasi antara tubuh dan otak berjalan lancar.

Bagaimanakah jika saraf terjepit?

Pinched Nerve, atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan sebutan saraf kejepit adalah suatu kondisi dimana saraf tertekan oleh bagian sekitarnya. ketika mengalami kondisi saraf terjepit, tubuh akan mengirimkan sinyal berupa rasa nyeri.

Menurut dr. Andika Surya Atmadja (Dokter lulusan FK Atmajaya tahun : 2015), mengatakan bahwa Saraf terjepit biasa dikenal dengan HNP (hernia nucleus pulposus).

HNP paling sering disebabkan karena kebiasaan mengangkat berat atau riwayat cedera sehingga terjadi pergeseran tulang dan menjepit saraf. HNP tentu saja harus diterapi dan dicegah jangan sampai jepitannya bertambah parah.

Obat Alternatif Untuk Mengatasi Urat Saraf Kejepit

Ramuan alternatif untuk urat saraf kejepitQnc jelly gamat adalah obat alami pilihan tepat buat anda, sebab yang satu ini di olah tanpa ada bahan kimiawi sedikitpun, yang ada hanya teripang emas dan madu, lalu dikombinasikan juga dengan essen natural, air ro, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur serta ekstrak sweetener stevia.

Pengobatan alternatif menggunakan jelly gamat qnc juga sudah memberikan bukti nyata kepada penderita saraf kejepit, ini salah satu yang bisa kami share buat anda.

Bukti ampuhnya obat alternatif untuk urat saraf kejepitNama : Bpk. Rasito (47 Thn)
Asal : Kab. Cilacap
Keluhan : Saraf Kejepit

Assalamu’alaikum Wr.Wb
2 tahun yg lalu ayah saya merasakan sakit di bagian tulang belakang, Beliau kira itu sakit biasa karna capek bekerja, tapi lama-kelamaan rasa sakitnya bertambah dari punggung sampai tulang ekor, dan setiap bangun tidur sakitnya luar bisa dan sudah coba berbagai macam obat tapi rasa sakit di bagian tulang belakang tak kunjung hilang dan lama-kelamaan punggung menjadi bengkok dan susah untuk ditegapkan kembali karna sakit, sudah 2 tahun berlalu tapi ayah masih merasakan sakit dan sakitnya semakin parah dan susah untuk bangun dari tempat tidur, bisa bangun tapi membutuhkan waktu karna jika dipaksakan rasa sakitnya bertambah, saya tdk tega melihat ayah saya menahan rasa sakit.

Kemudian saya cari di google tentang obat syaraf kejepit, ternyata ada banyak sekali obat alternatif untuk urat saraf kejepit. Tapi saya masih ragu untuk membelinya, kemudian saya lihat ada testimoni saraf kejepit yg sembuh setelah rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, dan saya tertarik untuk membelinya karna ada banyak sekali testimoni yg berhasil, setelah ayah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat selama 4 hari katanya badan dah agak enakan dan sakit berkurang, satu botol habis kurang lebih satu minggu jadi saya beli lagi karna saya yakin insyaalloh dgn rutin konsumsi QnC Jelly Gamat ayah saya bisa sembuh secara alami seperti testimoni yg lainnya, karna ayah sudah merasakan khasiat konsumsi QnC Jelly Gamat. Semoga ayah saya cepat diberikan kesembuhan oleh ALLAH SWT.. melalui QnC Jelly Gamat ini. terimakasih QnC Jelly Gamat yg sudah meringankan sakit yg ayah saya derita selama ini.

Oh iya, obat alternatif untuk urat saraf kejepit Qnc jelly gamat juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, mendapatkan pengakuan HALAL Oleh MUI, terdaftar juga di DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229. sehingga anda tidak perlu ragu dalam memilih dan mengkonsumsinya.

Ini anjuran & aturan minum sesuai dosis yang tepat :

  • Minum 2x sehari, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.
  • Sisanya simpanlah ke tempat yang sejuk atau kulkas
  • Usahakan juga selama masa penyembuhannya untuk tidak melakukan kegiatan yang berat dulu.

Berminat ingin mencobanya?

Ketik>> JL : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan dan No.hp/Tlp
Kirim ke 0853 1766 8623 (WA atau SMS)

Langkah cepat untuk Sms, WA dan Telpon kami, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, BISA BAYAR SETELAH HERBAL DI TERIMA (jika pesan hanya 1 dan 2 botol saja).

Apabila ingin mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Pembayaran dapat melalui transfer via bank, indomaret, alfamart maupun pos indonesia.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi