Obat Alami Luka Borok Bernanah Serta Gatal

ilustrasi luka bernanah dan gatalLuka parah yang diserta borok bernanah dan gatal tentu hal ini tidak ada yang menginginkannya, namun tidak bisa terhindarkan setelah berulang kali berobat, tapi tidak kunjung sembuh.

Nah, apa solusinya?

Yang sudah banyak memberikan bukti adalah qnc jelly gamat.

Obat herbal alami yang terbuat dari bahan utama teripang emas dan madu, lalu dipadukan juga dengan pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro dan ekstrak buah sayuran.

Dan sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471 Dan bersetifikat HALAL MUI.

Pada teripang emas ditemukan berbagai senyawa penting yang berkhasiat menyembuhkan luka borok bernanah dan gatal, seperti anti-bakteri, anti-virus, kolagen dan Cell Growth Factor.

Anti-bakteri dan anti-virus berperan membasmi infeksi bakteri maupun virus sehingga gatal bisa cepat hilang.

Sedangkan kolagen dan Cell Growt Factor, 3x mempercepat penyembuhan luka serta merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sehingga dapat kembali normal.

Inilah sebagian bukti qnc jelly gamat sebagai obat alami luka borok bernanah serta gatal.

Pertama

Kedua

Nama : Annisa Dea
Usia : 23 tahun
Alamat : Jl. Kyai H. Moch. Suja’i No.41 RT. 07 RW. 11 Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya (46133)
Keluhan : Luka Kesetrum

Singkat cerita pertama kali aku tahu dan nyobain produk QNC Jelly Gamat itu sekitar 3 Bulan yang lalu pas aku searching di Google nyari obat buat Asam Lambungku, soalnya tiap aku udah makan itu suka pengap sama sesak nafas.

Iya sih sebelumnya aku pernah periksain ke dokter dan katanya emang asam lambung, makanya aku nemu obat ini.

Itulah pertama kalinya aku tahu obat ini.

Seminggu kemudian selagi konsumsi obat ini untuk asam lambungku, aku mengalami sebuah insiden saat aku lagi mau nyalain Cover Makeup aku yang memiliki 6 lampu didalamnya.

Harusnya itu si kabel adaptornya dulu colokin ke Cover Makeup aku, tapi aku malah colokin kabel adaptornya ke terminal dulu. Berhubung si kabel adaptornya tegangannya tinggi untuk 6 buah lampu, aku kaget si kabel adaptornya itu malah nyosor sendiri ke tangan aku dan itu susah banget buat dilepasin. Aku udah teriak-teriak tapi gak kedengeran soalnya itu setrumnya kenceng banget sampe-sampe aku tendang kabelnya dan akhirnya lepas.

Aku nangis dan liat lukaku, awalnya sih lukanya gak keliatan, tapi setelah sepuluh menit barulah keliatan kulit aku yang melepuh karena kesetrum,

Selama seminggu aku Cuma obatin pake kunyit yang dipanasin, tapi luka aku gak ada perubahan sama sekali. Yang ada jadi basah terus.

Setelah seminggu Cuma diobatin pake Kunyit, aku mulai ngerasa gak nyaman banget sama luka ku ini, soalnya lukanya ada ditangan kanan kan, otomatis menghambat dan mengganggu semua aktivitas ku.

Terus aku nyoba searching barangkali ada bahan alami untuk menyembuhkan luka aku ini selain kunyit, dan aku search dengan kata kunci “Bahan Herbal Untuk Menyembuhkan Luka”.

Lalu dari sekian banyaknya artikel, aku baca ternyata QNC Jelly Gamat juga bisa menyembuhkan luka, bahkan untuk luka DIABETES katanya dan aku lihat testimoninya dengan cara dioleskan.

Dari situlah aku nyobain untuk mengoleskan QNC Jelly Gamat yang tadinya aku konsumsi untuk Asam lambungku. Dan ALHAMDULILLAH yang tadinya selama seminggu luka aku gak kering-kering, dengan mengoleskan QNC Jelly Gamat dalam 2 hari luka aku bisa kering.

Terima kasih QNC Jelly Gamat Obat ajaib yang ternyata bisa menyembuhkan luka luar juga, dan aku tetap mengkonsumsinya untuk Asam Lambungku dan menjaga kesehatanku lainnya.

Inilah foto Luka aku dari awal sebelum dan sesudah memakai QNC Jelly Gamat

Jadi, anda juga mau cepat sembuh dari luka borok bernanah yang disertai rasa gatal?

Sebaiknya pesan sekarang juga pada kami.

Ketik>> JL : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan dan No.hp/Tlp
Kirim ke 0853 1766 8623 (WA atau SMS)

Langkah cepat untuk Sms dan WA kami, klik : SMS | WHATSAPP

Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, BISA BAYAR SETELAH DI TERIMA (jika pesan hanya 1 dan 2 botol saja).

Apabila ingin mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Pembayaran dapat melalui transfer via bank, indomaret maupun pos indonesia.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi