Makanan Pantangan Penderita Kanker Paru-Paru

Makanan dilarang kanker paru paruSelain mencari cara mengobatinya, yang tak kalah penting juga anda dituntut harus mengetahui menu makanan pantangan kanker paru-paru. karena makanan dan buah-buahan ini dapat membuat kanker lebih cepat berkembang dan menghilangkan khasiat dari obat yang kita konsumsi.

Dan berikut beberapa menu makanan pantangan kanker paru paru yang wajib dihindari oleh anda.

Θ Merokok
Walaupun bukan termasuk makakan maupun minuman, merokok juga adalah penyumbang setidaknya 90 persen dari kasus penderita kanker paru-paru. tembakau mengandung lebih dari 60 zat racun (karsinogen) berbeda yang dapat membuat kanker berkembang.

Θ Makanan Yang Diawetkan
Makanan yang diawetkan sangat berbahaya karena memiliki zat kimia yang tinggi yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif. Bagi anda penderita kanker ataupun tidak, maka Jauhi makanan ini.

Θ Mengkonsumsi Makanan Yang Dibakar
Makanan pantangan kanker paru-paru adalah yang makanan yang di bakar. alasannya adalah karena didalam makanan yang dibakar terdapat zat karsinogen aktif.

Θ Daging Dan Ikan Asin
Daging (sapi, Kerbau, Kambing Dan Babi) dapat meningkatkan pertumbuhan sel dalam tubuh tidak normal, begitu juga dengan ikan asin yang juga sangat berbahaya apabila dikonsumsi oleh penderita kanker paru-paru. Karena bahan-bahan ikan asin dapat menjadi allergen dan dapat terjadi reaksi imunitas pada tubuh.

Θ Buah-buahan tertentu
Durian, nangka, lengkeng, nenas, duku dan anggur jika sangat matang mengandung alkohol yang bisa memicu berkembangnya sel kanker.

Θ Sea food
Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker / tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.

Dan baca juga artikel kami yang masik erat kaitannya adalah tips pencegahan kanker paru paru.

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi