Walatra Bersih Wanita – Komposisi, Cara Minum

Di sini akan kami bahas tentang bahan pembuatan dan dosis minum walatra bersih wanita yang harus diketahui, terutama bagi anda yang sudah membeli herbal walatra bersih wanita.

Cara Minum Walatra Bersih Wanita

  • Untuk Menjaga Kesehatan : Diminum 2 kali sehari, sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi dan diminum sesudah makan.
  • Menuntaskan Penyakit : Diminum 3 kali sehari, setiap kali minumnya cukup 2 kapsul saja, diminum sesudah makan.

Komposisi Utama Walatra Bersih Wanita

  • Daun Sirih
  • Kunyit
  • Kayu Manis
  • Manjakani

Sekilas Penjelasan Dari Komposisi Herbal Walatra Bersih Wanita

KUNYIT
sering dijadikan jamu dan bahan obat herbal tradisional. Anti oksidan dan fitonutrien pada kunyit dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

Kunyit Juga memiliki senyawa yang bernama Zat Curcumanoid sangat berguna untuk wanita karena dapat mengontrol cairan pada daerah kewanitaan serta mengurangi peradangan di dalamnya.

Selain itu kunyit juga mampu mengatasi bau tidak sedap didaerah kewanitaan anda. jika dibiarkan saja bau tersebut dapat menyebabkan iritasi organ wanita resiko kanker serviks.

Kunyit indonesia mengandung senyawa yang berkhasiat sebagai obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin sebanyak 10% dan bisdesmetoksikurkuminsebanyak 1-5% dan zat-zat bermanfaat lainnya seperti minyak atsiri yang terdiri dari Keton sesquiterpen, turmeron, tumeon 60%, Zingiberen 25%, felandren, sabinen, borneol dan sineil.

Kunyit juga mengandung Lemak sebanyak 1 -3%, Karbohidrat sebanyak 3%, Protein 30%, pati 8%, Vitamin C 45-55%, dan garam-garam mineral, yaitu zat besi, fosfor, dan kalsium.

KAYU MANIS
Sebuah Studi yang dilakukan pada 80 murid perempuan Ilam University of Medical Sciences di Iran tahun 2015 lalu menunjukkan, kayu manis juga berkhasiat meredakan keram pada wanita yang sedang mengalami menstruasi. mereka yang mengonsumsi pil kayu manis, menunjukkan pengurangan rasa sakit dibanding murid yang mengonsumsi plasebo.

MANJAKANI
sudah banyak digunakan sebagai bahan kecantikan dan kebersihan organ intim kewanitaan, Manjakani ini juga memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan organ intim yaitu sebagai Anti jamur, anti bakteri, mengilangkan cairan berlebih didaerah organ intim, meremajakan kewanitaan dan di aceh manjakani ini dijadikan sebagai obat kista.

Dalam beberapa riset telah ditemukan bahwa manjakani ini banyak mengandung asid tanik, tanin, vitamin A dan C, anti-oksidan, serat, protein, kalsum, zat besi dan karbohidrat. Khasiat lain yang didambakan oleh kaum wanita adalah untuk menambah ‘kerapatan’ dan menjadikan miss V lebih anjal.

DAUN SIRIH
Dalam daun sirih ini terdapat minyak atsiri yang mengandung bioaktif dan memiliki sidat anti bakteri. Kandungan minyak arsiri juga memiliki beberapa senyawa seperti estragol, caryophyllene, catechol, methyleugenol dan masih banyak lagi yang lainnya.

Fr. Irmadina Batubara dari Tim Pusat Biofarmaka Tropika ITB menyebutkan bahwa daun sirih memiliki sidat MIC (Minimum inhibitory Concentration) atau Konsentrasi Hambat Minimum, Harus dibedakan dengan bakterisidal.

bakterisidal adalah kemampuan untuk membunuh bakteri, dan cairan antiseptik bakterisidal ini disarankan untuk Mrs V, karena dapat memusnahkan semua bakteri.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi