Pantangan Kanker Darah – Makanan, Buah, DLL

Tidak menutup kemungkinan orang yang terkena kanker darah belum mengetahui apa saja yang tidak boleh dikonsumsinya. berkenaan dengan hal ini, kami hendak membagikannya untuk Anda.

Berikut pantangan kanker darah

⇔Makanan yang Mengandung Lemak Tinggi
Biasa ditemukan pada daging sapi, kerbau, kambing, dan babi. karena dapat memfasilitasi atau dengan kata lain dapat mempercepat pertumbuhan sel yang tidak normal dalam darah.

⇔Jeroan
Berbagai jenis makanan yang merupakan hasil olahan jeroan binatang ternak, seperti jantung sapi, paru, usus, dan sebagainya. dapat menimbulkan efek samping lain terhadap penderita kanker darah.

⇔Minum Kopi
Kopi merupakan salah satu minuman yang sangat enak untuk dikonsumsi pagi hari, maupun saat sedang nongkrong. karena mengandung kafein yang cukup tinggi, sehinggo beresiko terhadap jaringan dalam darah.

Maka dari itu, pengidap kanker darah atau leukemia sebaiknya jangan dulu minum kopi.

⇔Buah Durian
Dalam durian terdapat sebuah zat yang menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker dalam darah.

⇔Buah Lengkeng dan Nangka
Merupakan makanan yang begitu menyegarkan, namun di balik semua itu, ternyata lengkeng dan nangka mengandung beberapa zat yang dapat medorong pertumbuhan sel kanker dalam darah.

Setelah memahami pantangan penyakit kanker darah, mampir juga ke gejala dan jenis-jenis kanker darah.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi