Daun Sirsak Obat Tumor Otak Terbaik

Daun sirsak obat tumor otak terbaik, siapa yang tak mengenal yang namanya tumbuhan sirsak, sejak lama juga orang sudah mengenalnya, namun dari berbagai sumber para ahli mulai meneliti kandungan dimiliki sirsak untuk media pengobatan sekita tahun 70an.

Alasan Daun Sirsak Obat Tumor Otak

Tumbuhan daun sirsak untuk pengobatan tumor otakSecara turun temurun masyarakat indonesia juga menggunakan daun sirsak untuk mengatasi penyakit. Seperti contoh, masyarakat sunda (Jawa Barat) menggunakana daun dan buah sirsak yang masih muda untuk penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan daun sirsak untuk mengobati sakit batuk.

Sementara itu di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di Negara lainpun daun dan buah sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dariForum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPBdenganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul “Ramuan dan Khasiat Sirsak”.

Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita” Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya.

Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :

  • Kanker Hati
  • Kanker Serviks
  • Kanker Otak
  • Kanker Paru Paru
  • Kanker  Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Dari sekilas ulasan di atas bahwa tumbuhan sirsak begitu efektif dan efisien dalam menuntaskan sel jahat kanker. apabila saat ini anda telah diserang oleh tumor atau kanker otak, sebaiknya cepat cepat mengkonsumsi daun penuh khasiat ini.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi