Ciri-ciri dan Obat Hidrosefalus Bayi

Ciri-ciri dan obat hidrosefalus bayi ini yang mau kami share buat Anda, Ketika kedua orang tua mendapati bayi nya terkena oleh hidrosefalus, tentu menjadi pukulan terberat baginya.

Berbagai langkah pun harus dipikirkan, terutama jenis pengobatannya. namun pada dasarnya kita bisa tahu lebih awal tentang hidrosefalus, yaitu dengan mengenal gejalanya.

ilustrasi ukur kepala hidrosefalus pada bayi

Ciri-ciri hidrosefalus pada bayi

⇒Lingkar kepala.
Bayi baru lahir, normalnya memiliki lingkar kepala sekitar 32-39 sentimeter. Sementara itu, bertambah 2 sentimeter pada bayi usia 3 bulan dan hanya akan bertambah 0,5sentimeter pada 6 bulan berikutnya.

Pada penderita hidrosefalus, ukuran kepala bisa bertambah berkali-kali lipat dengan guratan otot yang bahkan sampai terlihat jelas.

⇒Ubun-ubun kepala terlambat menutup.
Normalnya ubun-ubun kecil menutup pada usia 2-3 bulan, sedangkan ubun-ubun besar menutup pada usia 2,5 tahun. Jika bayi sudah mencapai usia tersebut dan ubun-ubun kepala belum menutup patut dicurigai adanya hidrosefalus.

⇒Mata melirik ke bawah terus menerus pada saat kepala menghadap ke depan.
Di dunia medis gambaran ini dikenal sebagai sunset eye phenomenon atau gambaran mata seperti matahari tenggelam.

Fenomena ini terjadi akibat gangguan pada inti saraf gerak bola mata akibat penumpukan cairan sehingga gerak bola mata terganggu.

⇒Muntah tanpa ada sebab yang lain.
Muntah memang dapat disebabkan oleh penyakit yang lain, untuk itu harus disingkirkan penyebab penyakit lain jika terjadi muntah-muntah pada bayi.

Muntah pada pasien hidrosefalus terjadi karena peningkatan tekanan dalam kepala, Muntah pada kasus ini memiliki bentuk khas berupa muntah yang menyemprot.

⇒Kejang tanpa sebab.
Seiring bertambahnya penumpukan cairan di tengkorak, maka saraf-saraf terus menekan hingga memengaruhi saraf. gangguan saraf pada otak menyebabkan terjadinya kejang-kejang pada bayi penderita hidrosefalus.

⇒Pelebaran pembuluh darah balik.
Adanya penumpukan cairan di kepala yang menyebabkan aliran darah terganggu, sehingga cairan terbendung dan pembuluh darah akan melebar. gambaran ini akan terlihat jelas pada penderita hidrosefalus.

Nama Obat Hidrosefalus Bayi

Mengkombinasikan dengan herbal adalah langkah yang konkrit untuk diberikan kepada bayi, tentunya dengan dosis-dosis yang sudah ditentukan.

Nah, obat herbal untuk hidrosefalus pada bayi yang kami rekomendasikan adalah qnc jelly gamat, merupakan hasil perpaduan utama dari teripang emas serta madu, lalu dikombinasikan juga dengan sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural dan yang terakhir ekstrak buah dan sayur.

Dan juga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur, termasuk ibu hamil, menyusui dan bayi, ini dikarenakan berkat izin resmi dari BPOM RI TR173301471, serta bersertifikat HALAL MUI.

Real Testimoni dari bayi penderita hidrosefalus

Sebagian pengalaman dari bayi penderita hidrosefalus setelah mencoba menggunakan qnc jelly gamat.

testimoni hidrosefalus bayi bernama yahra

Dosis minum yang dianjurkan :

  • Khusus bayi yang dibawah umur 2 Bulan, BUKAN bayi yang mengkonsumsinya tapi ibunya. takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan, harap di minum 2x sehari. TAPI jika bayi tersebut tidak minum ASI, campurkan setengah sendok teh dengan minuman yang hendak anda kasih.
  • Bayi 2 bulan ke Atas : Sekali Sehari Pake Pipet ukuran 5-10 mil.
  • Bayi 1 Tahun : setengah sendok teh, 2 kali sehari sesudah makan.
  • Balita : satu sendok teh, 2 kali sehari sesudah makan.

Berminat?
Ketik>> JL : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesan dan No.hp
Kirim ke 0853 1766 8623 (WA atau SMS)
Atau klik SMS | Chat WhatsApp

Harga 180ribu/botol dan isi 300ml,
BISA BAYAR SETELAH OBAT DITERIMA (jika pesan hanya 1 dan 2 botol saja).

Apabila ingin mendapatkan dengan harga 175ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi