Cara Mengobati Rematik yang Punya Bukti

Para penderita rematik tentunya akan berupaya menemukan cara yang tepat untuk mengobati penyakit rematik yang sedang dialaminya. tapi Anda tidak usah khawatir, dengan obat herbal juga bisa menjadi pertolongan pertama Anda.

ilustrasi anggota tubuh terkena rematikRematik adalah sebuah penyakit yang dapat menimbulkan rasa nyeri dan menyerang persendian pada tulang.

Penyakit ini sudah menjadi langganan bagi beberapa orang, terutama pada usia yang sudah cukup lanjut. rematik yang tidak di tangani dengan benar akan berkembang serta tumbuh terus pada setiap persendian yang sudah rusak.

Mengapa rematik terjadi?
Karena proses pengapuran dan juga karena kadar asam urat yang terlampau tinggi pada tubuh, selain itu juga seringkali oleh adanya gangguan autoimun tubuh.

Cara Mengobati Rematik Dengan Herbal

Sebaiknya gunakan saja obat herbal samulinpro, sebab merupakan hasil perpaduan dari beragam bahan alami seperti daun salam, sambiloto, kayu manis, jahe dan biji pinang.

Juga sudah mempunyai sertifikat Halal dari MUI dan yang paling penting terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173306941.

Dan satu-satunya obat herbal yang diproduksi menggunakan tehnologi nano (tehnologi canggih masa kini), rasio pengekstrakannya sangat tinggi, yakni sebesar 7:1,

Sehingga sangat mudah sekali diserap oleh tubuh, maka kinerja dari obat herbal yang dikonsumsi pun menjadi maksimal.

Kenapa samulinpro bisa hilangkan sakit rematik?
Daun salam sudah dikenal dari jaman dulu sebagai bumbu masakan, namun manfaat daun salam bagi kesehatan juga sudah banyak dibuktikan melalui penelitian resmi maupun independent.

Sebab di dalam daun salam terdapat senyawa penting, misalnya :

  • Minyak esensial
  • Ekstrak etanol sebagai anti-jamur serta anti-bakteri
  • Ekstrak metanol sebagai anti-cacing
  • Flavonoida, tannin dan minyak atsiri.
  • Vitamin B kompleks dan vitamin C.

Dari berbagai senyawa di atas tentunya sangat bagus buat keluhan sakit rematik.

Sedangkan kayu manis, mempunyai antioksidan serta anti-peradangan tinggi, sehingga banyak orang yang meracik sendiri kayu manis sebagai ramuan herbal rematik.

Dengan demikian, maka tidak heran juga banyak yang memilih samulinpro sebagai cara menyembuhkan rematik.

Mau bukti?

Ini salah satu kisah nyata penderita rematik setelah mencoba samulinpro

testimoni samulinpro untuk rematikNama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan nyeri Sendi yang sudah menahunan
Alamat : Tasikmalaya

Assalamualaikum Wr. Wb Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal samulinpro.

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi samulinpro kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat samulinpro ini. Semoga saya bisa sehat terus. Terimakasih Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin …

Anjuran minumnya

  • Sehari minum 3 kali, dan setiap kali minumnya 2 kapsul.
  • Sisanya simpanlah di tempat sejuk.

Anda juga ingin cepat sembuh dari penyakit rematik?
Yuk order sekarang juga

Kirim ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>>
WSS : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.hp
Langkah cepat, klik : SMS | WHATSAPP

Pesan —–> Diantar dan Diterima ——> Transfer Pembayarannya (mekanisme seperti ini berlaku 1)
Harga :
– 195.000/botol dan isi 100 kapsul
– 2 botol (ADA DISKON ONGKOS KIRIM)

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi