Cara Mengobati Penyakit Cacar Air

Jika anda dihadapkan dengan permasalahan cacar air, memilih jenis pengobatan tradisional yang di kenal tanpa efek samping adalah langkah nyata untuk menghilangkannya secara permanen. karena kinerja dari obat tradisional itu sendiri mampu menjalar langsung ke sumber utama penyakit, walaupun prosesnya agak lambat.Ilustrasi gelembung pada kulit cacar air

Cacar air merupakan penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh virus varicella zoster, di tandai dengan adanya gelembung-gelembung di kulit yang berisi air dan tersebar pada seluruh tubuh. penyakit ini biasanya relatif ringan pada usia anak, dan mungkin akan parah pada orang dewasa dan orang yang mengalami imunosupresi.

Sedangkan infeksi cacar air pada wanita hamil bila tidak segera di tangani, bisa mengakibatkan kecacatan pada janin, parut kulit, dan masalah lain pada bayi. proses penularan cacar air umumnya melalui pakaian dan udara yang di hirup.

Cara Obati Penyakit Cacar Air

Yang sudah terbukti manjur serta tidak memiliki efek samping dalam menghilangkan cacar air adalah dengan obat tradisional qnc jelly gamat.ramuan tradisional untuk mengobati penyakit cacar air

Dan alasan utama jelly gamat qnc efektif sebagai cara mengobati penyakit cacar air tidak terlepas dari bahan utama pembuatannya, yakni teripang emas serta madu. namun untuk menunjang kinerjanya disertakan juga pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro, ekstrak buah dan sayuran.

Jelly gamat qnc juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, serta bersertifikat HALAL dari MUI Indonesia dan memiliki izin DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

Menurut Dr. Ir. M. Ahkam Subroto, M. App. Sc periset bioteknologi lipi, kandungan protein tinggi pada teripang emas yang mencapai 82%, mampu meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi.

Selain itu, teripang emas juga memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, kandungan tersebut bertindak sebagai antiinflamasi atau peradangan, anti-bakteri, anti-jamur, serta anti-virus.

Sementara madu, menurut studi terbaru menemukan bahwa madu memiliki tindakan antibiotik yang kuat dan dapat menghilangkan virus serta bakteri.

Sebagian Testimoninya Yang Bisa Kami Lampirkan Untuk Anda.
Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Jelly gamat qnc sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena cacar air.

Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gamat qnc, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gamat qnc.

Cara penggunaannya bagi penderita cacar air

  • Usahakan dikonsumsi 2x sehari, takaran setiap kali minumnya 2 sendok saja.
  • Lalu oleskan pada kulit yang terkena cacar air, sebisa mungkin 3x sehari.
  • Sisanya jangan lupa simpan di kulkas atau tempat yang sejuk.

Nah, jika tertarik dengan cara mengobati penyakit cacar air seperti yang sudah kami jelaskan di atas, dan ingin segera sembuh seperti ibu Eliana, lakukan pemesanan sekarang juga.

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat lengkap : No. Hp / Telepon

Harga 155ribu/botol dan isi 300ml, BISA BAYAR SETELAH HERBAL DI TERIMA (jika pesan hanya 1 dan 2 botol saja).

Apabila ingin mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Pembayaran dapat melalui transfer via bank, indomaret, alfamart maupun pos indonesia.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi