Aturan Konsumsi Ace Maxs

berikut aturan minum atau konsumsi ace maxs yang perlu anda ikuti dan ketahui supaya dalam proses pengobatan mendapatkan hasil yang lebih baik dan maksimal. jadi mohon perhatikan poin demi poin pada penjelasan di bawah.

Aturan Konsumsi Herbal Ace Maxs

Sebelumnya PERLU DI INGAT   ….!!!!!!!!!!!
Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, Di sarankan memberi jeda waktu minimal 1 atau 2 jam, baru di minum herbal Ace Maxs. Berikut Aturan konsumsi Ace Maxs dan penyimpanannya :

  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). Ramuan herbal Ace maxs lebih efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Umur kandungan 4 bulan ke bawah dan anak-anak 5 tahun ke bawah tidak di anjurkan

Mengkonsumsi Ace Maxs dengan aturan dosis yang tepat, anda akan meraih hasil yang maksimal untuk kesehatan tubuh.

SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH

110 Comments
  1. kebetulan saya punya gejala keputihan dn infeksi saluran kencing. saya mau order barang ini, tetapi saya tinggal di jakarta dn tinggal di rumah kost’an. bagaimana cara pengiriminnya

    1. suami saya menderita kanker darah stadium empat dan dokter bilang usianya tinggal 3 bulan, jika minum ace maxs apa ada harapan suami untuk sembuh..?

      1. intinya jangan pernah putus asa jika sedang mengalami sakit parah. secara ilmuan memang usianya cuman 3 bulan lagi, tapi bila menemukan obat yang pas. bukan tidak mungkin akan sembuh seperti sediakala. ace maxs mempunyai zat anti kanker yang dapat melawan kanker 10.000 kalilipat dari terapikemo.

      2. Bapak/ibu saya mau tayak anak sya umur 6 thn di lehernya ada benjolan sebaik nya di kasi obat herbal apa ya dan sembuh nya berapa lama tetima kasi y bapak /ibuk atas saran nya

  2. ibu saya menderita infeksi saluran kencing. saya mau order barang ini, saya tinggal di lombok nusa tenggara barat, ada gk agennya di lombok ?

  3. Kebetulan temen juga ada yang make dan efeknya berasa di dia..
    Tapi saya butuh buat anak saya usia 3tahun, karna radang tenggorokan dan amandel yg membengkak..
    Kalo saya kasih dgn ukuran di bawah normal/1/2 dari takaran pada umumnya bisa? Atau memang sama sekali tidak diperbolehkan?

  4. saa tinggal dimedan, dan sedang hamil 8 bulan. klo sesang hamil maka wassir saya akan kamnuh…sakit banget. bs gak u saya yg sedang hamil dan dimana dimedan bs membelinya

  5. Mau nanya donk.. Klo untuk penderita kanker payudara aturan minumnya gimana yaa??? 3x sehari ya di mnum?? Pagi sesudah sarapan ato pas setelah bangun tidur?? Siang gimana?? Malam juga gimana?? Trus ukuran 1 botol ace maxs itu berapa ml yaa?? Tolong infonya yaa.. Thx..

  6. Ass.
    Pak sy mau nanya’
    Ibu sy terkena tumor di paru2x
    Skrng sdng dirawat diRS dan dibantu pernafasan.
    Dosis yang dianjurkan untuk kondisi seperti itu bagaimn…?

  7. Sy mo nanya, sy ingin hamil lalu brobat k dokter,
    Dokter mngatakan bhwa sel telur sy kecil2 shingga tdk bs d buahi, haid sy jg ga teratur, apa bs dgn minum ace maxs sel telur sy mnjadi besar?

  8. Ace maxs ini sudah ada di apotek apa belum ? Soalnya saya orang SULBAR jd low mau pesan online ribet..,.. Saya sangat butuh obat ini… Pleas..

  9. anak saya umur 7 th ,mengalami pembengkankan di leher berlakang telinga sebelah kiri,kata dkter harus melakukan c scan ..dengan analisa nya akan di lakukan operasi,,,

    dengan adanya rasa takut dan kasian utk tindakan lebih lanjut…maka.saya mencari obat herbal,…apakah bisa memakai ace maxs,,,dosis minumnya berapa,,,dan di perkirakan bisa kelihatan manfaat nya sudah minum berapa btl?…tks

  10. mau tnya dong bpa saya kena asam urat n diabetes kira2 ad efk samping’y gx. n d’serang/d’clgn ace maxs itu dah ad agen’y gx n hrg’y brpa p’btl. tlng infoin scpt’y yah. krna sy mau order. irvan sms kalo bisa 087771101106

  11. ank saya umur 6 tahun setengah apak cocok minum ace max’s dan bagmn dosisnya apakah cocok untk orng yang sering asma

  12. Anak saya berusia 5 thn dan didiagnosa menderita TB paru. Sekarang sedang mengkonsumsi obat dari dokter. Bolehkah anak saya mengkonsumsi ace max?berapa dosisnya?

  13. anak saya yang satu 12 th dan yang satu lagi 7 th keduanya sama amandelnya membesar dan dianjurkan untuk operasi, kalau pengobatan dengan Ace maxs kora2 berapa bulan dan dosisnya berapa? terimakasih

  14. sy mau nanya, istri sy sedang hamil tp setelah di USG kata dokter menderita kanker rahim, apakah ace maxs bisa menyembuhakn penyakit tersebut dalam kondisi hamil? terima kasih

  15. Mas mau nanya teman saya mengalami gejala kanker serviks seperti sakit pas berhubungan intim dan setelah berhubungan intim keluar darah tapi bukan mens, itu kal
    au minum ace maxs minumnua harus habis berapa botol? Sama dosisnya segimana?

  16. Saya mau tanya,sy pny penyakit batu empedu.br plng opname.tp sy tdk mau dioperasi.apa bs dg produk ini? Apa ada efek sampingnya?

  17. Kata dokter ada peradangan limfa di leher bagian belakang telinga. Butuh berapa ace maxs untuk menghilangkan benjolan itu??

  18. Mau nanya..
    Saya haid berkepanjangan, namun setelah minum aca maxs malah makin banyak darah haid yang keluar..
    Apakah hal ini efek yang wajar atau saya harus menghentikan mengkonsumsi ace maxs?

  19. Saya punya penyakit hernia saya coba minum ace maxs .kira2 habis berapa botol bisa sembuh.. Terus kalau lagi puasa gimana cara minum nya

  20. mlm pak..anak saya baru berumur 6 tahun..BB nya hanya 17kg..pernah therapy TBC 6 bln, 2 th yang lalu. Skrg anak saya terkena asma..brp kah dosis yg harus d minum? tq..

  21. Saya punya kista ukurannya 13,8cm bisakah mnm ace maxs kistany hilang krn dktr menyarankan untk operasi..sdngkn sata tkt operasi.trmksh

    1. Assalamualikum Pak. saya menderita kista yang 4x8cm dikanan, sementara tahun kemarin pernah dioperasi diangkat kistanya disebelah kanan. tapi sekarang kistanya tumbuh lagi. kira-kira dengan obat herbal ace max minamal berapa botol yang harus saya konsumsi? terimakasih.

  22. Mau nanya nich kaka saya kan kena kanker kelenjar getah bening dan dihati juga ada benjolan apa bisa ace maxs diminum saat kaka saya masih di infus??mohon jawabanx

    1. boleh mbak. jika dalam kondisi sehat artinya tidak memiliki penyakit cukup 30 ml perhari sebelum tidur.

    1. diminum 3x sehari Setiap sesudah makan. takarannya setiap anda hendak mengkonsumsi ace maxs adalah 3 sloki.

    1. Diminumnya 2x sehari, takaran setiap kali minumnya cukup 2 sloki saja. ingat dikonsumsi SESUDAH makan ya mbak lena.

  23. Mf pak sya mo tanya??? Anak saya umur8 thn kena amandel kta dokter di saran kan untuk oprasi apakah ace maxs bisa ngancurin amandel nya yg sudah membesar.?? Makasih infonya.??

    1. Seperti yang telah dijelaskan pada artikel website blogherbal.com .. ace maxs mempunyai zat antivirus dan anti bakteri untuk mengobati amandel yang sudah membesar.

  24. ibu saya menderita kanker paru2, dan sudah mengkonsumsi acemax 2X30ml 3X sehari 1 jam sebelum makan, dan sudah 2 hari. hari ke2 ibu saya merasakan mual. apakah mual dikarenakan ibu saya juga menderita maggh? atau konsumsix dialihkan setelah makan? dan apakah 2 sloki ato 3 sloki?

    1. Ace maxs diminum SETELAH MAKAN, Apabila diminum sebelum makan dan mempunyai sakit maag, maka akan terasa seperti mual-mual. namuan bila dimnum sebelum makan tapi tidak mempunyai maag, tidak akan merasakan apa-apa, cukup 2 sloki aja pak, 3x sehari.
      Semoga Membantu Dan Lekas Sembuh !!!!!

  25. saya mau tanya, saya konsumsi acemaxs sudah habis 9 botol saya minum 30ml 3 kali sehari kadang 2 kali. saya konsumsi obat dokter juga 1kali sehari setiap pagi, saya sakit jantung bocor hampir 7 tahun. yg saya mau tanyakan apa aturan konsumsinya benar atau tidak soalnya nafas saya masih sering sesak meski sudah habis 9 botol.

    1. Minum 3x sehari yang anda lakukan itu udah bener,, apabila sudah merasa sembuh total, boleh di turunkan jadi 2x sehari.. apbila masih mengalami sesak nafas, artinya penyakit jantung bocor belum sembuh total.. Setiap orang mempunyai tingkat respon berbeda terhadap obat yang di konsumsinya.
      SELALU OPTIMIS, SEMOGA MBAK INDAH.S CEPAT SEMBUH, SUPAYA BISA MENJALANI AKTIVITAS SEPERTI BIASA.

    1. Saya mempunyai ibu dan ibu saya menderita penyakit kanker darah yang menyerang sumsum tulang dan ginjal , berapakali dan berapa ukuran minum untuk penderita tersebut

    1. bisa mencapai 11 botol, takaran minumnya 3x 30ml, atrinya setiap kali minumnya cukup 30ml saja, dan sehari minumnya 3x.

  26. Untuk daging tumbuh di dalam bibir bekas operasi bisa gag pak..cuma benjolan gitu tapi menggagu dan bibire kelihatan besar

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi