Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Pemesanan Ace Maxs – Ada Pembaharuan Untuk Harga Serta Diskon, Terimakasih banyak Atas Kepercayaan Anda Terhadap Produk Unggulan Ace Maxs yang isinya 350 ml, kami senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik bagi anda yang berbelanja di toko online blogherbal.com.

Cara Pemesanan Obat Ace Maxs

Adapun format cara pemesanan herbal Ace Maxs langsung saja mengirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 dengan cara sebagai berikut :

Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon
Contoh :
Rizal Pamungkas : 3 Botol :  Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx

cara pesan herbal ace maxsPemesanan 1 dan 2 botol, barang kami kirim terlebih dahulu dan untuk 2 botol ke atas, bayar setengah dulu setelah barang sampai baru di lunasin . khusus untuk pengiriman barang terlebih dahulu, setelah 3 hari barang di terima belum ada konfirmasi transfer pembayaran, maka dengan sangat menyesal kami akan mencantumkan kepada orang order belum bayar.

Berikut Daftar Harga Ace Maxs Asli Dan Diskon

Harga Baru Ace Maxs Dan Diskon

TRANSFER PEMBAYARAN ACE MAXS KE REKENING DI BAWAH INI :

  • BANK BRI TASIKMALAYA
    No Rekening : 4456-01-000091-50-1
    Atas nama     : Halid
  • BANK BCA TASIKMALAYA
    No Rekening : 0540437629
    Atas Nama    : Halid H.Ismail
  • BANK MANDIRI TASIKMALAYA
    No Rekening : 131-00-1071799-1
    Atas Nama    : Halid S.Pd
  • BANK BNI TASIKMALAYA
    No Rekening: 0219599970
    Atas Nama    : Halid

Setelah melakukan transfer mohon segera konfirmasi kembali ke 085317668623 atau 087826012364 dengan format :

Nama anda    : jumlah pesan : nama rekening tujuan : jumlah uang
Contoh :
Rizal muhammad  : 3 botol : Mandiri : Rp. 705.00

Itulah Mengenai Harga, Diskon Ace Maxs Dan Cara Pemesanan yang harus anda patuhi aturannya. ” KAMI TELAH BERPENGALAMAN MELAKUKAN PENGIRIMAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN JASA KURIR JNE “

100 comments
  1. gravatar BlogHerbal.com BlogHerbal.com says:

    Apabila Ada Yang Kurang paham Silahkan Hubungi Kami Langsung

    1. Saya berminat tapi ♏áǙǙ tanya dulu.minum produk ini tp dalam kondisi hamil apakah berbahaya? Efek nya apa?

    2. gravatar desi ratnasari desi ratnasari says:

      dileher saya ada benjolan kecil tapi saya kadang suka merasakan pusing dan ketika saya merasakan pusing benjolan di leherpun terasa sakit. kira” itu ciri” penyakit ap.?

  2. ap obt ini bener2 akurat membunuh kangker ganas?

  3. Untuk tanda” penyakit kanker darah atw leukimia obatnya ada yg lain selain ace maxs.. Dan tanda skit kepala dibag blakang.. Sring mmisan.. Jka kluar sore itu langsung pusing.. Brat bdan mnurun.. Dan sring lmas bhkan saat mmegang benda tngan saya tiba” lmas dn benda itu jatuh.. Bsa dijelaskan ciri” pnyakit apakah itu.. Mhon jwabannya..,?

    1. itu merupakan Tanda Tanda tumor dan kanker otak.. Untuk mendiagnosa lebih jelasnya silahkan segera mungkin periksa ke dokter ..!!

      Mudah-Mudahan membantu,,

      Terima kasih banyak telah berkunjung

  4. Terimakasih atas jwabannya.. Apa ada obat yg dpat mncegahnya khususnya obat herbal..

  5. Ya terima kasih
    jika kepala skit truw rqmbut mnjqdi rontok gejala apakah itu..?

    1. itu gejala tumor atau kanker otak..

      Gejala atau ciri-ciri kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual.

  6. gravatar ishaq al ishaq al'hakim says:

    Kalao gejala mata berkunang-kunang trus selaesai merasakan mata berkunang-kunang langsung kepala terasa sakit. Mohon penjelasannya

    1. berkunang kunang disebabkan oleh banyak faktor penyebab. Termasuk diantaranya salah satu penyebabnya adalah karena kelelahan pada mata Atau bisa disebabkan pula disebabkan oleh karena adanya gangguan sakit kepala sepert Vertigo. Serta dapat pula ditimbulkan akibat kekurangan hemoglobine atau anemia. Sebaiknya untuk lebih jelasnya periksakan dulu ke dokter

  7. gravatar chaca fidiyanti wardana chaca fidiyanti wardana says:

    Setelah mengonsumsi ace maxs bagaimana cara kami bisa tahu apa sudah sembuh atau belum? Trims.

  8. saya punya anak usia 2 tahun sejak lahir punya benjolan dipipi sebelah kiri setelah diperiksa kata dokter tumor harus dioperasi tapi resikonya berat karena semua syaraf pipi dan telinga akan terpotong dan kemungkinan operasi 2 kali melihat dari hasil USG fhoto bahwa isi dari benjolan itu berupa cairan atau busa, tetapi anak saya kondisinya sehat berpengaruh jelek terhadap kesehatannya bahkan kelihatanya tidak merasakan sakit, apakah Ace Maxs cocok buat anak saya. terima kasih

  9. gravatar christina christina says:

    untuk tonsilitis kronikpada anak usia 4 thn, bsa tdk obat ini diberikan..mks

  10. Untuk gejala hepatitis bisa gk pak?

  11. gravatar Eby gaborest Eby gaborest says:

    Apakah obat ini bisa membunuh kanker tulang yang udah stadium 4,,, dan tempat keberadaan ini tokonya di daerah mana

  12. gravatar Icca Cali Icca Cali says:

    Kalau dada terasa sesak, susah bernafas serta batuk brcampur darah dn juga mimisan itu gejala apa ya…
    Mohon penjelasannya..
    Trimakasih…

    1. Mungkin Anda Terkena Gejala Batuk Berdarah … Akan Tetapi Keluhan Yang anda rasakan bisa juga Gejala Dari Penyakit TBC Atau Sesak Nafas Asma Atau Jenis Penyakit Lainnya ,, Untuk Mengetahui Lebih Lanjut Silahkan Konsultasi Ke Klinik Terdekat….

  13. apa boleh obt ini di konsumsi tiap hari? klo misalnya tdk skit ap boleh meminumnya sbgai pencegahan?

    1. ia sangat boleh dan Untuk Pencegahan penyakit cukup minum 30ml atau 15ml saja setiap hari dan bisa juga 1x untuk 2 sehari..

  14. bagaimana dengan penderita DM yg sdah skitar 4 tahun dan sudah kurus apa berkhasiat ace maxs ini ?

  15. Akuh kaget periksa ke dokter trnyata hasil nya a skit hepatitis B. Pdahal keadan ku sehat2 aja… smpe sekarang fisik ku sehat pernapasan ku lncar2 aja…cm bda mata ku agak sdkit kekuningan,kalau pengobatan nya bgus a mau pesan…dunk tuk lokasi bengkulu

  16. gravatar Arin mourbas Arin mourbas says:

    Apakah obat ini bisa menyembuhkan tonsilitis kronis T2 ?? Berapa bulan sembuhnya ? Dan berapaa kali sehari minumnya ??

    1. Tidak Sampai Berbulan bulan juga sih pak,, cepat atau lambatnya sembuhnya penyakit tergantung pada bapak sendiri, bisa menjaga makanan yang bisa menimbulkan peradangan lagi serta yang lainnya.. untuk tata cara minumnya sudah ada tertera di kemasan ace maxs nya langsung.

  17. gravatar ahmad syukur ahmad syukur says:

    kalau pengiriman ke kal tara brpa ya

  18. untuk penyakit liver kronis, yang mana perutnya udah besar, ace max cocok nggak, pak?

  19. gravatar Kholishotul Kholishotul says:

    Mau tanya, kalo buat umur 15 th boleh nggak? Kalo boleh, konsumsi berapa kali sehari untuk penyakit leukimia?

    1. di konsumsinya 3xsehari 1 jam sesudah makan. setiap takarannya 30ml ( 2sloki yang telah tersedia di dalam kemasan ace maxs)

  20. gravatar agung yosua wibowo agung yosua wibowo says:

    salam..
    ini saya agung dari solo mau tanya
    kemarin bapak sya habis periksa ke dokter, katanya ada penyakit liver kronis dan harus segera di tindak lanjuti.

    apa mungkin melalui obat herbal ini bapal saya bisa pulih tanpa ada penyakit liver kronis lagi??

    thanks

    1. Ia Mungkin Saja Pak.. Dengan Menggunakan Ace Maxs Akan Membantu Menyembuhkan Liver Kronis. Ini Merupakan Sebagian Dari Kandungan Yang Ada Di Dalam Ace Maxs antibakteri, antivirus, antijamur dan antiimflamasi

      1. rasa nyeri dada sanpai bahu dan leher kiri akibat pembengkaan jantung saya masih sering terasa. biasanya minum minimal berapa botol Pak bisa terasa kasiat dari Ace maxs tersebut. Makasih

        1. seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya. penyembuhan yang anda alami menggunakan herbal sama halnya dengan obat medis. bisa 2 hingga 6 botl begitupun dengan obat medis bisa satu tablet atau 20 tablet.

  21. gravatar Gentur Martopo Gentur Martopo says:

    Untuk Penderita Hepatitis B Kronis Sebaiknya konsumsi Axe Maxs atao Jelly gamat Qnc yaw… ?

  22. Adik saya umur 14 tahun terkena gangguan ginjal, sudah di rumah sakit harus cuci darah, cuci darah biayanya ga murah, apakah ace maxs bisa menyembuhkan?
    Trims

  23. gravatar Rayendra ezra Rayendra ezra says:

    Saya mau tanyak,ibu saya usianya 60 tahun.ibu saya baru periksa kedokter,kata dokter ibu ssaya punya penyakit amandel yg sudah membatu dokter menyarankan tuk di operasi..saya mau tanyak bisakah axe maxs menyembuhkan amandel ibu saya dan berapa bulan ibu sya meminum ace maxs ini ya…mohon solusinya.trimakasih

    1. bisa dengan ace maxs untuk pengobatan amandel yang di alami oleh ibu anda. biasanya pengalaman konsumen kami. 1 atau setengah bulan saja dah sembuh

  24. Apakah obat ace maxs dapat dikonsumsi bagi ibu hamil ?

  25. gravatar herry afrianto herry afrianto says:

    kalau gejala nya batuk darah dan tenggorokan kering sama panas seperti terbakar itu sakit apa ya?

    mohon bantuan nya. terima kasih

  26. pa sy mo tanya jelly gamat gold.aman tidak buat usia 3 thn….obat ini cairan apa kapsul/trimaksih

  27. klo mis kanker kulit.y itu sdah lama
    apakah masih bisa sembuh jika mengkonsumsi ace maxs

  28. adek saya mempunyai tanda -tanda gejala kanker getah bening benjolannya udah sebesar biji jagung apakah bisa hilang kalo mengkonsumsi obat ini

    1. Ia Bisa Mbak Winda.. Tumor Tersebut Akan Dimusnahkan Oleh Senyawa Antikanker Dan Antitumor Yang Terkandung Dalam Ace Maxs

  29. untuk sakit batu empedu cocoknya mengkonsumsi ace maxs apa jelly gamad gold g
    paK ? TRIMA KASIH

  30. apakah aman digunakan bersama dengan obat herbal lain?

  31. pak saya mau tanya,beberapa bulan yang lalu saya sering batuk2 dan tidak lama kemudian ada bejolan di sekita leher dan saya sudah periksa ke puskesmas terdekat ini katanya akibat batuk2 sehingga menjadi kelenjar,apakah ace max ini obat herbal yang paling tepat untuk penyembuhan dan prosesx berapa lama tolong di jelaskan ya,.terima kasih…..

    1. Ia Pak. Ace Maxs Sangat Tepat Sekali Untuk Penyembuhan Penyakit Yang Anda Alami.. Proses Sembuhnya Bisa 1 Atau 2 Bulan…. Tergantung Dari Lama Penyakit Dan Sistem Kekebalan Tubuh. Namun Bila Penyakitnya Masih Baru, Setengah Bulan Juga dah Bisa Sembuh

  32. gravatar muhamad fahrudin muhamad fahrudin says:

    Anak sy usia 8 th, ada benjolan kcij leher samping kanamd dan dpan ma blkg telinga kanan, kira2 kenapa ya? Boleh mengkonsumsi ace maxs ndak? Mksh

    1. kemungkinan dikarenakan ada tumor yang tumbuh. penyakit tiroid maupun kelenjar getah bening. kami sangat menyarankan untuk memakai ace maxs yang sangat ampuh dalam menghancurkan sel tumor dan kanker.

  33. Kalau keputihan berbau dan ada darah keluar seperti menstruasi sangat deras tetapi cuma sehari itu tanda apa ya ?? Dan apakah axce maxs ini bisa menyembuhkannya ?

    1. keputihan berbau termasuk kedalam kategori keputihan yang tidak normal.. untuk menemukan jawaban secara lengkap. gunakan kolom search yang ada bagian atas website kami. tinggal cari artikel yang sesuai dengan pertanyaan mbak putry

  34. gravatar Rizki Alita Rizki Alita says:

    Kalo sering keram dan kesemutan, kepala pusing apakah ace max bisa membantu untuk menyembuhkanya? Trims

    1. kenali terlebih dahulu penyakitnya apa?? apakah kolesterol, stroke ringan dan jantung.. baru akan kami anjurkan,, apakah harus menggunakan ace maxs atau jelly gamat qnc.

  35. aq mau tanya..
    mama qu br bbrp minggu kel dr rs. dekat rmh.
    dia di rawat inap .. krn kekurangan darah.. + demam dan ternyata mama di vonis leukemia..
    sampai skrg mama blm mau ke cipto untuk tindakan lbh lanjut.
    dan br seminggu saya berikan mama herbal sarang semut..
    sekarang mendingan kondisi tubuh nya..
    tdk sprt sblm nya lemah sekali. ke kamar mandi saja perlu di bopong..
    dan skrg mama sulit buang air besar.. padahal sdh sy belikan dulcolax yg capsul.
    tp sulit juga buang air nya..

    apa boleh.. sy konsumsi sarang semut dengan ace max untuk org tua ku.
    terima kasih..

    1. tentu bisa mbak, ace maxs bisa dikombinasikan dengan obat apapun. asalkan setiap kali minumnya dikasih jarak 1 atau 2 jam aja.

  36. Ank sya brumur 4 th d tenggorokany terdpat 2 benjolan klo tidur susah bernafas apkh bsah obt herbal ini untuk mnyembukny.

  37. Saya lgi sakit radang kantung empedu,apa obatx

    1. terima kasih banyak telah menyimak penjelasan dari kami, sebaiknya gunakan ace maxs untuk mengobati masalah radang kantung empedu. untuk takaran minumnya sudah tersedia dalam kemasannya

  38. saya ggl ginjal dan sudah cuci darah…seminggu 2x…pnykit sy ini apa msh bisa sembuh???trus untuk obatnya sebaiknya konsumsi obat apa

    1. insya alloh masih bisa, obat yang di kasih oleh dokter tetap diminum ampe habis dan kombinasikan dengan ace maxs, ingat kasih jarak diminumnya

  39. Sy menderita sirosis hati dan limpa sy sudah membengkak dan berat badan turun, apakah acemax obt yg tepat buat sy dn berapa lsma masa pemulihan?..

    1. ya ace maxs lah solusi tepat untuk mengatasi permasalahan anda. untuk pemulihan sendiri tergantung tingkat stadium penyakit yang anda derita. umumnya dibutuhkan hingga 12 botol.

  40. Sy seminggu ini merasa sakit kepala.demam.trus waktu saya raba dibelakang telunga dan leher ada benjolan kecil.waktu ditekan sakit. Sy ke puskesmasm dibikang tidak apa2m tp sy tetap takot jangn2 itu kenjar getah bening yg sudah bengkak

    1. tidak Semua Benjolan Di Leher itu berbahaya Bahkan berubah menjadi Penyakit tumor ataupun kanker ganas. Untuk menentukan apakah benjolan tersebut berbahaya ataukah tidak, maka perlu mempertimbangkan dari segi ukuran, konsistensi, warnanya, di daerah mana benjolan itu berada, dsb..
      Tanda Umum Benjolan Kelenjar Getah Bening :
      1. Terjadi pembengkakan pada bagian leher, ketiak, atau pangkal paha.
      2. Berat badan menurun secara drastis.
      3. Rasa lelah yang terjadi secara terus menerus.
      4. sesak napas dan batuk-batuk.
      5. gatal-gatal.
      6. Mengalami demam tanpa sebab dan Saat malam hari keluar keringat dingin.

  41. Saya dari malaysia…dimana boleh dapat product ini..

  42. gravatar sri wulansari sri wulansari says:

    saya dari bandung..di leher saya terdapat benjolan..dan stelah di periksakan ke dokter kta y kelenjar getah bening..dan disarankan untuk operasi..tetapi saya menolak karna saya takut akan operasi..tapi semakin lama benjolan y membesar dan merah kehitaman seperti bisul..di dalamnya seperti terdapat gumpalan nanah dan terasa sakit jika di sentuh..saya mau tanya sebenarnya ini penyakit kelenjar atau bukan..dan apakah dengan ace maxs benjolannya bisa hilang?

  43. saya mengidap penyakit kanker darah stadium 3 apakah ace maxs obat yang bisa mengurangi penyakit saya ?

    1. dalam ace maxs terdapat daun sirsak, menurut para ahli mempunyai kinerja 10ribu kalilipat dibandingkan terapi kemo. jadi ace maxs dapat membantu anda dalam usaha agar terbebas dari kanker darah atau leukemia.

  44. Utk hepatitis B…terutama dari hasil tes HBV DNA cukup tinggi yg cocok utk obat herbal ace maxs atau jelly gamat….saat ini saya minum obat dokter… Apa tdk ada efek sampingan ya. Tks

    1. gravatar Admin BlogHerbal.com Admin BlogHerbal.com says:

      sebaiknya gunakan Qnc Jelly Gamat,, jika ada obat dokter,, minumnya tinggal di kasih jarak aja pak.. herbal yang kami jual tidak mempunyai efek samping

  45. gravatar Dian yulianti Dian yulianti says:

    Pak,saya penderita batu empedu tahap lanjutan.batu empedu sya ukurannya besar2.saya divonis utk operasi.di batu empedu sya jg ad peradangan.selain itu mata sya sdh mulai kuning. Apakah obat ace max ini bisa mengobati?minumnya brp kali

    1. gravatar Admin BlogHerbal.com Admin BlogHerbal.com says:

      ya betul banget, ace maxs jadi jawaban atas keluhan bapak, sebelum diminum , kocok dulu. minumlah 3 x ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). takarannya setiap kali minum 30 ml.

  46. gravatar diah widaningsih diah widaningsih says:

    pak..saya penderita Kelenjar getah bening termasuk ganas dan aktiv karena dalam hitungan bulan (dari feb sd sept 2016) benjolan saya yg tadinya sebesar kacang sekarang telah menjadi sebesar biji salak , keras dan kemerahan terkadang ada gatal juga,, dan badan kalo menjelang sore terasa meriang .. saat ini saya sedang berobat alternatif ke suatu tempat ,, tapi saya juga mengkonsumsi Ace Maxs (karena saya baru tahu ada obat Ace Maxs ) ini, apakah tidak masalah apabila saya tetap berobat ke Alternatif lain tapi tetap megkonsumi Ace Maxs.. ? skrg saya baru habis 1 botol menuju 2 botol .mohon saran dan petunjuk ,,karena saya tidak mau dioperasi pak, terima kasih

    1. gravatar Admin BlogHerbal.com Admin BlogHerbal.com says:

      Iya Tidak Masalah, Bila Pada Terapi Alternatif lain itu memberikan juga obat, tinggal kasih jarang aja saat hendak mengkonsumsinya.
      SEMOGA LEKAS SEMBUH DAN BERBAHAGIA KEMBALI.

  47. gravatar Auzai Ptk Auzai Ptk says:

    Yth. Saya mempunyai anak perempuan usia 7th. Anak saya sakit perut sebelah kanan dibawah perut. Waktu dokter periksa kaki kanan diangkat terasa sakit diperiksa air seni dan darah positif usus buntu. Anak saya dianjurkan operasi jika makan obat masih sakit. Apakah ACE-MAXS bisa menyembuhkan penyakit anak saya tanpa operasi ?

    1. gravatar Admin BlogHerbal.com Admin BlogHerbal.com says:

      tentunya bisa bu, sebagaimana testimoni yang sudah kami posting. aturan minumnya 9sloki/hari ( pagi =3 sloki, siang 3 sloki dan malam 3 sloki ).

      Ket. sloki yang 15ml.

  48. Pak .. saya mau tanya saat ini kelenjar tiroid saya membengkak,, sakit saat menelan.. saya ingin memesan ace maxs,, tetapi saya juga di diagnosa kista coklat,, apa bisa minum secara bersamaan

    1. gravatar Admin BlogHerbal.com Admin BlogHerbal.com says:

      supaya semua keluhan ibu teratasi secara bersamaan dengan cepat dan alami ,, konsumsilah ace maxs serta kombinasikan dengan qnc jelly gamat.

  49. gravatar Nindy Prezilia Hadi Nindy Prezilia Hadi says:

    Pak , ini adik saya mengidap tumor ganas di daerah betis kaki nya. Skrg mengkonsumsi obat herbal tapi tdk ada hasilnya. Apakah menggunakan ace maxs bisa membantu menghilangkan tumor tsb. ?

    1. gravatar Admin BlogHerbal.com Admin BlogHerbal.com says:

      Sebagaimana hasil penelitian para ahli, bahwa kandungan yang terdapat ace maxs efektif menumpar tumor dan kanker.

  50. gravatar Mey sumandag Mey sumandag says:

    Klo tumor tulang stadium 4 bisakah ngaj

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi