Cara Menyembuhkan Erosi Serviks Aman dan Bukti

Apakah erosi serviks dapat disembuhkan? pertanyaan umum yang acapkali terlontar dari wanita penderita erosi serviks.

Nah, sebelum kami menjawab pertanyaan tersebut, atau menjelaskan cara tepat untuk menyembuhkan erosi serviks, sebaiknya kita cari tahu dulu apa penyebabnya.

ilustrasi tahapan erosi serviks

Erosi serviks dan Penyebabnya

Erosi serviks atau dikenal juga dengan erosi portio, adalah suatu proses peradangan atau suatu luka yang terjadi pada daerah porsio serviks uteri (mulut rahim).

Penyebabnya bisa karena infeksi dengan kuman-kuman atau virus, bisa juga karena rangsangan zat kimia atau alat tertentu, tapi umumnya disebabkan oleh infeksi kuman atau virus (bisa berupa keputihan yang lama).

Erosi serviks merupakan hilangnya sebagian atau seluruh permukaan epitel squamous dari serviks. jaringan yang normal pada permukaan atau mulut serviks digantikan oleh jaringan yang mengalami inflamasi (peradangan) dari kanalis serviks.

Jaringan endoserviks ini berwarna merah dan granuler, sehingga serviks akan tampak merah. dan erosi serviks juga dapat menjadi tanda awal dari kanker serviks.

Apakah erosi serviks ini bisa menghambat kehamilan?
Erosi serviks tidak akan menyebabkan kesulitan hamil.

Namun yang bisa menyebabkan kesulitan hamil berkaitan dengan erosi serviks adalah jika terjadi infeksi berat akibat chlamydia (penyakit menular) sehingga terjadi penyumbatan pada tuba falopi.

Menyembuhkan Erosi Serviks dengan Herbal

Bernama sehat wanita, penerapannya sangat mudah sekali, yakni :

  • Cukup minum 3x sehari, dan setiap kali minum 2 kapsul (sesudah makan)
  • Jika ada obat lain, beri jeda waktu 1 jam.
  • Tunda dulu untuk hubungan intim, tujuannya untuk menghindari infeksi.

Kenapa harus memilih sehat wanita?

Sebab, sudah memberikan bukti nyata bagi yang mengkonsumsinya, dan ini salah satunya.

Nama : Lisa Wijayanti
Alamat : kost wisma Elisa kec Tempeh kab.lumajang Jawa timur

testimoni erosi serviks

Sejak kelahiran anak kedua… saya mengalami kesakitan saat berhubungan dengan suami.. saat saya periksakan teryata bidan mengatakan saya kena erosi serviks untungnya masih belum parah… . saya terapi obat dokter sampai dua bulan tetap saja blm ada hasil saya browsing di internet ketemu dengan obat herbal Sehat Wanita setelah saya baca kegunaannya ternyata cocok dengan keluhan saya.. .

Alhamdulillah setelah dua Minggu saya konsumsi Allah memberikan mukjizat kepada saya tryata saya di vonis sembuh dr erosi serviks dan sudah tidak keputihan. Dan sakit saat berhubungan.. terimakasih kepada obat sehat wanita saya sembuh dengan erosi serviks saya dan keputihan .. daerah kewanitaan jadi keset tidak berbau dan suami makin sayang… . Terimakasih Herbal Sehat Wanita.

Bahan pembuatannya
Sehat wanita merupakan obat herbal hasil perpaduan bahan-bahan alami unggulan seperti kunyit, manjakani, kayu manis dan daun sirih.

Diproduksi menggunakan teknologi nano, sehingga obat herbal sangat mudah meresap ke seluruh tubuh.

Dan secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR193325571, serta juga sudah memilki legalitas HALAL dari MUI.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa bahan alami racikan sehat wanita sudah sangat terkenal, artinya dengan menggunakan sehat wanita sebagai cara menyembuhkan erosi serviks merupakan pilihan yang tepat.

Berminat mau mencobanya juga?
Ketik>> WBS : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap : No. Hp
Kirim ke 0853 1766 8623
Atau klik SMS | Chat WhatsApp

Harga :
– 180.000/botol isi 100 kapsul.
– 360.000/2 botol (dapat diskon ongkir)

Bisa bayar belakangan kalau pesan 1 botol dulu…

Semoga lekas sembuh dan bisa beraktivitas normal seperti sediakala lagi.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi