Cara Mengobati TBC

Mengalami gejala ataupun sedang menderita penyakit tbc merupakan alarm untuk anda. karena penyakit tuberkulosis ini sangat mudah sekali penularannya. langkah pengobatannya bisa secara medis ataupun secara alami dengan obat herbal.

Pada halaman blogherbal sekarang akan membahas menggunakan obat herbal untuk mengobati penyakit tbc tersebut.

Sekilas Tentang Penyakit TBC

Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.

Bakteri berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA).

Bakteri ini pertama kali ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk mengenang jasanya bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan, penyakit TBC pada paru paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).

Pencegahan TBC

Bila ada teman, tetangga atau anggota keluarga terindikasi gejala TBC, ada baiknya Anda menyarankan untuk memeriksakan ke dokter untuk mengetahui apakah batuknya merupakan penyakit TBC atau tidak.

Karena kadangkala penyakit batuk sering dianggap sepele, selain menular kepada orang lain, tentunya berbahaya bagi penderitanya.

Cara Alami Mengobati TBC

⇒ Cara mengobati tbc dengan Bunga sepatu
bunga sepatu mampu obati tbc paruBunga sepatu yang memiliki banyak warna ternyata bisa dimanfaatkan untuk obati batuk ganas tbc.

Untuk membuatnya sangatlah mudah.
Anda bisa mengambil 7 bunga sepatu kemudian di seduh dengan dua gelas air dan setelah mendidih, anda bisa mengangkatnya dan meminum air rebusan tersebut sebanyak tiga kali sehari.

⇒ Cara Pengobatan TBC Dengan Qnc jelly gamat
pengobatan tbc dengan jelly gamat Qnc↔ Diminum 3x sehari dan takaran setiap kali minumnya 2 sendok makan
↔ Bila dikombinasi dengan obat lainnya, harap qnc gamat diminum 1 jam setelah konsumsi obat lain tersebut
↔ Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang sejuk

Ramuan herbal yang aman dikonsumsi oleh penderita TBC terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat, seperti teripang emas, buah-buahan dan sayuran, essen natural, Air RO, sweetener stevia.

Teripang emas yang kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh serta mempunyai manfaat dalam melawan bakteri TBC, dan mengatasi peradangan akut ataupun kronis dan mampu mengembalikan kesehatan paru-paru dan juga sistem pernapasan seperti sedia kala.

Selain itu, berikut adalah kandungan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat untuk melawan TBC :

  • 59 jenis asam lemak
  • 25 komponen vitamin
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol

Dalam kandungan alami tersebut bersatu-padu membangun dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberantas penyebab TBC.

Efek terapeutik yang ada dalam teripang gamat emas ini telah diakui sejak dulu, bahkan ketika belum ada teknologi dan pengetahuan tentang bahan aktif biologis.

Keistimewaan pada teripang gamat emas bahan pembuatan qnc gamat ini apabila dibandingkan dengan produk gamat lain pada umumnya, teripang gamat emas yang digunakan oleh QnC Jelly Gamat merupakan spesies yang terbaik dari 1000 species gamat lainnya yang ada di dunia.

Spesies ini mempunyai warna ke-emasan dan memiliki khasiat yang sangat luar biasa yang telah ada sejak ratusan tahun lalu yang telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang gamat emas ini untuk mengobati berbagai masalah pada kesehatan.

Soal izin, anda tidak perlu khawatir, qnc gamat terdafar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Bersetifikat HALAL oleh majelis ulama indonesia.

Panduan Pemesanannya
Ketik>> JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Sms Ke 0853 1766 8623.
* JL merupakan kode herbal

LANGKAH CEPAT SMS, TLP DAN WA KAMI, klik : SMS | TELEPON | WHATSAPP

Perbotol isi 300ml dan Harganya 155.000 saja.
DAPATKAN OBAT HERBAL TBC YANG ASLI HANYA MELALUI KAMI, PESAN SAKARANG, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA (berlaku untuk 1 & 2 botol).

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa
Loading...
2 Comments
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi