Cara Mengobati Penyakit Liver Kronis dan Akut

Bila organ liver (hati) terkena penyakit, ini dapat mengganggu fungsinya. dan gangguan ini bisa menyebabkan masalah yang cukup serius, serta butuh penanganan yang tepat agar tidak tumbuh lagi penyakit lainnya seperti kanker.

Liver akut dan kronisPenyakit liver Adalah menurunnya fungsi liver yang ditandai dengan proses peradangan liver, kematian jaringan liver, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan-gumpalan atau pembengkakan kecil jaringan yang mengganggu susunan dan fungsi hati.

Penyakit liver terutama jenis hepatitis A, umumnya bisa sembuh sendiri tanpa pemberian obat dan hanya diperlukan istirahat yang cukup. Lain halnya dengan hepatitis B dan C yang memerlukan penanganan yang serius untuk bisa sembuh.

Cara Obati Penyakit Liver Kronis dan Akut

Solusi alternatif sebagai cara mengobati penyakit liver secara herbal yang bisa anda terapkan dirumah adalah dengan jelly gamat qnc dan temulawak.

√ Temulawak
cara mengobati liver dengan tanaman temulawakTanaman herbal yang satu ini biasa digunakan untuk mengobati penyakit liver yang kronis dan juga akut, tapi baik juga untuk ginjal, nyeri sendi, mencegah stroke.

selain itu, dengan adanya kandungan minyak atsiri, temulawak juga baik buat membangkitkan selera makan dan memperlancar ASI.

Cara membuatnya :

  • Bersihkan terlebih dahulu temulawak hingga bersih.
  • Kemudian potong dan keringkan terlebih dahulu irisan temulawak.
  • Lalu rebus hingga mendidih, boleh ditambahkan sedikit gula.
  • Setelah itu tiriskan dan minumlah, tapi juga bisa di minum selagi hangat.

√ Jelly gamat Qnc
ramuan herbal untuk penyembuhan penyakit liverProduk herbal yang satu ini hasil perpaduan dari teripang emas, sweetener steva, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. dan anda tidak perlu meraciknya sendiri, sebab telah diracik langsung oleh para ahli dibidangnya.

Atas dasar itu, maka keluarlah izin resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM dengan nomor registrasi TR 173301471 serta telah bersertifikat HALAL dari MUI.

Yang menjadi alasan kuat mengapa teripang emas berkhasiat untuk penyakit liver karena hewan laut tersebut memiliki sifat memperbaiki fungsi liver berkat kandungan Glikosaminoglikan.

Bukan hanya itu saja, teripang emas ini juga terdapat senyawa aktif zat Antivirus dan Cell Growth Factor. antivirus untuk melawan berbagai virus, sementara Cell Growth Factor membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver yang telah rusak, membusuk, sehingga dapat kembali normal.

Cara mengobati penyakit liver di atas memiliki keunggulan masing-masing, namun yang ke dua  dosisnya sudah di sesuaikan oleh parah ahli serta penggunaannya juga simple.

Jadi apakah anda berminat?

Ketik >> JL : Jumlah Pesan : Nama Dan Alamat Lengkap Anda : No. Hp / Telepon
Kirim Ke 0853 1766 8623 (sms atau WA)

Harga 155.000/botol @300ml, transfer pembayarannya setelah herbal diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol).

Mau mendapatkan dengan harga 150ribu/botol? sebaiknya beli 4 botol sekaligus, tidak hanya itu keuntungannya, ongkir juga hanya terhitung 2kg saja.

One comment
  1. gravatar Derange Gade Derange Gade says:

    Terima Kasih atas info dan sarannya.
    Semoga bermanfaat untuk yang membacanya.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi