Cara Tradisional Untuk Mengobati Kelenjar Tiroid

Benjolan pada leher bisa jadi salah satu pertanda dari kelenjar tiroid maupun kelenjar getah bening. namun jika sudah teridentifikasi terkena kelenjar tiroid, ada cara yang secara tradisional terbukti ampuh.Letak kelenjar tiroid depan leher

Penyakit kelenjar tiroid disebabkan oleh adanya kelainan pada organ kelenjar tiroid yang menyebabkan adanya pembengkakan yang secara terus menerus dapat berkembang semakin besar.

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid. Kelenjar ini berbentuk seperti kupu-kupu dan terletak di leher bagian depan serta memiliki ukuran normal sebesar jari jempol (± 10 – 20 gram).

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid

Ada satu cara mengobati benjolan kelenjar tiroid supaya hilang total yaitu dengan Qnc jelly gamat. produk obat tradisional yang satu ini merupakan hasil perpaduan dari pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air RO, ekstrak buah, ekstrak sayuran dan teripang emas.

Berikut salah satu buktinya

bukti dari cara mengobati kelenjar tiroid qnc jelly gamatNama : Merry
Asal : Tangerang banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid
Klau kalian takut, ini saya sendiri buktinya, saya operasi teroid klau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing.

Saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya,lalu saya buka2 google dan saya ada obat herbal Qnc Jelly Gamat bisa menyebuhkan luka dalam dan luar.

Pertama2 saya masih blm percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol, berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga.

Alasan singkat mengapa qnc jelly gamat berkhasiat mengobati kelenjar tiroid tanpa operasi.

ramuan tradisional untuk pembengkakan kelenjar tiroidKhusus pada teripang emas mengandung antioksidan alami yang sangat begitu lengkap seperti Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E serta Betakaroten.

“Teripang juga biasa dijadikan tambahan bagi mereka yang sedang menjalani kemoterapi karena sangat efektif mengurangi efek samping dari terapi kanker,” kata Ty M.Bollinger, penulis buku Cancer: Step Outside the Box.

Kemoterapi adalah pemberian obat imunosupresan yang ditujukan untuk membunuh sel kanker. Tetapi seringkali terapi ini juga membuat sistem imun lemah sehingga penderita kanker mengalami berbagai efek samping yang tidak nyaman.

“Kandungan dalam teripang bisa membuat sistem imun kembali kuat,” katanya.

Selain memiliki manfaat imunomodulator (penguat sistem imun), teripang juga disebutkan bersifat cytotoksik, yang berarti mampu membunuh sel kanker.

Dan pada teripang emas juga ditemukan senyawa Antiseptik alamiah, ialah suatu senyawa pembunuh mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri, virus dan jamur.

Tidak perlu khawatir jika memilih obat tradisional qnc jelly gamat sebagai cara mengobati kelenjar tiroid yang membesar, sebab sudah terdaftar di BPOM RI dengan noger TR173301471 serta bersertifikat HALAL dari MUI dan DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229.

Ingin mencobanya?

Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Tlp.
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623.

Harga 155.000/botol @300ml (Harga Belum Termasuk Ongkirnya), Transfer Pembayarannya Setelah Obat Tradisional Sampai (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol).

Mau dapat dengan harga yang lebih murah lagi?

Harga 150ribu/botol dan beratnya hanya 2kg saja, syaratnya cukup beli 4 botol sekaligus.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi