Cara Mengobati Kanker Serviks

ilustrasi kanker serviksPada kesempatan ini kami akan membahas tentang cara mengobati kanker serviks secara alami yang tidak memiliki efek samping serta efektif dalam menghancurkan sel kanker.

Menderita kanker serviks merupakan hal yang tidak di inginkan bagi setiap kaum hawa, tapi apalah daya apabila penyakit kanker serviks ini telah menyerang anda. tentu hal yang paling utama yang harus di lakukan yaitu mencari obatnya.

Kanker serviks kejadiannya hampir 27% di antara penyakit kanker di Indonesia. namun demikian lebih dari 70% penderita datang memeriksakan diri dalam stadium lanjut.

Apa saja yang menjadi faktor resikonya?

  • Mulai melakukan hubungan intim pada usia muda.
  • Sering berganti-ganti pasangan intim.
  • Sering menderita infeksi di daerah kelamin.
  • Memiliki terlalu banyak anak (lebih dari 5 anak). pada saat Anda melahirkan secara alami, janin akan melewati serviks dan menimbulkan trauma pada serviks, yang dapat memicu aktifnya sel kanker. semakin sering janin melewati serviks, semakin sering trauma terjadi, semakin tinggi resiko kanker serviks.
  • Kebiasaan merokok (risiko dua kali lebih besar).
  • Defisiensi vitamin A, C, E.
  • Keputihan yang berlangsung terus-menerus dan tidak diobati. ada dua macam keputihan, yaitu normal dan keputihan tidak normal.

Cara Mengobati Kanker Serviks

Begini cara mengobati kanker serviks yang paling dianjurkan :

  • Sehari cukup konsumsi 3x, takaran setiap kali minumnya 3 sendok makan.
  • Jika ingin dikombinasi atau masih punya obat lainnya, silahkan beri jeda waktu 1 jam
  • Pada beberapa pasien, ada yang sulit menelan minuman cairan kental, maka disarankan untuk menuangkan pada air hangat 15ml.
  • Sisanya simpanlah pada kulkas atau tempat yang sejuk.
  • Saran biasanya membutuhkan hingga 12 botol untuk yang sudah stadium akhir.
  • Tidak lupa juga untuk menjauhi pantangan kanker serviks itu sendiri, bisa berupa makanan maupun minuman.

ramuan alami untuk mengobati kanker serviksNama obat alami tersebut adalah jelly gamat qnc. sebuah ramuan herbal yang diracik dari teripang emas, pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, air ro dan ekstrak buah serta sayuran. dan juga sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 Dan Bersetifikat HALAL MUI.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.

Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. dan kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Terdapat juga kandungan antiseptik alamiah, yang mana mampu membasmi atau mematikan berbagai jenis bakteri, virus, parasit dan jamur.

Berdasarkan kandungan maupun senyawa yang terdapat pada jelly gamat qnc, maka tidak berlebihan jika obat herbal tersebut juga efektif untuk pengobatan kanker serviks.

Berminat Mau Mencobanya?

Ketik>> JL : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim Sms / Wa Ke 0853 1766 8623.

Transfer pembayaran setelah herbal diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol). harga 155.000/botol dan isi 300ml.

Mau dengan harga yang lebih ekonomis lagi?

Sebaiknya lakukan pembelian 4 botol sekaligus maka anda berhak mendapatkan dengan harga 150ribu/botol (tidak perlu harus bayar semuanya dulu, bisa bayar setengah dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya).

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi