Cara Mengobati Kanker Otak Herbal

Jangan pernah menyerah untuk melawan penyakit, termasuk kanker otak, berusaha terus pasti ada jalannya. disini ada satu cara yang bantu mengobati penyakit kanker otak dengan aman dan juga punya buktinya.

ilustrasi otak terkena kanker

Apa itu kanker otak?
Adalah tumbuhnya sel-sel kanker yang menyerang jaringan otak, dan kanker otak merupakan kondisi serius yang dapat menyebabkan kerusakan saraf yang luas atau kematian.

Efek dari penyakit kanker otak membuat bagian mata menonjol, penderita pun mengalami gangguan penglihatan karena tumornya menggerogoti saraf penglihatan. dan dalam penyebarannya, kanker otak sangat menakutkan.

Sel-sel kanker tumbuh membentuk massa dari jaringan kanker yang mengganggu fungsi jaringan otak, seperti kontrol otot, sensasi, memori, dan fungsi-fungsi tubuh normal lainnya.

Cara Mengobati Kanker Otak dengan Obat Herbal

Yang Blogherbal sarankan adalah zedoril 7, berikut aturan minumnya :

  • Minum 3 kali sehari, dan setiap kali minum 2 kapsul
  • Jika masih obat lainnya, beri jeda waktu 1 jam, dan ingat minum zedoril 7 paling akhir.

Zedoril 7 merupakan obat herbal khusus membasmi berbagai kasus kanker maupun tumor, sebab hasil perpaduan dari kulit manggis, daun sirsak serta daun sirih merah.

Keunggulan lainnya, bahwa zedoril 7 diproduksi menggunakan teknologinano, dimana hasil dari teknologi tersebut sangat mudah diproses oleh tubuh.

Selain itu, sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173304521, serta bersetifikat HALAL MUI.

Kandungan zedoril 7 yang melawan kanker otak

Berdasarkan hasil penelitian dan uji lebih dari 20 laboratorium, pada daun sirsak ditemukan zat acetogenins, senyawa tersebut bekerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker atau tumor secara alami.

Sehingga sampai hari ini, tidak sedikit pula yang memilih rebus sendiri daun sirsak sebagai ramuan cara menyembuhkan kanker otak.

Sementara kulit manggis, menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, dapat mengobati semua penyakit, dan salah satu zat yang ditemukan pada kulit manggis memiliki efektifitas basmi kanker adalah anti-kanker, dan kulit manggis juga mengandung antioksidan super tinggi yang dikenal xanthone.

Cara kerja zat anti-kanker pada kulit manggis yaitu memblokir pasokan nutrisi untuk kanker atau tumor, sehingga akan mati dengan sendirinya.

Sedangkan daun sirih, memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh, dan biasanya selalu digunakan sebagai bahan campuran obat herbal supaya kinerjanya jauh lebih bagus lagi.

Dari berbagai senyawa tersebut, inilah bukti zedoril 7 bantu penderita kanker otak untuk mempunyai harapan sembuh.

testimoni kanker otak zedoril 7Nama : Defit Erdiyatno
Alamat : Purwokerto Timur.

Saya divonis tumor otak pada bulan juni, rawat inap di Rumah sakit kurang kebih 2minggu. Dokter menyarankan segera di operasi, tp mendengar kata operasi membuat saya takut, dan keluarga juga tidak menyetujui untuk tindakan operasi.

Sebulan kemudian setiap bangun tidur pandangan menjadi gelap, saya konsultasikan ke dokter katanya itu efek dari tumor di kepala saya,dan menyarankan untuk segera dioperasi sebelum penglihatan bermasalah. Tp saya tetap tidak mau karena takut efek setelah operasi.

Akhirnya adik saya menyarankan untuk mengkonsumsi walatra zedoril 7. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi 6 botol, penglihatan sudah normal lagi, dan saya masih melanjutkan untuk untuk proses penyembuhan saya.. Terima kasih walatra Zedoril 7.

*Perlu diketahui
Cara kerja zedoril 7 hanya fokus tumpas sel kanker atau tumor saja, sel-sel yang masih sehat tidak akan diganggunya.

Berminat?
Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>>
ZD : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.hp
Langkah cepat lewat handphone, klik : Sms Me | Chat Me via whatsApp

Harga 410ribu/botol dan isi 100kapsul,
Apabila pesan lebih dari 1 botol, maka otomatis akan dapat diskon ongkir bahkan ada yang gratis.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi