Cara Mengobati Hepatitis Dan Pantangan

Penyakit hepatitis yang umumnya disebabkan oleh virus hepatitis A, B, C, D Dan E, ini sangat berbahaya sekali untuk penderita, terutama hepatitis B atau C.

pantangan makanan hepatitisTapi sebelum kami menjelaskan tips pengobatannya, mari simak terlebih dulu pantangan makanan untuk penderita hepatitis, diantaranya :

Makanan dengan kandungan tinggi lemak seperti daging kambing dan babi, jeroan, es krim, susu full cream, keju, mentega/margarine, makanan berminyak dan makanan bersantan.

√ Makanan dalam kemasan kaleng seperti sarden dan corned.

√ Kue atau cemilan dengan kandungan tinggi kalori dan lemak jenuh, seperti kue tart, gorengan, fast food.

√ Makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.

√ Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi seperti cabai, jenis bawang-bawangan, merica/lada, cuka, jahe dll.

√ Minuman mengandung alkohol dan bersoda, seperti alkohol dan minuman yang mengandung soda.

Cara Mengobati Hepatitis Secara Herbal

Cara mengobati hepatitis yang terbukti manjur adalah dengan herbal jelly gamat qnc, yang mana produk ini hasil perpaduan dari teripang emas, sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.ramuan herbal alami untuk mengobati hepatitis

Terjamin sangat aman dikonsumsi semua umur, termasuk ibu hamil. ini dipertegas berkat izin resmi dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan BPOM dengan nomor registrasi TR 173301471 serta bersertifikat HALAL MUI.

Teripang emas jenis Golden Stichopus mengandung kolagen, glucosamine, chondroitin, saponin, gamapeptide dan protein yang berguna untuk :

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta anti kanker dan anti tumor.
  • Antioksidan, antimikroba, antivirus dan antibakteri
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver, sehingga mampu lebih banyak memproduksi antibodi untuk melawan virus hepatitis.

Selain diatas, masih ada senyawa pada teripang emas yang berperan penting untuk memperbaiki fungsi liver, yakni Mukopolisakarida.

Testimoni
bukti cara mengobati hepatitisNama : Robby (38 tahun)
Pekerjaan : Karyawan swasta
Keluhan : Hepatitis b akut

Awal bulan Juli 2018 saya sering merasa sakit perut dan mual hebat, muntah. Berokbat dan katanya kena maag. Sekitar tanggal 12 Juli 2018 urine saya seperti sir teh warna pekat dan mata saya kuning dan akhirnya di opname selama 3 hari, saya kena hepatitis b akut.

1 minggu setelah rawat, badan terasa sangat lemat tanpa tenaga. Makan tidak ada rasa apa apa. Istri saya browsing dan tertarik dengan obat herbal Qnc jelly gamat. Awalnya saya coba pesan 1 botol di agen resmi Qnc jelly gamat.

Alhamdulillah, 1 botol habis cek lab pasca rawat inap nilai SGPY, SGOT, BILIRUBIN TOTAL mulai turun drastis. Saya konsumsi selama 1 botol, hasil lab sudah normal kembali.

Setelah konsul ke dokter, sudah boleh bekerja lagi, padahal info dokter saya diperkirakan harus istirahan selama 6 bulan. Tapi kondisi saya sudah pulih dalam 2 bulan. Saya sangat bersyukur, badan saya sudah tidak kuning, air kencing pun jernih, badan terasa segar, sehat bertenaga. Saya selalu rekomendasikan kepada sodara, teman, agar konsumsi Qnc jelly gamat sesuai aturan.

Aturan minum yang benar agar proses penyembuhan hepatitis berjalan lancar :

  • Bayi ↔ 1 Tahun : 1/2 Sendok Teh Per Hari.
  • Balita ↔ 1/2 Sendok Teh Per Hari.
  • Anak-anak ↔ 2 sendok teh, 3x sehari.
  • Orang Dewasa ↔ 3 Sendok Makan, 3 Kali Sehari.

Anda berminat dengan cara mengobati hepatitis seperti di atas? order jelly gamat qnc sekarang juga!!

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 155ribu/botol Isi 300ml. Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol ). bagi yang mau dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya dihitung 2kg saja, maka sebaiknya beli 4 botol sekaligus.

Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi