Cara Mengobati Gagal Ginjal

Pengobatan gagal ginjal selain cuci darah benarkah ada? baiklah jika itu yang sedang ingin anda cari, kami akan share jenis obat herbal yang berkhasiat dengan baik untuk gagal ginjal beserta testimoni dari penggunanya.ilustrasi gagal ginjal

Penyakit gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana ginjal sudah tidak mampu bekerja secara maksimal sebagai penyaringan pembuangan eletrolit dalam tubuh.

Setiap orang bisa saja terkena penyakit gagal ginjal, apalagi jika sudah memasuki tahap yang sudah kronis atau terluka, maka akan berdampak negatif pada organ ginjal tersebut.

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Untuk penanganan gagal ginjal, beberapa dokter akan memberikan beberapa obat untuk mengendalikan penyakit yang menyertai kondisi ginjal, sehingga penurunan fungsi ginjal tidak bertambah buruk. obat yang diberikan biasa berupa :

√ Obat hipertensi (Obat ACE inhibitor atau ARB) = Berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah, karena tekanan darah tinggi dapat menurunkan fungsi ginjal.

√ Suplemen untuk anemia = Berfungsi untuk mengatasi anemia pada penderita gagal ginjal.

√ Obat diuretik = Obat ini berfungsi untuk mengurangi penumpukan cairan pada bagian tubuh, seperti tungkai. Contoh obat ini adalah furosemide. Efek samping yang mungkin ditimbulkan adalah dehidrasi serta penurunan kadar kalium dan natrium dalam darah.

√ Suplemen kalsium dan vitamin D = Kedua suplemen ini diberikan untuk mencegah kondisi tulang yang melemah dan berisiko mengalami patah tulang.

√ Obat kortikosteroid = Obat ini di rekomendasikan untuk penderita gagal ginjal karena penyakit glomerulonefritis atau peradangan unit penyaringan dalam ginjal.

ramuan herbal untuk mengobati gagal ginjalSelain dengan beberapa obat dokter di atas, ada satu cara mengobati gagal ginjal yang tidak memberikan efek samping dan juga sudah ada yang membuktikan sendiri khasiatnya, yaitu dengan jelly gamat qnc.

Produk herbal hasil racikan dari teripang emas, sweetener steva, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. sangat dijamin aman dikonsumsi oleh semua usia, karena terdaftar di BPOM RI Dengan Nomor Registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT NO 109321601291-1229 dan bersetifikasi HALAL dari MUI Indonesia.

Teripang emas memang telah banyak dimanfaatkan oleh banyak kalangan untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk gagal ginjal. Teripang emas dapat memberikan manfaat detoksifikasi yang sangat unik yakni bisa memurnikan makanan. salah satu akar penyebab dari penyakit ginjal kronis seperti gagal ginjal adalah karena tercemarnya darah dalam tubuh.

Teripang emas mengandung senyawa Cell Growth Factor (CGF): Senyawa ini memiliki peranan penting dalam memgembalikan fungsi ginjal yang sudah mengalami kerusakan dengan meregenerasi sel sel yang telah mati pada organ ginjal.

Teripang emas juga mengandung Gamapeptide, Kandungan ini dapat membantu memperlancar peredaran darah dalam tubuh serta dapat menormalkan kadar gula dalam darah yang dapat menyebabkan penyakit gagal ginjal.

Kandungan ini juga memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi/peradangan pada organ ginjal, dapat mengurangi rasa nyeri pada penderita gagal ginjal, serta dapat menyembuhkan luka atau peradangan pada organ ginjal 3x lebih cepat.

Vitamin B1 (tiamin), B2 (riboflavin), dan Vitamin B3 (niacin) pada ekstrak teripang emas dapat meningkatkan kebugaran tubuh dan memberikan stamina pada penderita gagal ginjal.

Kandungan Protein yang tinggi di dalam teripang emas, berperan penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (daya tahan tubuh).

Pemanfaatan jelly gamat qnc sebagai cara mengobati gagal ginjal sudah memberikan kabar gembira bagi penderitanya, dan ini salah satu pengguna tersebut.

Bukti khasiat dari cara mengobati gagal ginjalNama : Bambang Soewignyo
Alamat : Lontar Dsn Lontar Rt 038 / Rw 008 Desa kebondalem Kec.Mojosari kab/kota Mojokerto no.Hp : 085850148213

Asalamualaikum Wr Wb Saya bambang dari mojokerto keluhan saya Gagal ginjal saya pernah menjalani operasi prostat di bulan februari 2018 setelah 2 blan kemudian sya cek ke laboratorium dan kadar keratin ternyata 2,38 yang seharusnya normalnya itu 1,5. pada 11 juni 2018 sya cek lagi dan kerati saya menunjukan 2,18 Turunnya keratin saya itu setelah mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat, karna pada saat keratin sya naik sya bingung harus bagaimana? ada teman saya yang menyarankan untuk menjalani terapi dg mengkonsumsi jelly gamat, saya coba dan alhamdulillah ada perobahan, pada tgl 22 juni sya cek lagi dan keratin saya malah naik lagi menjadi 2,34. sya heran kok bisa naik lagi  Tetapi saya tetap mengkonsumsi QnC jelly gamat.

Karna sya berkeinginan untuk sembuh pada tanggal 28 julli Kreatin saya malah tambah naik dari 2,38 menjadi 2,78. saya tambah bingung tapi tetap sya minum terus qnc jelly gamat. Pada tangga 4 September 2018 Alhamdulillah keratin saya turun menjadi 2,10 turunnya agak banyak. dan pada tanggal 6 oktober 2018 ternyata kadar keratin saya turun lagi menjadi 2,01 dokterpun sedikit agak keheranan ya. perlu saya sampaikan bahwa kadar keratin saya yang paling tinggi 2,78 sampai turun menjadi 2,01 saya alhamdulillah sudah mengkonsumsi jely gamat sebanyak 13 botol.

walupun sudh turun banyak saya tetap mengkonsumsi QnC jelly gamat insyaallah keratin sya bisa normal kembali, dengan saya menyampaikan kesaksian saya mudah mudahan teman teman yang memiliki keluhan seperti saya dapat menjadi pertimbangan untuk mengkonsumsi QnC jelly gamat. Dan saya mengucapkan rasa syukur kpd allah dan terimakasih banyak kepada QnC jelly gamat yg dapat menjadi perantara kesembuhan Saya.

Jadi jika anda memilih cara mengobati gagal ginjal dengan herbal jelly gamat qnc adalah suatu keputusan yang sangat tepat. begini panduan order yang berlaku pada kami :

Kirim Sms Ke  0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Harga 155ribu/botol dan isi 300ml. Pesan Sekarang Herbal Sampai Baru Di Bayar (berlaku Untuk 1 Dan 2 botol). Bagi anda yang ingin mendapatkan dengan harga 150ribu/botol, maka disarankan untuk membeli 4 botol sekaligus. dan bila pesan 4 botol, tidak harus membayar full dulu, boleh setengahnya dulu, stelah herbal sampai baru transfer lagi sisanya.

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi