Cara Hilangkan Nyeri Haid

Ilustrasi wanita nyeri haid

Nyeri haid atau dalam istilah medis dismenorea, merupakan nyeri atau kram otot yang terjadi pada perut bagian bawah yang muncul sebelum haid atau sesudah haid.

Rasa nyeri juga bisa dirasakan pada bagian pinggul, punggung bawah dan juga paha. rasa sakit yang ditimbulkan bisa berlangsung 2 sampai 3 hari lebih.

Untuk beberapa orang yang mengalami nyeri haid dapat hilang dalam waktu yang lebih singkat, dan ada juga yang bisa berlangsung lebih lama tergantung pada siklus haid yang terjadi.

Bagi usia yang berada pada 20 tahun ke bawah, memiliki kebiasaan merokok, siklus haid yang tidak teratur, ada riwayat keluarga yang mengalami dismenorea, mendapat haid awal pada umur 11 tahun dan mengalami pendarahan yang berat saat haid, dapat beresiko tinggi mengalami dismenorea.

Cara Menghilangkan Nyeri Haid

ramuan herbal untuk menghilangkan nyeri haidBagi wanita yang saat ini sedang merasakan nyeri haid, maka solusi tepatnya konsumsilah walatra bersih wanita,

Mengapa?

Karena walatra bersih wanita adalah produk obat herbal yang diformulasikan khusus untuk membatu para kaum hawa dalam berbagai keluhan. dan tentunya tidak menimbulkan efek samping.

Obat herbal Walatra bersih wanita juga sudah mendapatkan legalitas dari beberapa lembaga hukum pemerintah yang legal seperti dari asosiasi kesehatan indonesia,

Salah satunya dari Usaha KeciL Obat Tradisional Republik Indonesia dengan “NO.UKOT:422/110/GR.1/2013”, BPOM dengan Noreg. TR173307361 dan juga bersertifikat HALAL dari MUI.

Yang tidak kalah pentingnya yaitu walatra bersih wanita merupakan hasil perpaduan dari daun sirih, kunyit, kayu manis dan majakani.

Kandungan minyak asiri dalam daun sirih berfungsi sebagai antiseptik sehingga membantu kebersihan daerah kewanitaan, juga berfungsi mengatasi nyeri haid dan sebagai antiradang saat haid.

Sementra kunyit tak kalah bagusnya dengan daun sirih untuk urusan haid. Kunyit mengadung kandungan senyawa berupa curcumin, mineral seperti natrium, seng, kalium dan zat lain seperti glukosa, pati, dammardam tanin yang bermanfaat anti inflamasi (peradangan), pencegahan kanker.

Minyak yang dihasilkan kayu manis bisa mencegah pergumpalan darah. Karena kayu manis mengeluarkan asam lemak anti peradangan yang disebut arachidonic.

Asam lemak ini yang membantu mencegah peradangan dan penggumpalan darah.

Testimoni Dari Penderita Nyeri Haid

testimoni dari cara menghilangkan nyeri haidNama : Nia
Alamat : Bintara Bekasi Barat
Penggunaan herbal : Walatra Bersih Wanita
Keluhan : Nyeri haid dan kulit muka tumbuh bisul dan jerawat banyak.

Berobat kemana mana nggk cocok.dikasih walatra Bersih wanita 3 botol. setelah minum 2 botol bisul dan jerawat kering dan isi bisul keluar nanah. skrg mengelupas kulit dan mulai bersih di kompres air dingin tinggal pembersihan. nyeri haid sdh nggk lagi.

Aturan minumnya yang benar, Diminum 2 kali sehari sebanyak 4 kapsul sekali konsumsi dan diminum sesudah makan.

Anda tertarik dengan cara menghilangkan nyeri haid menggunakan walatra bersih wanita?

Ikuti panduan pemesanan berikut ini :

Ketik >> WBS : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon.
kirim Sms atau WA ke 0853 1766 8623

170ribu/botol @100 kapsul. nikmati layanan terbaik dari kami barang sampai baru di transfer pembayarannya khusus satu botol.

2 Botol Ke atas, Bayar Setengah Dulu Dan setelah produk sampai baru transfer lagi sisanya dan gratis ongkir.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi