Cara Menghentikan Haid yang Lebih dari 2 Minggu

Sekarang sudah ada cara menghentikan haid yang lebih dari 2 minggu paling mudah, sebab dapat diimplementasikan di rumah, mau tahu pakai apa?

ilustrasi nyeri perut akibat haid lebih 2 minggu

Haid yang tak kunjung berhenti dapat mengakibatkan wanita lebih banyak kehilangan darah serta sangat berpengaruh terhadap ovulasi wanita, imbasnya akan mempengaruhi kesuburan itu sendiri.

Pada dasarnya masa saat datang bulan merupakan sesuatu yang wajar bagi wanita memasuki usia masa subur, namun pada setiap wanita mempunyai siklus masa haid yang berbeda.

Haid yang lebih dari 2 minggu 90% terjadi akibat perdarahan uterus disfungsional atau pendarahan pada rahim, dan disebut juga Anovulation, atau haid yang terjadi karena tidak terjadi ovulasi.

Dan 10% lagi terjadi karena adanya masa ovulasi sehingga menyebabkan haid begitu lama.

Begini Cara Menghentikan Haid yang Lebih dari 2 Minggu

Cukup mengkonsumsi herbal sehat wanita (sebelumnya bernama walatra bersih wanita) secara rutin yaitu 3 kali sehari, dan setiap kali minumnya 2 kapsul sesudah makan.

Obat herbal khusus kesehatan wanita ini terbuat dari berbagai bahan alami yang banyak manfaatnya, yaitu daun sirih, kayu manis, kunyit dan yang terakhir manjakani.

Juga sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173307361, dan bersertifikat HALAL oleh MUI.

Diproduksi menggunakan nanotechnology, yang mana hasilnya sangat mudah diserap oleh tubuh, sehingga kinerjanya pun menjadi maksimal.

Salah satu buktinya

Alasan sehat wanita bisa menghentikan haid yang lebih dari 2 minggu

Manjakani selama berabad-abad telah dimanfaatkan sebagai jamu dan juga herbal penunjang kesehatan organ intim wanita seperti mengatasi keputihan, gatal-gatal pada Miss V, haid dan juga masalah lainnya.

Bahkan penelitian terbaru menyebutkan, buah yang memiliki bentuk bulat ini bisa membantu Miss V menjadi lebih elastis.

Daun sirih, memang memiliki banyak sekali kandungan yang bagus seperti polifenol, euganol, alkaloid, saponin, minyak atsiri, tanin, flavonoid, karvanol, polevonolad, kaibetol dan masih banyak kandungan zat lainnya.

Satu diantara zat tersebut adalah tanin, yang mana mempunyai khasiat membantu melancarkan siklus haid. sehingga haid yang lebih dari 2 minggu bisa segera berhenti.

Sedangkan kunyit dan kayu manis dinilai juga berperan efektif untuk mengatasi masalah-masalah selama haid.

Jadi, efektivitas bahan pembuatan herbal sehat wanita sebagai ikhtiar mengatasi haid yang lebih dari 2 minggu tidak perlu diragukan.

Berminat?
Ketik>>
WBS : Nama : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No.hp
Kirim ke 0853 1766 8623
Atau klik SMS | WHATSAPP

Harga 180.000/botol dan isi 100 kapsul.
Jika beli 2 botol ke atas, otomatis dapat diskon ongkir.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi