Cara Herbal Mengobati Penyakit Kudis

Bila saat ini mencari cara mengobati penyakit kudis atau scabies yang manjur dan tidak punya efek samping? anda tak perlu mencarinya lagi, karena dengan berkunjung ke website ini, sudah sangat tepat dan akan temukan solusinya. penyakit kulit kudis

Penyakit kulit kudis ini disebabkan oleh tungau yang disebut sarcoptes scabiei. Kutu kecil ini bersifat parasit, dan tumbuh membentuk koloni pada kulit manusia. Kudis ditandai dengan bintik-bintik berwarna hitam disertai rasa gatal yang muncul tiap hari.

Kulit yang semula lembut akan berubah menjadi kasar, serta mengandung cairan bernanah. Jika kulit digaruk, penyebaran kutu kudis makin mudah saja. Jadi, penderita harus membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun antiseptik.

Ciri-ciri penyakit kudis, Diantaranya :

  • Pori-pori kulit berlubang disertai gatal dan terlihat memerah
  • Timbul bintik-bintik merah atau bentol-bentol, sekilas mirip dengan jerawat.
  • Biasanya tumbuh pada area tubuh tertentu seperti ketiak, lengan, kaki, atau lipatan kulit lainnya.
  • Muncul gatal pada malam hari, jika digaruk akan semakin parah

Cara Mengobati Penyakit Kudis

ramuan herbal alami untuk pengobatan scabies kudisBerikut merupakan tips menghilangkan penyakit kulit kudis secara herbal yaitu dengan mengkonsumsi dan mengoleskan qnc jelly gamat. bingung ya maksudnya? jika bingung, intip uraiannya :

  • Setiap kali minum takarannya cukup 2 sendok makan. dalam sehari cukup 2x saja.
  • Selain dikonsumsi, anda juga disarankan mengoleskan pada kulit yang terkena scabies secara merata 3x sehari.
  • Supaya hasil lebih optimal, proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Teripang emas, essen natural, air ro, sweetener stevia, serta ekstrak buah-buahan dan sayuran adalah bahan herbal pembuatan qnc jelly gamat. dan telah terdaftar resmi di BPOM RI TR 173301471 & DEPKES RI P-IRT No : 109321601291–1229, Serta sudah bersertifikat HALAL oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide, yaitu mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan dan mengeringkan luka, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel (meregenerasi sel baru), membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Pada penelitian lainnya, ditemukan teripang emas mengandung anti-bakteri dan anti-mikroba yang cukup kuat untuk memberantas infeksi jamur, virus, parasit dan bakteri. juga dilengkapi dengan anti-inflamasi yang berguna untuk mengatasi peradangan.

Tapi yang paling spesifik lainnya untuk penyembuhan penyakit kudis adalah senyawa kolagennya teripang emas, Kolagen adalah salah satu protein utama yang membantu pembentukan kulit, tulang, jaringan ikat, dll.

kolagen mampu meningkatkan dan mempercepat proses penyembuhan luka karena merangsang produksi trombosit yang diperlukan untuk menutup luka. Kolagen juga mampu membantu menjaga kesehatan otot, pembuluh darah, dan elastisitas kulit.

Bukti Khasiatnyatestimoni dari cara mengobati penyakit kudis

Jika berminat dengan cara mengobati penyakit kudis secara herbal jelly gamat qnc, anda bisa memesan produknya pada kami :

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Di Bayar (berlaku untuk 1 dan 2 botol). Harga 155ribu/botol dan isi 300ml. jika pesannya 4 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan dengan harga 150ribu/botol dan ongkir hanya di hitung 2kg saja.

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi