Cara Menyembuhkan Aritmia Jantung

gambar aritmia jantungMengobati aritmia jantung secara alami dengan obat herbal memungkinkan anda terhindar dari efek samping. ya, walaupun obat alami juga kadang mempunyai efek samping (terjadi pada orang tertentu), namun akan hilang dengan sendirinya.

Gangguan irama jantung, baik yang denyutnya menjadi lambat maupun cepat, sebaiknya tidak dianggap sepele. Sebab, aritmia jantung ini bisa meningkatkan risiko stroke atau kematian mendadak.

Jantung yang tidak berdenyut normal tentunya tidak mampu memompa darah secara efisien. Jika sampai aliran darah ke otak tidak mencukupi, penderita akan pingsan. Sementara itu, jantung yang berdenyut sangat cepat untuk periode yang lama dapat menjadi lemah dan mengarah pada gagal jantung kongestif.

Jenis aritmia tertentu, seperti fibrilasi aritmia, bisa mendorong terjadinya sejumlah kecil bekuan darah dalam serambi jantung. Jika salah satu atau lebih bekuan darah ini terlepas dan terbawa aliran darah memasuki otak, bisa timbul serangan stroke.

Menurut Dr dr M Munawar, SpJP (K), ahli jantung dari RS Jantung Binawaluya Jakarta, menyebutkan, ada beberapa perawatan untuk pasien aritmia.

“Yang pertama adalah pemberian obat-obatan yang harus diminum setiap hari seumur hidup,” katanya. Pemakaian obat ini harus dipantau oleh dokter karena bisa menimbulkan efek samping.

Untuk gangguan irama jantung yang terlalu lambat, dokter akan menanam alat pacu untuk membantu mengatur kembali detak jantung. Jika alat pacu mendeteksi denyut jantung yang terlalu lambat atau tidak ada denyut jantung, maka alat itu akan mengeluarkan listrik yang merangsang jantung untuk mempercepat atau mulai berdenyut kembali.

Gejala aritmia jantung

  • Jantung berdebar
  • Detak jantung cepat atau melambat.
  • Nyeri dada
  • Mengalami Sesak napas
  • Merasa Pusing
  • Pingsan
  • Mudah lelah

Cara Menyembuhkan Aritmia Jantung

Begini cara menyembuhkan aritmia jantung

  • Konsumsi 3x sehari dan takaran setiap kali minum 2 sendok makan.
  • Bila dikombinasikan, beri jeda waktu 1 jam
  • Sisanya simpanlah pada tempat yang sejuk atau kulkas

Lalu apa nama obat herbal tersebut?

ramuan herbal untuk penyembuhan aritmia jantungQnc jelly gamat, merupakan hasil dari ekstrak teripang terbaik jenis golden stichopus variegatus hermani. Dan dipadukan dengan bahan alami terbaik lainnya seperti Air RO, Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia dan esktrak buah dan sayur.

Juga…

Sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173301471, DEPKES P-IRT 109321601291–1229 dan Halal dari MUI.

Adapun teripang jenis golden stichopus variegatus hermani (gamat emas) sendiri saat ini diketahui menjadi spesies teripang yang paling banyak di cari oleh banyak negara.

Selain memiliki kualitas terbaik, hal tersebut juga didalamnya diketahui terkandung berbagai macam nutrisi dan senyawa alami terlengkap untuk mencegah dan memulihkan kesehatan tubuh.

Terdapat kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) pada teripang emas, dimana dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali dalam waktu relatif singkat.

Terdapat juga kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida, berkhasiat sebagai antiperadangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus.

Menurut penelitian yang di lakukan Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa

”kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastis pembuluh darah atau arteri, sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung.

Tidak ada salahnya adan mencoba cara menyembuhkan aritmia jantung seperti yang sudah kami ulas di atas. contoh pemesanan produk :

Kirim Sms atau WA Ke 0853 1766 8623 Dengan Format :
Ketik>> JL : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Transfer pembayaran setelah herbal diterima (berlaku untuk 1 dan 2 botol). harga 155.000/botol dan isi 300ml.

Jika mau dengan harga 150ribu/botol,

Maka sebaiknya lakukan pembelian 4 botol sekaligus (tidak perlu harus bayar semuanya dulu, bisa bayar setengah dulu, setelah sampai baru transfer lagi sisanya).

Leave a Reply

Email anda tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi