Penyebab serta Obat Herbal Benjolan di Payudara

ilustrasi beragam benjolan di payudaraSecara umumnya benjolan di payudara itu menandakan adanya penyakit yang serius dan perlu penanganan serius pula,

Namun ada juga benjolan hanya jerawat biasa atau yang lainnya, dan dapat sembuh dengan sendirinya (tergantung penyebabnya).

Penyebab Benjolan di Payudara

Secara keseluruhan bahwa penyebab muncul benjolan di payudara itu ada :

√Benjolan pada payudara merupakan pertanda kanker payudara.
Kanker terjadi ketika sel-sel dalam payudara mulai tumbuh secara tidak normal. Sel kanker berkembang lebih cepat dari sel normal, sehingga menimbulkan benjolan. waspadai ketika benjolan di payudara seperti gejala berikut.

  • Benjolan terasa keras, berbeda dengan daerah di sekitarnya. Biasanya jarang ditemukan rasa sakit. jika ditekan, benjolan tidak bergeser.
  • Payudara mengalami perubahan ukuran atau bentuk.
  • Puting susu tertarik ke bagian dalam.
  • Walaupun jarang, puting susu mengeluarkan cairan yang mengandung darah.
  • Pada jenis kanker yang jarang, muncul bintik-bintik merah di sekitar puting susu yang terlihat seperti eksim.
  • Pada beberapa area payudara, terdapat penebalan kulit.

√Cedera akibat benturan.
Jika jaringan payudara terluka oleh benturan atau cedera lainnya, pembuluh darah kecil di dalamnya dapat pecah menyebabkan perdarahan lokal (hematoma) yang dapat dirasakan sebagai benjolan.

Cedera pada payudara dapat merusak sel-sel lemak dalam jaringan payudara, suatu kondisi yang disebut nekrosis lemak. Cedera juga dapat membentuk benjolan pada payudara.

√Infeksi bakteri seperti mastitis
Juga dapat menimbulkan benjolan yang terasa nyeri. Kondisi ini kerap dijumpai pada ibu menyusui. Infeksi terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting.

√Tertutupnya saluran susu.
Hal ini terjadi ketika Anda menyusui tetapi disudahi, padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbulkan benjolan. Gejala yang bisa muncul yaitu demam.

Konsultasikan segera dengan dokter, biasanya dokter akan memberi antibiotik dan pereda nyeri. Tidak masalah bagi Anda dan bayi untuk terus melanjutkan pemberian air susu ibu (ASI).

√Fibroadenoma jinak (tidak bersifat kanker).
Pertumbuhan ini paling sering terjadi pada wanita berusia 30 sampai 35 tahun, tetapi juga bisa terjadi pada wanita di bawah usia 30 tahun.

Fibroadenoma merupakan jenis tumor yang biasanya tidak menimbulkan rasa sakit atau hanya sedikit rasa sakit. Mereka kadang-kadang tumbuh dengan cepat pada saat remaja atau selama kehamilan.

√Kista jinak.
Berupa kantung kecil yang berisi cairan, di dalam jaringan payudara. Mereka sangat umum, terutama diatas usia 35 tahun. Kista jenis ini sering bervariasi dalam ukuran selama siklus menstruasi.

√Perubahan fibrokistik
Juga dapat terjadi karena jaringan payudara yang terlalu sensitif terhadap fluktuasi kadar hormon. Wanita dengan perubahan fibrokistik mungkin mengembangkan benjolan di payudaranya dan mungkin terasa sedikit sakit.

Obat Herbal Benjolan di Payudara

Jika yang dialami disebabkan oleh salah satu di atas, maka solusinya adalah zedoril 7.

Sebuah obat herbal hasil racikan dari kulit manggis, daun sirsak dan daun sirih merah. dan sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR173304521, serta memiliki sertifikat HALAL MUI.

Mengapa harus memilih zedoril 7 sebagai obat herbal untuk menghilangkan benjolan di payudara?

Pada daun sirsak terdapat zat yang bernama acetagonins, telah di uji lebih dari 20 laboratorium, mengungkapkan bahwa zat acetogenin mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker dan tumor 10.000 kali lipat dari kemoterapi.

Sedangkan kulit manggis, juga mempunyai antioksidan tinggi yang bertindak sebagai anti-kanker, dan zat anti-kanker tersebut bersifat antiproliferasi (kuat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cara memblokir pasokan nutrisi untuk kanker, sehingga kanker ataupun tumor mati dengan sendirinya).

Sementara daun sirih merah, juga mempunyai banyak manfaat buat kesehatan.

Sehingga ketiga bahan tersebut merupakan kombinasi yang tepat dan sudah teruji khasiatnya.

Inilah pengalaman penderita benjolan payudara setelah mencoba zedoril 7testimoni zedoril 7 benjolan di payudara

Nah, itulah nama obat herbal yang bisa Anda konsumsi secara teratur tiap hari hingga sembuh.

Berminat?
Kirim ke 0853 1766 8623 dengan format :
Ketik>>
ZD : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat lengkap Pengiriman : No.hp
Langkah cepat lewat handphone, klik : Sms | Chat WhatsApp

Harga 410.000/botol dan isi 100kapsul,
Bisa bayar belakangan bila pesan 1 botol dulu,
Jika pesan 2 botol ke atas, otomatis dapat diskon ongkir.

Leave a Reply

Email tidak akan ditampilkan. dan setiap komentar atau pertanyaan yang masuk, otomatis dimoderasi oleh sistem. tanda [*] harus di isi