Anjuran Makanan Penderita Kanker Serviks

makanan dan buah sehat untuk kanker serviksSejumlah anjuran makanan penderita kanker serviks sebenarnya sudah ada di sekitar kita, hanya saja ketidaktahuan kita kadangkala salah memilih menu makanan, yang seharusnya dilarang malah kita mengkonsumsinya.

Lalu apa saja makanan yang dianjurkan untuk kanker serviks tersebut?

∼ Makanan yang mengandung viatmin B folat
Makanan yang diperkaya dengan kandungan folat sangat bermanfaat dalam meminimalisir zat yang menyebabkan pertumbuhan sel kanker rahim.

Kandungan vitamin B folat tersebut dapat anda temukan pada sayuran brokoli, bunga kol.

∼ Makanan yang mengandung Vitamin A, C, E, dan kalsium
Sangat bermanfaat dalam menurunkan resiko kanker. kandungan vitamin A, B, C dan Kalsium tersebut dapat anda temukan dalam pada wortel, hati ayam, telur, daging tuna, wortel, tomat, jeruk , susu.

∼ Makanan mempunyai antioksidan tinggi
seperti buah alpukat, manggis blueberry, jeruk, paprika, ikan salmon. karena antioksidan sangat dibutuhkan dalam menghilangkan racun-racun penyebab timbulnya sel kanker pada rahim.

∼ Makanan yang mengandung Betakaroten.
Betakaroten mampu mencegah tumbuhnya sel kanker. betakaroten bisa ditemukan pada wortel.

∼ Makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid
Dapat membuat pasif sel kanker dan membangun imunitas. teh hijau, minyak zaitun, anggur merah, walnut, cokelat, tomat, dan cabe hijau adalah golongan makanan yang dipercaya terdapat senyawa polyphenol dan flavonoid.

Saat sedang menjalani proses pengobatan kanker serviks, mengkonsumsi makanan yang dianjurkan di atas juga akan sangat membantu kinerja dari obat tersebut.

Rate here :
BosanBaikBagusBagus SekaliLuar Biasa
Leave a Reply

Email Anda Tidak Akan Ditampilkan. Dan Setiap Komentar Atau Pertanyaan Yang Masuk, Otomatis Di Moderasi Oleh Sistem. Tanda [*] Harus Di Isi